Diary Sarah Vitradini

Bahagia itu sederhana, kenapa? Karena bahagia itu bisa dapat dimana saja dan kapan saja tanpa ada campur tangan orang lain yang berusaha merusak hubungan mereka, bahagia itu bermacam-macam bisa mendengarkan dan menyanyikan lagu penyanyi idola saya Fatur selalu untuk selamanya dan Grup musik legendaris indonesia era 90 an band asal bandung Java Jive dengan banyak judul lagu hits seperti Kau Yang Terindah, Gerangan Cinta, Buah Hati, Dia, Sisa Semalam, Gadis Malam Dan Menikahlah Denganku serta penyanyi idola saya dari Inggris Taylor Swift dengan tiga lagunya Will Belong On You, 22 And Shake It Off Saya adalah Taylor Swift Sejati Asal Indonesia yang ingin berkesempatan menonton konser dan berkolaborasi langsung dengan Taylor Swift, Alhamdulilah saya senang banget dua tahun lalu saya bisa berkesempatan berkolaborasi langsung dengan Taylor Swift lewat konsernya yang digelar di  Senayan City, Jakarta dan bulan depan saya akan tampil sebagai musisi pembuka di acara Shane Filan' s concert. Ya dia akan datang tanggal 17 Maret Di Hall D Senayan City, Jakarta Utara selain ada saya juga ada boyband idola saya yaknk Westlife dimana Shane Filan pernah menjadi anggota boyband tersebut, Alhamdulilah Ya Allah Aku bisa datang dan nyanyi langsung di konser penyanyi cowok idola saya Shane Filan yang terkenal lewat lagu So Beautiful, walau banyak kata- kata tidak pantas dimana-mana seperti sarah atau ' jablay' hobinya nonton video sama dengerin lagu om-om, calon simpanan om-om, artis songong, anak songong, jijik, muak, dan masih banyak lagi aku cuman bilang " hati2 mereka adalah Legenda Musik Indonesia Atau Mancanegara yang lagu-lagunhya wajib didengar supaya orang jaman sekarang atau anak gaul era 90 an dan 2000an sekarang ini yang ingin  tahu musik indonesia era 1990 an tuh kayak apa, gak cuman itu buat yang pengen tahu fashion atau gaya pakaian anak gaul 90 an. Kayak apa kan bisa cari tahu di internet, tapi anggaplah perkataan dari mereka yang sirik sama kita dapat dijadikan pahala supaya hidup kita lebih baik kedepan nya.walau ada lagi kata2 kotor yang bilang" ah  jablay taik bilang ajah mau pamer ke om-om" aku sekali lagi tegaskan mereka adalah legenda atau the legend yang dimana lagu atau karyanya wajib didengar supaya bisa didaur ulang dan berkolaborasi bareng bersama mereka, yang jelas teruslah tersenyum karna dengan itu kamu akan dapet pahala dan terus mendapatkan kehidupan yg lebih baik lagi.
" Katakanlah...
Katakan kau rindu padaku...
Tak perlu kau diam membisu...
Karna kau tak bisu katakan kau rindu padaku..."
(Java Jive Feat Sarah Vitradini - Dia)
" Inikah gerangan cinta...
Yang menghiasi kisah manusia....
Sepanjang massa..
Gairah pun dibuai terlena...
Nikmati manis kata asmara...
Damainya terasa di dalam jiwa.."
( Sarah Vitradini Feat Shae - Gerangan Cinta)
" Setiap saat setiap waktu...
Kuingat dirimu...
Setiap saat setiap waktu...
Kuingin berjumpa...
Setiap saat setiap waktu...
Kuingat dirimu....
Setia saat setiap waktu...
Kuingin dirimu... "
( Sarah Vitradini Feat Mikha Tambayong - Kau Yang Terindah)
Semua karena' spam dan anjing' adalah semua karena ulah anak ajaib alias anak emas kayak gue bisa menjadi istimewa karena kerja keras serta ulet dalam bekerja yang penting hasilnya memuaskan, yang penting bangkit dan tetap semangat buat masa depan serta hidup kamu yg lebih baik, catatan saya adalah Iiihh om- om adalah Iiih yang bisa mengubah sesuatu menjadi lebih sempurna, biarlah orang ngomong apa yang jelas aku senang, tenang, aman, nyaman, tenang dan bahagia hidup disini, jangan dengarkan kata orang yg sirik dengan aku dan kalian, yang jelas buat aku dan kalian yang tinggal di Bekasi, karna kota Bekasi terpilih sebagai kota yang melahirkan produsen, eksekutif, generasi serta anak muda indonesia yanv mampu membuka seribu lowongan pekerjaan untuk hidup mereka yang lebih baik serta jauh lebih semangat menjalankan hidup mereka sebagai generasi muda.
Giliran sama om-om dan anjing dan uuweekk ' jablay taik' adalah kata2 yang tidak pantas diperdengarkan terlebih saat kuliah dimulai, ada juga menyusun strategi depan rumah supaya mereka nggak kalah tampil keren depan kita padahal mereka hanya mengandalkan uang jajan dari orang tua mereka, dan mereka bekerja malas-malasan, kerjaan nya tukang pamer dibeliin sama si ini si itu, giliran kita memohon bantuan kecil sama mereka,mereka tdk mau membantu kita, kita harus berusaha dan bekerja keras secara sendirian supaya mampu bikin bangga orang tua dirumah, diri sendiri juga orang lain.
Orang yang mau usaha sendiri dan tidak merepotkan orang lain adalah orang yg mau berjuang untuk membahagiakan keluarganya walau harus jadi tulang punggung keluarga setelah ayah, ibu, kakak atau paman nya tiada.
Orang yang suka ngomongin orang lain yakni orang yang tidak ingin maju dan tdk mau berusaha untuk mencapai kebutuhan hidup yang lebih baik lagi.
Terima Kasih Ya Allah....
Kini aku jauh lebih tenang dan bahagia karna seseorang yang aku cintai sudah jauh lebih damai di alam surga.....
Senyum itu ibadah, ibadah adalah pahala buat kita semua supaya kamu bisa dapet rejeki yang lebih baik juga lebih bagus lagi....

#diarysarahvitradini
#catatanakhirsarah.
#catatanakhirjaman.

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia