Sandiwara Cinta Berubah Menjadi Selimut Tetangga

Jujur...

Fenomena sandiwara cinta berubah menjadi selimut tetangga kini marak terjadi karena permasalahan rumah tangga yang intinya selalu jadi bahan perbincangan jika dijadikan dalam suatu karya....
Karena fenomena ini semakin menjamur, jadinya banyak orang yang memanfaatkan ini untuk menjadikan sebuah karya fenomenal berupa lagu yang diciptakan saya dan dua lagu ini dipopulerkan oleh Band Asal Bogor Republik Feat Saya Sarah Vitradini, terinspirasi dari vokalis band legendaris Java Jive bernama Danny yang curhat sama saya tentang permasalahan rumah tangganya lalu saya jadikan dua lirik lagu berikut ini, dua lagu ini adalah :
" Sandiwara Cinta"

Aku tahu ini semua tak adil...
Aku tahu ini sudah terjadi...
Mau bilang apa aku pun tak sanggup...
Air mataku tak lagi mau menetes..
Alasan nya seringkali ku dengar...
Alasan nya seringkali kau ucap...
Kau dengan nya seakan ku tak tahu...
Sandiwara apa yang tlah kau lakukan kepadaku...

Reff : Jujurlah sayang aku tak mengapa...
Biar semua jelas tak berbeda....
Jika nanti aku yang harus pergi...
Kuterima walau sakit hati...
Mungkin ini jalan yang engkau mau...
Mungkin ini jalan yang kau inginkan...
Kau dengan nya seakan ku tak tahu...
Sandiwara apa ceritanya apa...
Aku tahu...

Reff 2 : Jujurlah sayang aku tak mengapa...
Biar semua jelas tak berbeda....
Jika nanti aku yang harus pergi.
....
Kuterima walau sakit hati....
Reff 3 : Jujurlah sayang aku tak mengapa...
Biar semua jelas tak berbeda...
Jika nanti aku yang harus pergi.
...
Kuterima walau sakit hati...
Kuterima walau sakit hati....

( Republik Band Feat Sarah Vitradini - Sandiwara Cinta)

" Selimut Tetangga"

Berjanjilah sayang...
Aku akan datang...
Sebelum kau pergi meninggalkan aku....
Berjanjilah sayang ...
Aku akan pulang...
Melepaskan rinduku bersamamu....
Tak usah kau menangis meratapi aku....
Tak perlu kau berpikir tuk meninggalkanmu...
Reff : Mana mungkin selimut tetangga...
Hangat ditubuhku dalam kedinginan...
Malam- malam panjang setiap tidurku slalu kesepian...
Mana mungkin selimut tetangga....
Hangat ditubuhku dalam kedinginan...
Malam- malam panjang setiap tidurku slalu kesepian..
Berjanjilah sayang...
Aku akan pulang...
Tak usah kau menangis meratapi aku...
Tak perlu kau berfikir tuk meninggalkanmu...
Ooo...
- Kembali ke Reff-
( Republik Feat Sarah Vitradini - Selimut Tetangga)

Walau   bang danny yang palsu bilang " anjing kau" lalu ' goblok banget sih, kalo mau ngapa-ngapain nggak mikir pake otak lah, punya otak dipake dong kalo mau bikin lagu dimuat di internet, lalu berakhir dengan orang kayak gitu nggak usah dibaikin dan nggak usah dikasih hati, percuma nanti malah berubah menjadi ' anjing' " tapi aku sih berharap mudah- mudahan Kang Danny Sepriatna Gumilar alias Kang Danny dan teman2 Java Jive serta orang lain yang membaca tulisan ini bisa menghargai hasil karya saya juga teman2 dari grup musik Republik mudah2an jadi referensi dan bisa membuka pikiran orang lain bahwa curhat bisa diciptakan lagu karna liriknya yang mendalam.
Dan juga jangan meremehkan anak spesial seperti aku, karna suatu saat jangan menyesal kalo nanti dia jadi orang sukses.
Walau si palsu bilang jangan contohin mereka ya, paman dan keponakan sama2 anjing itu, tapi aku tidak peduli yang penting aku tetap berkarya Hahahahaha....


- Sarah Vitradini -

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia