LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 157


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:www.twitter.com/_ADIccted__/ www.twitter.com/SVitradini/with_replies

***
Sabtu 16 November 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 10.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku pergi ke kamar mandi untuk cuci muka abis itu aku keluar kamar mandi dan sarapan pagi selesai itu aku nonton FTV Pagi Berjudul "Bahan Bakar Cinta " Dibintangi Ryan Delon, Sharena, Ari Dwi Andika  Dan Vikha Effendy Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 11.30 Wib
Selesai nonton FTV kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu Retno Pinasti Sedang Membahas Tentang Berita Duka Datang Dari Partai Demokrat Yakni Salah Satu Kadernya Bapak Sutan Bhatoegana Hari Ini Meninggal Dunia Karena Penyakit Kanker Hati Dan Akan Dimakamkan Di TPU Kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Selamat Jalan Pak Sutan Bhatoegana, Semoga Diterima Di Sisi Allah, Amin"Ujar Aku.

Lanjut Berita Kedua Tentang Blusukan Dan Kampanye Pilgub DKI Jakarta Mulai Dari Pasangan Bapak Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok Dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat Serta Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, Serta Wakilnya Ibu Silviana Murni, Bapak Anies Baswedan Serta Sandiaga Uno Sebagai Wakil Cawagub DKI Jakarta Yang akan siap bertarung untuk memimpin Jakarta dan akan dipilih secara langsung oleh Warga Jakarta Tanggal 15 Februari 2017.

"Mudah-mudahan setelah nanti diadakan pemilu, dan siapapun yang terpilih memimpin Jakarta Saya Berpesan Mudah-Mudahan Jakarta Tidak Ada Lagi Bencana Banjir, Kecelakaan, Kecopetan, Preman-preman menguasai Jakarta, Maupun Masalah-Masalah Lainnya Terima Kasih" Ujar Saya Sarah Vitradini Warga Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Kemudian, Adzan Dzuhur Berkumandang, Selesai Ambil Air Wudhu Di Kamar Mandi Kemudian aku Masuk Kamar Dan Laksanakan Sholat Dzuhur, Aku Laksanakan Sholat Dzuhur Dengan Khusyuk Serta Berdoa Dengan Tenang.
***
Pukul 14.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang abis makan siang kemudian aku nonton Film Layar Lebar SCTV Berjudul Jomblo Keep Smile Produksi K2K Productions Dibintangi Kemal Palevi, Reza Aditya, Kimberly Ryder, Caesar Juniari. Joe P.Project Dan Masih Banyak Lagi, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai nonton Film Layar Lebar SCTV Kemudian Aku Pindah Channel Nonton Pertandingan Bola Di RCTI, Selesai itu aku laksanakan sholat ashar, abis itu aku merapihkan rumah abis itu aku mandi selesai mandi aku kembali duduk di depan layar komputer ini untuk menulis lagi.
***
Pukul 18.30 Wib
Selesai menulis, kemudian aku laksanakan sholat maghrib, selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam.
***
Pukul 19.30 Wib
Selesai makan malam kemudian aku laksanakan sholat isya selesai itu aku membaca buku mata kuliahku.
***
Pukul 20.00 Wib
Sambil Membaca Buku Kemudian Aku Nonton Acara Mata Najwa On Stage Siaran Langsung Dari NegaraUni Eropa, Australia Bertema Tentang Perjalanan Wakil Presiden Republik Indonesia Pertama Yakni Prof.Dr Mohammad Hatta Atau Lebih Dikenal Dengan Nama Bung Hatta Selama Ia Menimba Ilmu Di Negara Uni Eropa, Australia Tersebut, Acara Ini Dipandu Oleh Najwa Shihab Menghadirkan Narasumber-Narasumber Dari Indonesia.

"Semoga Dengan Menonton Acara Ini, Ada Manfaat nya untuk Perkembangan Sejarah  Indonesia Kedepan nya, Amin"Ujar Aku..

***
Pukul 22.00 Wib
Selesai Nonton Mata Najwa Kemudian Aku Masuk Kamar Dan Aku Tidur.

Aku berkata:"Kebahagiaan seseorang tidak dilihat dari keadaan maupun cacat fisik yang kita alami,Tetapi kebahagiaan yang sempurna adalah kebahagiaan saat kita bertemu kembali pulang ke tanah air dan bertemu sama orang tua, kerabat, sahabat, teman dll, Ternyata! Selama gue menghilang 9 Tahun ternyata membuahkan keberhasilan yakni gue jadi Artis Terkenal yang di idolakan banyak orang, Bermodalkan surat dan video itu cukup buat mereka, Mereka ingin menyapa gue lebih dekat dan secara langsung, Gue menghilang bukan untuk pergi main-main, tapi hanya untuk mencari kerja, mulai jadi supir taksi, supir gojek, semua pekerjaan gue lakoni dengan suka cita, tak lupa buku buku kuliah selepas Lulus sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi ( S.I.Kom) Aku bawa sebagai penambah ilmuku walau kata-kata kotor dari mulut mereka seperti Songong, Ingat?Mulutmu Harimaumu Sepandai-Pandainya Kamu Berkicau, Maka Kelak Akan Rasakan Akibatnya Aku tahu banyak rahasia yang ditutup-tutupi,, tapi suatu hari nanti semua akan terbongkar jika kamusudah bangkrut, jatuh miskin dan ditinggalkan banyak orang karena keserakahan, kesombongan, dan kebodohanmu, kesuksesan seseorang tidak dilihat dari tolak ukur serta cacat fisik yang dia punya saat ini, semua itu dilihat dari USAHA,Berdoa, Belajar Dan Berjuang Agar Bisa Jadi Orang Sukses, Membahagiakan Orang Tua Dan Keluarga Tercinta, Rahasia Dibalik Rahasia Selalu Menimbulkan Fakta Dan Kontroversi Yang Berbeda-beda, Semua Akan Ketahuan Belangnya Jika Kamu Mau Membleberkan Apa Yang Yang Sebenarnya Terjadi Dan Ada Apa Denganmu, Percayalah, Semua Ada Jalan Keluarnya, Yang bikin aku semangat lagi berkat proses syuting FTV Religi Spesial Lebaran Berjudul "Ketupat Terindah Di Hari Raya Yang Fitri" Dibintangi Teuku Ryan, Vira Yuniar, Anjasmara, Cemal Faruk, Asri Welas, Angga Putra, Christofer Nelwan, Sarah Vitradini Alias Gue, Irish Bella, Morgan Oey Dan Masih Banyak Lagi Rencana nya FTV TVM Ini akan tayang dua minggu lagi menjelang lebaran, mohon doanya semoga syutingnya lancar, Amin Yaa Robbal Alamin, Pesan aku disini adalah kebahagiaan seseorang tidak dilihat dari apa yang dia punya saat ini, yang penting aku punya rejeki yang banyak serta halal untuk dia sendiri dan juga keluarga dan orang-orang tercinta, jangan mau dibodohi orang jika kamu terus belajar untuk masa depan kamu yang lebih baik lagi.

"Engkau lupakan anak cucumu...
Hanya demi kenikmatan...
Harga dirimu bahkan terbuang...
Yang ada hanya rayuan woo woo woo...
Mengaku bujangan kepada setiap wanita..
Ternyata cucunya segudang..."

( Anggun C.Sasmi -Tua Tua Keladi)

"Melambung jauh terbang tinggi....
Bersama mimpi...
Gemerlap jalan laut dan emosi...
Setelah aku sadar diri kau tlah jauh pergi..
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi.."

( Anggun C.Sasmi -Mimpi)

" Penyesalanpun s'makin dalam dan sedih...
Telah kuserahkan semua milik dan hidupku...
Aku tak mau menderita begini...
Mudah-mudahan ini hanya mimpi...

hanya mimpi..."

(Marshanda- Kisah Sedih Di Hari Minggu)

'Segoblok' nya orang dalam hal apapun, yakinlah orang itu layak jadi pemimpin jika dia mau berusaha, yang jelas kita bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku bahagia hidup disini, Selamat Malam"Ujar Aku.


“Dan Bernyanyilah “

saat dirimu
terhanyut dalam sedih yang kau rasakan
seperti mendung hitam
cobalah kau sadari
bahwa hidup ini terllau indah untuk ditangisi

(uuh huuu huuu x2)

dan bernyanyilah
senandungkan suara isi hati
bila kau terluka
dengarkan alunan lagu
yang mampu menyembuhkan lara hati
warnai hidupmyu kembali
menarilah aaah aaah
bernyanyilah aaah aaaah

saat jiwamu
terlarut dalam gundah dan seakan
tiada jalan goblogtainment keluar
cobalah engkau pahami bahwa hidup ini '
terlalu singkat untuk disesali
(uuh huuu huuu x2)

dan bernyanyilah
senandungkan suara isi hati
bila kau terluka
dengarkan alunan lagu
yang mampu menyembuhkan lara hati
warnai hidupmu kembali
menarilah aaah aaah
bernyanyilah aaah aaaah

nyanyikan apa yang kau rasakan
rasakan apa yang kau nyanyikan
nyanyikan apa yang kau rasakan
rasakan

dan bernyanyilah
senandungkan suara isi hati
bila kau terluka
dengarkan alunan lagu
yang mampu menyembuhkan lara hati
warnai hidupmu kembali
menarilah aaah aaah
bernyanyilah aaah aaaah

(nyanyikan apa yang kau rasakan
rasakan apa yang kau nyanyikan)

( Musikimia – Dan Bernyanyilah)

 “Kasih Tak Sampai”

. Indah .. terasa indah
Bila kita terbuai dalam alunan cinta
Sedapat mungkin terciptakan rasa
Keinginan saling memiliki
Namun bila itu semua

Dapat terwujud dalam satu ikatan cinta
Tak semudah seperti yang terbayang


Menyatukan perasaan kita ...
Tetaplah menjadi bintang di langit

Agar cinta kita akan abadi
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini

Agar menjadi saksi cinta kita
berdua ... berdua ...

Sudah .. terlambat sudah
Kini semua harus berakhir
Mungkin inilah jalan yang terbaik
Dan kita mesti relakan kenyataan .. ini
Tetaplah menjadi bintang dilangit…
Agar cinta kita akan abadi..
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini…
Agar menjadi saksi cinta kita berdua ...
Berdua…
Menjadi saksi kita berdua…

( Padi –Kasih Tak Sampai)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/padi/kasih_tak_sampai?     

-Selesai-







Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia