LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 201


( ADIPATI DOLKEN & SARAH VITRADINI -PASANGAN SELEBRITIS)
SUMBER:twitter.com/_ADIccted_/FOTOKU.JPG

***
Jumat, 25 November 2015
Pukul 05. 30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi untuk cuci muka abis itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton FTV Pagi Di SCTV Yang Dibintangi Oleh Larasati Nugroho, Ridho Ilahi Dan Denny Martin, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV Berjudul Keong Mas KW Dibintangi Oleh Irwansyah Dan Eriska Rein, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 15.00 Wib
Abis nonton FTV Siang kemudian aku nonton FTV Sore Di SCTV Dibintangi Artis -artis Seperti Rendy Kjaernett, Joana Alexandra, Dan Faradilla Yoshi, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali menulis blog.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:" Buat gue hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup buat jadi orang sukses, kesombongan dan kemunafikan seseorang yang bilang aku tidak bisa hidup tanpa mereka dan menirukan gaya bicara orang yang kita sayang hanya untuk mencari ketenaran dan sensasi semata untuk bisa mendapatkan uang dan berkata :" Aah semuanya gampang, tau taunya anjing" " Blog Bohong" dan ada juga yang bilang " APA KAU, TANPA AKU KAU TIDAK BISA SEPERTI SEKARANG INI, DASAR MUNAFIK KAU" dan setelah kita sampaikan " JANGAN GITULAH BOOYY" Seolah-olah ingin mencari muka ada juga yang berkata "kemaren gue ketemu mantan nya si ini dong, trus dia cerita-cerita kalo si itu cewek matre" blablabla, dan memuntahkan pemberian kita entah makanan, minuman dll dengan berkata :" GIGOLOO " Lalu berakhir dengan kata " JIJIK"dan orang yang mencari muka dengan kita lagi-lagi keluarkan kata kasar entah goblok bahkan menyebut pembicaraan kita bak seperti anjing yang sedang mengonggong, ngobrol sama orang yang salah, lagi -lagi keluarkan kata kasar entah dirumah maupun dikampus, yang bilang cewek kampung, ada juga yang bilang "Aah cuman ngatain doang belagu" "Kemaren kita jalan bareng dia sama om-om, hahaha saking senang dan bangga nya" Sekali Lagi? Yang namanya simpanan om-om itu kemana-mana entah ke mall itu dibayarin kemana-mana, trus kalo malam minggu itu nginep di hotel ditidurin sama om-om  kan lo semua bukan gue, gue karna gue nikah di umur 30 hidupnya enak, kemana-mana ada temen ngobrol, udah punya enak, kan lo pada statusnya pernikahan dini enak tuh udah punya anak, anak nya udah pada gede-gede ntar lu tinggal main lagi, kalo gue main nya nanti blakangan nyusul entah 80 atau 90 sekian, lo pada kan udah pada jompo udah pada mati, gue enak masih main, tapi gue anggap itu semua adalah rejeki dan pahala dari mereka buat hidup gue dan keluarga kecil gue kedepan nya, banyak yang bilang gue gak danta lah, gue begini begitu  yang jelas gue hidup tenang disini, Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat aku hadir sebagai panitia di acara malam penggalangan dana dari kami untuk dea  yang wafat hari jum'at lalu dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan walau di ending lagu Menuju Puncak  gue tak kuasa menahan air mata melihat jumlah penonton yang banyak di Britama Arena Sportmall Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk berdoa mendoakan Dea, walau ada yang bilang "Aah omdo loh" " Songong tuh songong" "Nggak takut gue nggak takut" setelah aku ceritakan semua yang keluar dari mulut mereka hanyalah aku berbicara bak seperti anjing mengonggong tapi semua fakta dan rahasia akan terungkap jika tidak ada keterbukaan satu sama lain, Tambah Semangat Lagi Berkat Aku Dan Suami bisa berdiri di Tepian Gunung Papandayan Kawah Putih, Bandung Barat Dan Dihibur Oleh Penampilan Iwan Fals Berduet dengan Saya, Suami Dan Kawan-Kawan Satu Band Kami Dengan Lagu-lagu andalam Om Iwan Seperti Bento, Pesawat Tempur, Aku Bukan Pilihan dan masih banyak lagi, walau aku belum merelakan dea temanku pergi untuk selamanya ke pangkuan tuhan, dan kata-kata kotor kembali menyapaku seperti:" Emang gue ngomong apaan sih" "Goblok" "Anjiingg om-om" dan masih banyak lagi, yang terpenting buatku Almarhum Om Asep Dan Dea Sudah Tersenyum Dengan Mengenakan Baju Putih Dan Bersih Di Alam Surga Sana, Dengan Berteriak Booyy Lalu acungkan jempol dan sarah Terima Kasih Gue Menjawab Sama-sama, Gue tahu mereka memang dulunya orang jahat tapi sebenarnya hati mereka baik bak seperti malaikat, dan tidak peduli apa kata orang,Tapi yang penting semua sudah dilancarkan tuhan, Pesan aku adalah Hidup Adalah Perjuangan, Perjuangan Adalah Hidup Buat Jadi Orang Sukses, Jangan Percaya Apa Kata Orang Yang Lebih Hebat Darimu dan Ingin Menghancurkanmu, Yang penting kamu dan orang-orang yang kamu sayangi hidup bahagia disini.

"Penguasa...penguasa...
berilah hambamu uang...
beri hamba uang..."

( Iwan Fals - Penguasa)

" Dan kau lilin lilin kecil...
sanggupkah kau berpijak...
sanggupkah kau memberi...
seisi dunia..
Dan kau lilin lilin kecil...
sanggupkah kau mengganti...
sanggupkah kau memberi...
seberkas cahaya...:

( Chrisye -Lilin-Lilin Kecil)

" Aku mau pulang...
aku mau pulang...
aku mau pulang dan membawa uang...
segudang segudang uuuaaanngg...:

( Naif -Uang)

" Aku tak tahu apa yang terjadi...
antara aku dan kau...
yang ku tahu pasti...
ku benci untuk mencintaimu..."

( Naif- Benci Untuk Mencinta)

" Namaku bento...
Rumah di leste...
Mobilku banyak harta berlimpah...
Orang memanggilku bos eksekutif...
Mogok kapan ajah...
Jaga s'galanya asik...
Wajahku ganteng banyak simpanan...
Sekali lirik oke sajalah...
Bisnis ku menjaga jaga sgalanya...
Yang penting aku senang aku menang...
Persetan orang susah jaga s'galanya...
Yang penting asik sekali lagi asik..."

( Iwan Fals -Bento)

Bangkit buat hidup lebih baik, biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, biarlah orang bilang simpanan om-om, anjing mengonggong, gue tidak peduli yang penting gue bahagia hidup disini, Terima Kasih, Tetap Semangat Dan Selamat Siang" Ujarku ☺☺♥♥


“ Kau Yang Terindah”
                                   Oleh :Java Jive
Kau yang di sana, terpisah jarak waktu
Aku di sini merindukan bayangmu
Mungkin kita harus bisa menahan gejolak
Tapi kita manusia yang punya hasrat jiwa

Setiap saat, setiap waktu
Kuingat dirimu
Setiap saat, setiap waktu
Kuingin berjumpa

Kau yang terindah hadir dalam mimpiku
Kini bertemu dalam jalinan kisah
Mungkin kita bukan cinta, aku tak perduli
Tapi kita manusia yang punya hasrat jiwa

Setiap saat, setiap waktu
Kuingat dirimu
Setiap saat, setiap waktu
Kuingin berjumpa

Kuingin bercinta
Walau kupendam gejolak namun asmara tetap ada
Tak bisa kutolak karena kau yang terindah
Yang mungkin memuaskan segalanya

Setiap saat, setiap waktu
Kuingat dirimu
Setiap saat, setiap waktu
Kuingin berjumpa
Kuingin dirimu

Sumber : www.lirik.kapanlagi.com/artis/java_jive/kau_yang_terindah

“Gerangan Cinta”
                           Oleh : Java Jive
Malam kian terasa melarutkan dingin
Hasrat pun ingin terus bersama
Sinar bulan yang terang berbayang
Terbias indah di matamu

Hingga tiada satu kata yang bisa kuucapkan
Biar kau tahu yang kurasakan
Getar jiwa terguncang buaikan
Bersatu genggam di jarimu
Kutahu jawabnya

Inikah gerangan cinta
Yang menghiasi kisah manusia
Sepanjang masa
Gairah pun dibuai terlena
Nikmati manis kata asmara
Damainya terasa di dalam jiwa
Mari bercinta

Hingga tiada satu kata yang bisa kuucapkan
Biar kau tahu yang kurasakan
Getar jiwa terguncang buaikan
Bersatu genggam di jarimu

Inikah gerangan cinta
Yang menghiasi kisah manusia
Sepanjang masa
Gairah pun dibuai terlena
Nikmati manis kata asmara
Damainya terasa di dalam jiwa

Aaaaaaaa....
Dadadada...
Oooo...
Inikah gerangan cinta
Yang menghiasi kisah manusia
Sepanjang masa
Gairah pun dibuai terlena
Nikmati manis kata asmara
Damainya terasa di dalam jiwa

Inikah gerangan cinta
Yang menghiasi kisah manusia
Sepanjang masa
Gairah pun dibuai terlena
Nikmati manis kata asmara
Damainya terasa di dalam jiwa

Inikah gerangan cinta
Yang menghiasi kisah manusia
Sepanjang masa
Gairah pun dibuai terlena
Nikmati manis kata asmara
Damainya terasa di dalam jiwa

Sumber : www.lirik.kapanlagi.com/artis/java_jive/gerangan_cinta

“Selalu Untuk Selamanya”
                                     Oleh : Fatur
Bersandar di pelukmu
Menatap di matamu
Apakah kau ragu padaku
Kini aku ragu padamu

Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Selalu untuk selamanya...

Termenung di keningmu
Basah di matamu
Apakah itulah caramu, oh...
Untuk membuktikan cintamu, oh...

Oh... Sesungguhnya dirimu di hatiku
Dan diriku di hatimu
Walau ada ragu yang membara
Ragu yang harus kaujawab
Ooo ahaa uwoo…
Oooo…
Adakah cinta yang tulus kepadaku oh…
Adakah cinta yang tak pernah berarti…
Adakah cinta yang tulus kepadaku oh…
Adakah cinta yang tak pernah berarti…
Selalu untuk selamanya…

Sumber: www.lirik.kapanlagi.com/artis/fatur/selalu-untuk-selamanya


- SELESAI-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia