LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 202


(Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:www./twitter.com/_ADIccted_/1005.jpg

***
Sabtu, 26 November 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan tidur lagi.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi untuk cuci muka abis itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton FTV Pagi Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Retno Pinasti Sedang Membahas Tentang Semua Orang Dari Berbagai Kalangan Mendukung Ahok Untuk Segera Selesaikan Kasus Penistaan Agama.

"Mudah-mudahan cepat selesai ya"Ujar Aku

Selesai itu aku laksanakan sholat dzuhur.
***
Pukul 14.30 Wib
Selesai sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku kembali membuka buku pelajaran.
***
Pukul 17.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.40 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 22.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"7 Tahun menjadi seorang Penulis Blogger dan banyak kisah-kisah yang pahit manis kehidupan itu tidak selamanya berjalan dengan mulus, banyak tantangan yang harus dilewati ketika mengenyam 7 tahun menjadi seorang penulis blog,  banyak suka duka yang harus dilewati baik senang, sedih, dibarengi dengan kata -kata kotor tidak enak di dengar di kantin, di kelas dan dimanapun, dan kata -kata kasar seperti Ih kamu bilangnya sama om-om, Hii Om -Om, Hahaha cukup tau ajalah, jadi simpanan om-om itu bukan 'jablay' itu namanya kontol, malu-maluin ajah ya, tuh pasti malu-maluin tuh gua yakin langsung talak cerai, mampus jadi benalu lo, ada lagi yang bilang Blay blog benalu, Blaaayy om-om, kontol dan lain-lain anggaplah itu semua adalah pahala dan rejeki serta doa dari mereka buat hidup gue yang lebih baik, 7 tahun menjadi penulis blog adalah 7 tahun perjalanan mengarungi setiap sudut jalan yang dipenuhi kata-kata kasar dan cemo'oh terus berdatangan, benalu, memalukan bukan berarti harus mengeluh, itu semua pertanda kamu tidak akan menyerah, kamu tetap berusaha dan terus berusaha untuk hidupmu yang lebih baik, Dicium tangan suami dalam keadaan sakit itu tidak enak, yang paling enak mencicipi pahit manis hidup dengan berbagai macam rasa, rasa senang, rasa sedih, rasa tawa, rasa canda, rasa bahagia, semua berkumpul menjadi satu, Rasa ini berujung indah jika masing-masing orang hidup bahagia selamanya, Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat upload video nyanyiku di akun media sosial Youtube pribadiku, walaupun Gagal di Instagram tapi bisa upload ke youtube dengan senang dan Tambah Semangat Lagi Berkat Video Nyanyiku dilihat oleh ratusan orang walau ada yang bilang "Hahaha Omdo" blabla aku tidak peduli, yang penting aku senang, Terima Kasih Tuhan, Pesanku adalah 7 tahun menjadi penulis blog merupakan 7 tahun perjalanan yang dilalui dengan berbagai macam rasa, yang penting 7 tahun adalah segalanya.

" So love me like you do...
Love love love love me like you do...
Love me like you do love love love me like you do...
Toch me like you do toch tch tourch me like you do...
We're you wedding for..."

( Ellie Goulding - Love Me Like You Do)

" Tuhan pun tahu...
Jikalau aku...
Mencintai dirimu...
Tak musnah oleh waktu...
Hingga maut datang menjemputmu...
Ku tetap menunggu kamu dilain waktu..."

( Mahadewa - Immortal Love ( Cinta Mati 4) )

Bangkit buat hidup lebih baik, biarlah orang bilang cabe-cabean dan lain-lain, yang penting aku senang hidup disini, Terima Kasih" Ucapku.

 "Love Me Like You Do”
                      
                         Oleh : Ellie Goulding

You're the light, you're the night
                                 
Kaulah cahaya, kaulah malam gulita
You're the color of my blood
Kaulah warna darahku
You're the cure, you're the pain,
Kaulah obat, kaulah rasa sakit
You're the only thing I wanna touch
Kaulah satu-satunya hal yang ingin kusentuh
Never knew that it could mean so much
Tak pernah kutahu ini bisa begitu berarti
So much
Teramat sangat

You're the fear, I don't care
Kaulah rasa takut, aku tak peduli
'Cause I've never been so high
Karena aku tak pernah begitu senang
Follow me through the dark
Ikuti aku di dalam gelap
Let me take you pass outside the lights
Biar aku membawamu keluar dari cahaya
Even see the world you brought to life
Bahkan melihat dunia yang kau hidupkan
To life
Hidupkan




III
So love me like you do
Maka cintailah aku seakan kau benar-benar mencintaiku
Lo-lo-love me like you do
Cin-cin-cintai aku seakan kau benar-benar mencintaiku
Love me like you do
Cintai aku seakan kau benar-benar mencintaiku
Lo-lo-love me like you do
Cin-cin-cintai aku seakan kau benar-benar mencintaiku
Touch me like you do
Sentuhlah aku seakan kau benar-benar menyentuhku
To-to-touch me like you do
Sen-sen-sentuhlah aku seakan kau benar-benar menyentuhku
What are you waiting for?
Apa yang kau tunggu?

Fading in, fading out
Muncul, menghilang
On the edge of paradise
Di tepi surga
Every inch of your skin
Setiap inci kulitmu
Is a holy grail I've got to find
Adalah cawan suci yang harus kutemukan
Only you can set my heart on fire
Hanya dirimu yang bisa menggelorakan hatiku
On fire
Menggelorakan

Yeah, I let you set the pace
Yeah, kubiarkan kau mengatur langkah
'Cause I'm not thinking straight
Karena pikiranku sedang tak jernih
My head's spinning around
Kepalaku berputar-putar
I can't see clear no more
Aku tak bisa lagi melihat dengan jelas
What are you waiting for?
Apa yang kau tunggu?

Back to III (2x)

I'll let you set the pace
Kan kubiarkan kau mengatur langkah
'Cause I'm not thinking straight
Karena pikiranku sedang tak jernih
My head's spinning around
Kepalaku berputar-putar
I can't see clear no more

Aku tak bisa lagi melihat dengan jelas
What are you waiting for?
Apa yang kau tunggu?

( Ellie Goulding -Love Me Like You Do)

Sumber : www. terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.co.id/2015/01/love-me-like-you-do-ellie-goulding.html


“ Terlanjur Sayang”

                       Oleh : Memes

segala cintaku yang kau jala
membawa diriku pun percaya

memberikan hatiku hanya kepada dirimu
selamanya sampai kapan juga
menjaga segala rasamu agar dirimu selalu
merasa akan cinta kita

apakah diriku yang bersalah
hingga pisah di depan mata

tetapi diriku masih tetap cinta kamu kasih
selamanya sampai kapan jua
menjagakan cinta kita agar tetap di tempatnya
sehingga takkan sampai punah

seribu ragu yang kian menyerang
tapi diriku terlanjur sayang
walau arah mata angin melawan
tapi ku bertahan dan ku berjalan

apakah diriku yang bersalah
hingga pisah di depan mata

tetapi diriku masih tetap cinta kamu kasih
selamanya sampai kapan jua
menjagakan cinta kita agar tetap di tempatnya
sehingga takkan sampai punah

seribu ragu yang kian menyerang
tapi diriku terlanjur sayang
walau arah mata angin melawan
tapi ku bertahan dan ku berjalan

santun berkata kau pun menanyakan
mengapa cinta dipertahankan
tetapi haruskah dipertanyakan
bila ku terlanjur ku terlanjur sayang

santun berkata kau pun menanyakan
mengapa cinta dipertahankan
tetapi haruskah dipertanyakan
bila ku terlanjur ku terlanjur sayang

seribu ragu yang kian menyerang
tapi diriku terlanjur sayang
walau arah mata angin melawan
tapi ku bertahan dan ku berjalan

(santun berkata kau pun menanyakan
mengapa cinta dipertahankan)
tetapi haruskah dipertanyakan
bila ku terlanjur ku terlanjur sayang

(Memes –Terlanjur Sayang)

Sumber :www.lirik.web.id/lirik-lagu-memes-terlanjur-sayang/

“ Immortal Love ( Cinta Mati 4)”

                                 Oleh : Mahadewa

Tak pernah ku sangka
Aku bisa merasakan cinta sejati
Dan tak pernah benar-benar mencintai
Manusia di bumi ini

Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua

Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua

Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

(Tuhan pun tahu) Tuhan pun tahu
(Jikalau aku) jikalau aku
(Mencintai dirimu) mencintaimu
(Tak musnah oleh waktu) tak musnah oleh waktu
(Hingga maut) hingga maut
(Datang menjemputku) menjemputku
(Ku tetap menunggu kamu di lain waktu) di lain waktu

( Mahadewa - Immortal Love ( Cinta Mati 4) )

Sumber : www./lirik.kapanlagi.com/artis/mahadewa/immortal-love-cinta-mati-4/


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia