Buka Semangat Baru Part 2: Hidup Ini Indah ☺☺♥♥


Minggu, 17 November 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku pergi ke kamar mandi untuk cuci muka, selesai cuci muka kemudian aku membantu papa masak, selesai bantu papa masak kemudian aku sarapan pagi selesai itu aku nonton FTV Pagi Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***

Pukul 11.30 Wib

Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Retno Pinasti Sedang Membahas Tentang Kasus Penistaan Agama Yang Menimpa Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Alias Pak Ahok.


"Mudah-Mudahan Kasus nya cepat selesai dan Pak Ahok Kembali  Mencalonkan Diri Jadi Gubernur DKI Jakarta"Ujar Aku.
 ***
Pukul 12.30 Wib
Selesai Nonton Acara Berita Liputan 6 Siang Kemudian aku laksanakan sholat dzuhur, selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton acara kuis BAPER ( Banyak Permainan ) Di RCTI Dipandu Oleh Denny Wahyudi Alias Denny Cagur, aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"Trauma dalam pernikahan adalah trauma yang paling luar biasa, apalagi trauma itu datang disaat seseorang yang kita idolakan dari dulu mendadak melamar kita dihadapan banyak orang, JUJUR! Rasa takut akan pernikahan masa lalu Orang Tua Kita Dan teman-teman kita masih terbayang sampai sekarang, Ditambah lagi dengan ucapan para haters yang kembali meluapkan kata-kata kasar entah di sosial media ( sosmed) maupun secara pribadi, mereka berkata :"Nggak ngapa-ngapain, lagi seneng-senengnya dia ntar liat lagi ajah nanti, udah luntang-lantung tuh yang dateng pada gak jelas tuh", tapi apapun perkataan orang aku sama sekali tidak peduli, hidup itu pilihan mau maju atau mundur, mau sukses atau tidak itu ditangan tuhan, kita manusia biasa bisa pasrah dan berusaha lakukan terbaik, yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat proses tapping acara Berpacu Dalam Melodi NET TV Yang Berjalan Sukses Dan Lancar, Tambah Semangat Lagi Berkat Proses Syuting Dua Judul FTV Yaitu FTV " Cintaku Bersemi Di dalam Taksi" Dan "Gerobak Cinta Sarah" Bersama Kang Fatur Dan Ryan Delon Alhamdulilah berjalan lancar, Terima Kasih Ya Allah, Pesanku adalah Trauma dalam pernikahan adalah trauma yang ditakutkan semua orang, karna trauma pernikahan merupakan bukti nyata supaya pernikahan itu langgeng, walau badai menghadang tapi dia tetap bertahan sampe maut memisahkan, kemiripan dengan ortu kita di masa lalu biarlah jadi pahala buat kita untuk hidup lebih baik.

"Tahukah dirimu...
Tahukah hatimu...
Menduakan aku...
Aku mencintamu bagi diriku...
Tak pernah sadari...
Aku yang jatuh cinta..."

(Dudi Oris -Aku Yang Jatuh Cinta)

" Adakah cinta yang tulus kepadaku...
Adakah cinta yang tak pernah berarti...
Selalu Untuk Selamanya..."

( Fatur -Selalu Untuk Selamanya)

Bangkit buat hidup lebih baik, biarlah orang berkata apa alias biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman disini, Serta jauh dari gosip, Selamat Malam Dan Terima Kasih"Ujar Aku.

“Kali Kedua”

Jika wanginmu saja bisa
Memindahkan duniaku
Maka cintamu pasti bisa
Mengubah jalan hidupku

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang slalu kunanti
Takkan kulepas lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama

Jika senyummu saja bisa
Mencuri detak jantungku
Maka pelukkan mu yang bisa
Menyapu seluruh hatiku

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang slalu kunanti
Takkan kulepas lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama

(Satukan hati, tanpa peduli)
Kedua kali kita bersama lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama
Sama Indahnya
Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama
Sama Indahnya

( Raisa –Kali Kedua)


“Jangan Hilangkan Dia”

Kau yang terbaik yang pernah aku dapatkan
Dan terbaik yang slalu kudengar
Aku tau kini takkan mudah
Tuk bisa terus bersamamu

Karna malam ini
Saat yang terindah bagi hidupku
Oh Tuhan jangan hilangkan dia
Dari hidupku selamanya

Sungguh ku tak ingin
Hatiku jadi milik yang lainnya
Ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
Kutemukan lagi

Apa jadinya jika tanpamu disini
Lebih baik aku mati saja
Bila harus melihatmu
Bersanding tapi bukan dengan aku

Karna malam ini
Saat yang terindah bagi hidupku
Oh Tuhan jangan hilangkan dia
Dari hidupku selamanya

Sungguh ku tak ingin
Hatiku jadi milik yang lainnya
Ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
Kutemukan lagi

Karna malam ini malam ini malam ini
(Saat yang terindah bagi hidupku
Oh Tuhan jangan hilangkan dia
Dari hidupku selamanya)

Sungguh sungguh aku tak ingin
Hatiku jadi milik yang lainnya
Ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
Kutemukan lagi
( Rossa –Jangan Hilangkan Dia)

Sumber :www.lirikanlaguku.blogspot.co.id/2016/06/lirik-lagu-rossa-jangan-hilangkan-dia.html

“ Begitu Indah”

Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan semua gelisah


Duhai cintaku duhai pujaanku
Datang padaku tetap di sampingku
Kuingin hidupku


Selalu dalam peluknya
Terang saja aku menantinya

Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya

Karena dia karena dia begitu indah
Duhai cintaku pujaan hatiku
Peluk diriku dekaplah jiwaku
Bawa ragaku


Melayang memeluk bintang
Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya

Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah
( Padi –Begitu Indah)
Sumber :www.lirik.kapanlagi.com/artis/padi/begitu_indah

“ Rahasia Cintaku”

Setiap di dekatmu
hatiku meresah
sesaat di sampingmu
seakan kau miliki
kusadari aku tak seharusnya
terbawa perasaan

Dan aku mencintaimu
sungguh sungguh tanpa kau tahu

tersimpan dalam hatiku
selamanya ini jadi rahasia cintaku



Sering aku meragu
harus kumelangkah

terkadang kau beri harapan
kadang terasa jauh
pedihnya hati bila ini
hanya terbawa perasaan
Dan aku mencintaimu
sungguh sunguh tanpa kau tahu

tersimpan di dalam hatiku
selamanya ini jadi rahasia hati

Cintaku hanyalah untukmu
andai kau sadari itu
bila cintamu bukan aku
biar cinta ini jadi rahasia hatiku
Ouh..

Dan aku mencintaimu
sungguh sungguh tanpa kau tahu
tersimpan di dalam hatiku
selamanya ini jadi rahasia cintaku

( Kahitna –Rahasia Cintaku)

Sumber : lirik.kapanlagi.com/artis/kahitna/rahasia_cintaku

-Selesai-






Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia