BUKA SEMANGAT BARU PART 3: LONG DISTANCE RELATIONSHIP ( LDR)

Minggu, 30 November 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku pergi ke kamar mandi untuk cuci muka abis itu aku keluar kamar mandi dan memasak, selesai itu aku sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku nonton FTV Pagi SCTV Berjudul " Bos Laundry Bikin Baper" Dibintangi Rieska Rucita Dan Hardi Fadillah, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Retno Pinasti sedang membahas tentang Sejumlah Masyarakat Melakukan Aksi Demo Dan Unjuk Rasa Terkait Kasus Penistaan Agama Yang Dilakukan Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama Alias Pak Ahok.

"Ya Tuhan, Cobaan Apa Lagi Ini"Ujar Aku

Kemudian aku laksanakan sholat dzuhur.
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton acara Mata Najwa Di Metro TV Dipandu Najwa Shihab Bertema Tentang Orang-Orang Yang Terlibat Dalam Perdagangan Manusia Dengan Tema Yang Bertahan  Hidup, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku berpakaian selesai itu aku rapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"Gosip, Fakta, Rumpi dan Investigasi mungkin tidak bisa hidup dari hiruk pikuk kehidupan manusia, pasang surut kehidupan sebagai seseorang yang berprofesi berbeda-beda mungkin tidak mudah, Banyak cobaan atau istilahnya tantangan diluar sana yang harus kita hadapi sebagai seorang 'wartawan' aku tahu aku bodoh dan tak tahu menahu tentang kalian tapi aku ini cerdik dan bisa manfaatkan situasi untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kalian, Perebutan kekuasaan yang berujung pada 'boomerang' dalam satu tim atau grup, dan pecah karna bubar jalan untuk bikin sensasi agar mereka kembali tenar dan eksis mau mengalahkan aku yang lebih dulu terjun ke dunia keartisan, JUJUR! Aku tak habis pikir dengan ulah serta akal-akalan mereka sedangkan aku hanyalah orang bodoh yang bisanya hanya dibohongi, dicaci maki, dijadikan pesuruh, diusir karena masalah kecil, jadi 'bodyguard' yang bisanya menemani teman-teman nya belanja ke mall cuman untuk beli sesuatu yang tidak penting jadi boneka saat pacarnya berduaan sama cewek lain, atau jadi 'hewan atau pembantu' yang kerjaan nya kalo ada salah sedikit si majikan bisanya cuman mengusir atau menendang, BLOG adalah tempat untuk berkisah, bercerita dan berbagi pengalaman bukan digunakan dalam bahasa kurang enak didengar entah diluar rumah saat mengobrol sama tetangga-tetangga atau saat promosi dagangan mereka, Saat aku tuliskan cerita ini mereka hanyalah tertawa dan tertawa kupikir mereka tertawa karena nonton video lucu di sosial media tapi yang ditertawakan hanyalah foto-foto selfieku dengan background berbeda-beda entah dirumah, disekolah dan lain-lain, Harusnya ini jadi referensi buat mereka agar bisa ajak keluarganya kesana, Dunia Artis atau Wartawan emang kejam, banyak yang bilang kita penipu, pembohong jadi artis dan lain-lain, ada juga pura-pura menangis dan lagi-lagi keluarkan kata -kata yang sama "Gue tidak tahu apa-apa" dan "ALAHHH" dan masih banyak kata-kata lainnya yang kotor dan tak terurus, jika mereka tidak menghargai atau melukai perasaan orang yang mereka sayang entah Pacar, Istri, Ibu Kandung, Ibu Mertua, Ayah, Anak Dan Lain -Lain, yang jauh lebih butuh dibandingkan kita saat ini, yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat prosesi ijab qobul dan resepsi pernikahan aku dan suamiku digelar di Gedung Monumen Perjuangan Rakyat  alias Gedung Kesenian Atau Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat dan dihadiri oleh sekitar 500 Undangan yang hadir adalah sahabat-sahabat saya dan suami saya dari rekan-rekan seprofesi dan masih banyak lagi, Tambah Semangat Lagi Adalah Berkat Lagu Gerangan Cinta Kembali Dinyanyikan Oleh Organ Tunggal Terkenal Di Kota Bandung, Terakhirnya Saya Dan Suami ditantang nyanyi bareng sama mereka, walau mereka rata-rata fans berart saya dan suami saya, lagi -lagi keluarkan kata-kata tidak pantas seperti "JIJIK" yang berujung pada 'simpanan laki-laki tua' entah om-om serta masih banyak lagi, Ini adalah anugerah terbesar dalam hidup saya Terima Kasih Tuhan, Pesanku adalah Gosip, Fakta, Rumpi dan Investigasi itu memang pahit, tapi semua akan berbuah manis jika tidak ada sebab, akibat, atau mungkin tragedi demi tragedi yang berujung indah, walau statusku di instagramku dengan caption  yang intinya 'Semoga Tuhan Memberkati' yang keluar dari mulut mereka yang tidak berdosa hanya dengan sebutan nama orang tua seperti 'BAPA LO' atau karya, tulisan dan status kita dibilang tidak penting alias bahasa gaulnya 'nggak danta' atau nggak penting dilihat, Tetapi semua akan terbukti kebenaran nya jika tidak ada bukti nyata bisa dibilang FAKTA  dibalik semua ini, Kemelut akan selesai jika penyesalan akan datang di akhir yang berujung mimpi manis dan indah, jangan sebut kata cinta dengan kata -kata seperti' Taik' dan lain-lain, karna semua akan selesai jika seseorang mau memberitahukan fakta dibalik semua ini dan apa sebenarnya terjadi.

" Aku cinta kepadamu...
   aku rindu dipelukmu...
   namun ku keliru telah membunuh...
   cinta dia dan dirimu...
Aku cinta kepadamu...
aku rindu dipelukmu...
namun ku akhiri yang tlah terjadi...
yang membawamu raga dan kembali..."

( Ruth Sahanaya -Keliru)

"Kau dengar laguku...
dalam simfoni...
tiada lagi melodi...
dapat ku cipta tanpa senyummu...
tiada lagi melodi ( yang dapat aku cipta)...
Untukmu..."

( Yuni Shara -Melodi Cinta)

"Bila ku tak'kan mampu..
dan gejolak dihatiku...
jangan tahan resah itu...
kan pasti ada sesal..."

( AB Three - Gejolak Jiwa Dalam Cinta)

Bangkit untuk hidup lebih baik, biarlah orang berkata apa yang bilang begini begitu, apa segala macam yang penting aku senang hidup disini, katakan jari tengah tidak akan selesaikan masalah, Ingat! Jangan katakan 'sok suci' kalo kamu belum tentu dianggap suci dari norma agama sampai hati kita sendiri, jangan pedulikan kata orang yang ingin menghancurkanmu dalam sekejap, Yang Lalu Biarlah Berlalu yang jelas masa depan ada ditangan kita anak muda indonesia, Tetap Tersenyum,Selalu Semangat Dan Katakan Aku Cinta Indonesia Dan Aku Bangga Jadi Orang Indonesia, Terima Kasih Dan Selamat Malam "Ujar Aku.


“Kupu- Kupu Malam”
                                           Oleh :Peterpan 

Ada yang benci dirinya
Ada yang butuh dirinya
Ada yang berlutut mencintanya
Ada pula yang kejam menyiksa dirinya

Kini hidup wanita si kupu-kupu malam
Bekerja bertaruh seluruh jiwa raga
Bibir senyum kata halus merayu memanja
Kepada setiap mereka yang datang

*Dosakah yang dia kerjakan
Sucikah mereka yang datang
Kadang dia tersenyum dalam tangis
Kadang dia menangis di dalam senyuman

Oh apa yang terjadi.. terjadilah
Yang dia tahu Tuhan penyayang umatnya
Oh apa yang terjadi.. terjadilah
Yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa


“ Pesawat Tempurku”

                             Oleh : Iwan Fals

Waktu kau lewat aku sedang mainkan gitar
Sebuah lagu yang kunyanyikan tentang dirimu
Seperti kemarin kamu hanya lemparkan senyum
Lalu pergi begitu saja bagai pesawat tempur

Hei... kau yang manis singgahlah dan ikut bernyanyi

Sebentar saja nona, sebentar saja hanya sebentar

Rayuan mautku tak membuat kau jadi galak
Bagai seorang diplomat ulung engkau mengelak

Kalau saja aku bukanlah penganggur sudah kupacari kau
Jangan bilang tidak, bilang saja iya...
Iya lebih baik daripada kau menangis

Penguasa...penguasa...
berilah hambamu uang
Beri hamba uang 2x

Oh.. ya andaikata dunia tak punya tentara
Tentu tak ada perang yang makan banyak biaya
Oh...ya andaikata tak punya tentara
Tentu tak ada perang yang makan banyak biaya

Oh... ya andaikata dana perang buat diriku
Tentu kau mau singgah bukan cuma tersenyum
Kalau hanya senyum yang engkau berikan
Westerling pun tersenyum

Oh... singgahlah sayang ...pesawat tempurku
Mendarat mulus didalam sanubariku

Sumber : www. lirik.kapanlagi.com/artis/iwan_fals/pesawat_tempurku

Gadis Malam “

                                      Oleh :  Java Jive

Gadis malam berjalan pelan
Adakah tujuan kemana langkahnya
Dan seorang pria melirik cepat
Menahan sang dara hasrat pun bicara
Sudut yang ada di hening malam
Jadi satu saksi haramnya transaksi

Reff:  Deru nafas memacu di dalam ruang
Seiring hasrat manusia oh
Gelap melanda jiwa
Dan mereka terlena oh begitu cepat
Dosa itu terbuat

Jari yang lentik lemah meraih
Setumpuk uang kertas dan pergi bergegas
Malam meninggi langkah sang gadis
Pelan dan menghilang di pekatnya malam

Kembali ke: Reff

Hai gadis malam adakah terlintas
Tuk kembali pulang
Ke dunia yang hilang

Sumber : www.wowkeren.com/lirik/lagu/java_jive/gadis-malam.html




 -Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia