Kebersamaan Adalah Semangatku Untuk Jadi Orang Lebih Baik.

Minggu, 1Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku sarapan pagi, selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita Artis indonesia saat ini,berita utamanya adalah kasus pembunuhan seorang wanita asal Bali Bernama Wayan Mirna Salihin Yang Meninggal dunia hari Minggu, 2 Januari Pukul 2 Siang Di Sebuah Mall Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Selatan, Dan Kabarnya Polisi sudah menangkap pelakunya yakni Teman Mirna Bernama Jessica KumalaWongso.

"Innalilahi Wainnailahi Rojiun, Selamat Jalan Wayan Mirna Salihin, Semoga Apa Yang Diperbuat Oleh Teman Kamu Yakni Jessica mendapat hukuman yang berat dan Mirna kembali pergi dengan  tenang di sisi Tuhan,Amin Ya Robbal Alamin Dan Terima Kasih"Ujar Aku

Selesai membahas kasus itu, kemudian Dona Arsinta langsung meliput berita dari Artis Jessica Iskandar Yang Masih betah sendiri mengurus buah hatinya,kemudian selesai itu Dona Arsinta menutup acara Infotainment Silet.

"Pemirsa, Sampai disini dulu perjumpaan kita, jangan lupa saksikan terus SILET Setiap Hari Pukul 11.45 Waktu Indonesia Barat, Saya Dona Arsinta Selamat Siang Dan Terima Kasih"Tutup Mbak Dona

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Astri Megatari,sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, Jadi berita utamanya adalah masih sama  yakni penetapan Jessica Wongso sebagai tersangka  kasus pembunuhan Mirna.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah,selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Pemberian bukanlah hak dari segala-galanya,pembelajaran dalam hidup adalah pembelajaran yang harusnya pantas diberikan pada orang lain yang tidak punya hati nurani, Yang jelas aku sebagai manusia tetap sabar dan tegar jalani ini semua, walaupun banyak rintangan yang terus mengawasi, Tapi aku yakin aku bisa selesaikan ini semua dengan baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat break syuting sinetron Assalamualaikum Beijing The Series Aku dan Aura Nabila bersama Meriam Bellina Alias Tante Mer Jalan-jalan keliling kota Beijing dan mengelilingi Tembok Cina, Walau banyak mata-mata yang mengawasiku dan melapor pada mereka yang membenciku terhadap semua ini, tapi Aku, Marcell, Aura Dan Tante Mer pun senang bisa jalan-jalan keliling kota Beijing diliput tim Intens Seusai potong tumpeng, syukuran sekaligus wawancara mulai dari produser, sutradara hingga pemain-pemain, walaupun banyak orang yang manfaatkan situasi ini hanya untuk menjatuhkan kita dan menertawakan kita demi kepentingan pribadi dan untuk jadi bahan gosip, Tapi aku harus berhati-hati karna tidak semua orang berbuat baik, ada orang baik tapi hanya ingin manfaatkan kita saja, hanya untuk gosip juga harta dan kekayaan semata, Pesanku adalah boleh kalian ikut kumpul reuni ini reuni itu atau sekedar basa -basi saja, Tapi aku ingatkan?berhati-hatilah dalam pergaulan, karna itu kamu akan jatuh lagi ke lubang yang sama, Sekali bikin berita besok akan jadi headline dimana-mana, alias jadi berita utama dimana-mana, Sekali saya depresi karna ini,besok akan jadi perang dimana-mana, karna mereka ingin kuasai apa yang ada dalam diri kita, Sekali lagi?mereka ingin seperti kita tapi tidak bisa, yang jelas sebagai manusia baik cakep atau jelek harus tetap tersenyum, bersikap baik dan selalu semangat karna disitu rejeki akan datang menghampiri kita, "Kau hancurkan aku dengan sikapmu, Tak sadarkah kau telah menyakitiku, Lelah hati ini meyakinkanmu, cinta ini membunuhku "( D'Masiv-Cinta Ini Membunuhku), Bangkit buat hidup lebih baik, Terima kasih semua, Thank You Abang Adipati Dolken Atas Surprise Party Birthday nya semoga jadi orang yang paling aku rindukan sepanjang massa, Maaf aku sudah berburuk sangka sama kamu, I Miss You, Amin YRA, Biarlah 'Anjing Menggongong Kapilah Berlalu', yang jelas aku senang hidup disini, Seburuk-buruknya sikap dan hancurnya hubungan cinta, pasti akan ada hikmah tersembunyi dibalik semua ini, Cinta Sejati kayak aku dan Abang Adipati Dolken Adalah Cinta Yang Bertahan Sampai Mati, Cinta buta kayak mereka, Adalah cinta yang menghancurkan segalanya, walau aku hidup miskin tapi aku senang hidup disini, Kejarlah mimpimu sampai gelar sarjana bahkan sampai ke Negeri Cina Sekalipun, Terima Kasih"Ujar Aku 

" I Love You"

Ku tak mau tahu baik atau tidakAku sama kamu i love youKu tak mau lihat siapa kamuApapun terjadi i love you
(cinta) cinta memang butaTapi hatiku yang lihat
Hidup tanpamu tak bisaSendirian pun tak bisa, ku harus denganmuBiar terluka, biar tersiksaAku cuma bisa mencintaimu
Aku hanya ingin kamu dengarSatu kata saja, i love you
(cinta) cinta memang butaTapi hatiku yang lihat
Hidup tanpamu tak bisaSendirian pun tak bisa, ku harus denganmu
Hidup tanpamu tak bisaSendirian pun tak bisa, ku harus denganmuBiar terluka, biar tersiksaAku cuma bisa mencintaimu, mencintaimu
Ku cuma mau mencintaimuKu cuma mau mencintaimu
( Kotak - I Love You)

Sumber:
http://lirik.kapanlagi.com/artis/kotak/i_love_you

"Kesempurnaan Cinta"

Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin Kita ditakdirkan bersama
rajut kasih jalin cinta
Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin Kita ditakdirkan bersama
merajut kasih menjalin cinta
Reff :
Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Tak pernah terbayangkan olehku
Bila kau tinggalkan aku
Hancurlah hatiku musnah harapanku sayang
Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
( Rizky Febian -Kesempurnaan Cinta)
Sumber:http://www.hariandepok.com/47083/lirik-lagu-kesempurnaan-cinta-rizky-febian

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia