Love You Abang Adipati Dolken 54


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://tabloidnova.com/Selebriti/Berita-Aktual/Begini-Cara-Adipati-Dolken-Berbelanja/fotosaraah
****
Selasa, 3 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku masuk kamar dan ganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku kembali nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, Selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Kerasnya hidup ini bukan berarti kita tidak lupa akan perjuangan, Mimpi besar merupakan mimpi terindah bagi siapapun yang ingin mengejarnya, Seberapapun orang yang kembali mencurahkan emosi saat kita membeli cemilan dijalan atau melakukan hal apapun dalam melakukan hal berdagang entah itu buka rahasia kita dan lainnya, Maka pahala akan mengalir deras
dari mereka untuk kita, Yang jelas aku musti berhati-hati dalam melakukan sesuatu, Aku yakin semua masalah akan ada jalan keluarnya kalo tidak berusaha, berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Sehebat apapun mereka berbicara tentang kita baik pribadi atau tidak, Maka kelak akan tahu siapa belangnya, Yang jelas aku sebagai manusia wajib berhati-hati karna tidak semua orang berkata jujur, Ada orang jujur tapi hanya ingin manfaatkan kita saja, Aku sebagai penulis blogger, juga Pacar Adipati Dolken harus berhati -hati serta Abang Dan Aku harus berjaga-jaga biar tidak ada yang mengusik kita,Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Syuting Sinetron Assalamualaikum Beijing The Series Yang berjalan lancar, walau ada banyak masalah dalam kru-kurnya, dan adegan romantis dibumbui gelak tawa yang dilakukan oleh Aktor Marcell Darwin Yang Berperan Sebagai Zhong Wen Dan Aku Sarah Vitradini Berperan Sebagai Asma,Tapi Syuting itu berjalan dengan sempurna dan kami sempat lakukan foto selfie bersama para kru -kru sinetron tersebut juga ada Sutradara Mas Indrayanto Kurniawan Dan Penulis Skenario Yakni Mbak Gita Asmara Yang Ikut terlibat dalam  foto selfie kami, Dan semua itu kami upload ke Instagram Marcell Dan Juga Aku Sarah Vitradini Juga Instagram mereka masing-masing, Walaupun banyak panen hujatan dari haters yang menjatuhkan kita, Tapi kita tetap senang dan semangat dalam keadaan apapun, Tapi Syuting itu akan berjalan dengan sempurna, Pesanku adalah jangan tertawakan apa yang orang lain punya, Jangan menganggap perempuan itu adalah 'manja dan pelacur',  karna perempuan itu kelak akan rasakan hidup yang sempurna, jangan tertawakan karya orang lain yang belum seberapa hebatnya dengan apa yang kau punya, karna kamu belom sempurna di mata mereka, Jangan curhat pada orang yang salah,curhatlah pada tuhan biar bisa temukan petunjuknya, "Aku sakit, aku sakit hati, kau terbangkan ku ke awan, lalu jatuhkan ke dasar jurang,Aku sakit dan ku tak mengerti, kau terbangkan mimpi indah, Namun kenyataan tak seindah mimpi, Sadar kini cinta tak terbalas"( Yovie And Nuno -Sakit Hati),Bangkit untuk hidup lebih baik, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah semata, Manusia bisa berusaha lakukan terbaik,, menjadi orang tua dan mandiri butuh perjuangan, Tanpa perjuangan kita tidak mungkin berdiri seperti sekarang ini, Anak manja dan mandiri adalah orang yang ingin berubah untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup nyaman disini, Terima Kasih, Selamat Malam, Dan Tetap SEMANGAT"Ujar Aku 

"Tanpa Cinta"


aku mencintaimu tanpa syarat
aku rela menunggu sangat lama
katamu suatu saat aku pasti
jadi cintamu, satu cintamu
aku ingin kau menerima seluruh hatiku
aku ingin kau mengerti di jiwaku hanya kamu
namun bila kau tak bisa menerima aku
lebih baik ku hidup tanpa cinta
haruskah ku bersabar tanpa batas
aku masih ingat semua janjimu
namun setelah kau mengenal dia
kau berubah, kau tak sama
aku ingin kau menerima seluruh hatiku
aku ingin kau mengerti di jiwaku hanya kamu
namun bila kau tak bisa menerima aku
lebih baik ku hidup tanpa cinta
bodohkah diriku yang selalu setia padamu
di saat kau tak sungguh-sungguh
mencintai aku, menginginkan aku
(aku ingin kau menerima seluruh hatiku
aku ingin kau mengerti di jiwaku hanya kamu)
namun bila kau tak bisa menerima aku
lebih baik ku hidup tanpa cinta
aku ingin kau menerima seluruh hatiku
aku ingin kau mengerti di jiwaku hanya kamu
namun bila kau tak bisa menerima aku
lebih baik ku hidup tanpa cinta
lebih baik ku hidup tanpa cinta
( Yovie And Nuno -Tanpa Cinta)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/yovie-nuno-tanpa-cinta.htm

-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia