Love You Abang Adipati Dolken 62


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini Pasangan Selebritis)

Sumber: liputan6.com/galeryadipatidolken,html/b-CR-15ljpeg
***
Jumat, 5 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
   ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
   ***
Pukul 10.00Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
   ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah alias ke musholla untuk laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
   ***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu abis itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang, Selesai makan siang kemudian aku kembali nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV Itu.
   ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, Selesai itu aku kembali nonton televisi.
   ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan kembali belajar.
   ***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:Orang yang punya semangat hidup dan mimpi adalah orang yang ingin merubah dirinya dia yakin dia bisa merubah dan mewujudkan mimpinya ditengah cacat otak dan fisik yang dia alami dari dulu sampai sekarang, Dia yang selalu lemah dimata orang lain bukan berarti dia tidak berhenti belajar dan tidak berhenti mewujudkan mimpi-mimpinya untuk jadi orang lebih baik, Dibalik kisah sweet seventeen dan dibalik kisah valentine pasti ada kisah kisah yang haru biru dan menginspirasi dia agar tetap maju dan terus maju untuk hidup lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat dukungan dan semangat positif Dari Pacar Aku Yakni Abang Adipati Dolken Dan  Berkat Promosi Buku Aku Ini Di Acara Sarah Sechan Yang sebentar lagi bakal dirilis dalam sebuah judul film yang diangkat dari novel best seller aku yang sudah aku tulis di blog beberapanya karna ada salah seorang penerbit datang padaku dan ingin menerbitkan buku aku, Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto Dan Dibintangi Oleh Tatjana Saphira Yang berperan sebagai Sarah Vitradini dari SD sampai kuliah, Al Ghazali sebagai Kak Reza Kakak Senior Yang ditaksir Sarah waktu kuliah dan Rizky Nazzar Sebagai Adipati Dolken Artis Remaja yang sedang naik daun, tak lupa diakhir film Aku sarah vitradini dan Abang Adipati Dolken juga ikut bermain sebagai sepasang kekasih  yang sudah resmi menikah dan mereka resmi menjadi pasangan suami dan istri, Yang jelas dukungan Abang Adipati Dolken sangat berarti untukku dia selalu ada di saat aku membutuhkan dia, dan dia selalu ada di saat aku kembali menjalin hubungan cinta yang rumit alias menjalin Cinta Berkalang Noda yang rumit, karena dari sini kami mulai ada saat kami memberikan rasa kasih sayang yang berbeda pada saat saat seperti ini, Dan sebentar lagi adalah detik detik menuju Hari Raya Valentine dan di moment valentine nanti Aku Dan Abang Adipati Dolken Berjanji Akan Nonton Film Bergenre Romantis yang baru keluar bulan ini yakni London Love StoryYang Dibintangi oleh Dimas Anggara Dan Michelle Ziudith dan malamnya kita akan merayakan valentine dengan makan malam romantis disebuah tempat rahasia yang sudah kita bookingjauh jauh hari, tentunya dengan pakaian jazz hitam dan dress putih yang aku kenakan nanti, juga dimeriahkan oleh Home Band  dan lililn lilin kecil yang menemani kita, karna aku yakin suatu hari nanti Abang Dan Aku Akan melangkah  ke jenjang yang lebih serius lagi, walau banyak mantan mantan pacar aku dan abang yang ingin balikan lagi sama aku dan abang juga kembali hancurkan mimpi mimpi indah kita, Tapi yang jelas hubungan kami untuk melangkah ke jenjang pernikahan sudah ada di depan mata, Yang penting kami tidak keberatan buat undang mantan mantan aku dan abang untuk hadir di pernikahan kami, walau mereka kembali sakit hati, Tapi mereka sudah berhasil menemukan pasangan terbaik mereka yang siap menyusul kami ke jenjang pernikahan selanjutnya. Relakanlah semua, berakhirlah sudah, dan biarkan bintang, menuntunmu pulang, haaahaaha..haahaaha... kau tak selalu bisa ku dan yang kau inginkan, kau tak selalu bisaku dan yang kau inginkan relakanlah semua, berakhirlah sudah, dan biarkan bintang, menuntunmu pulang, haa aha aha... haa aha.. aha... ( Sheila On 7 Mantan Kekasih) Yang jelas pesanku adalah jangan pernah sia siakan apa yang ada di depan mata kamu, kalo dia suka sama kamu, walau dia fisik, pikiran, mata dan hati tidak sempurna, karna suatu saat ketika dia sudah temukan pasangan hidupnya yang tengah serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan atau dia sudah pergi meninggalkan dunia ini dan berubah wajahnya menjadi manusia cantik, maka kau akan menyesal seumur hidupmu kelak dan nanti.
Biar cinta bergelora di dada, biar cinta madukan kita, cerita cinta yang pertama kurasa, jangan pernah berakhir cerita cinta kita ( Kahitna Cerita Cinta) Tambah semangat lagi berkat proses syuting Film Pencarian Terakhir 2 Yang dibintangi oleh Abang Adipati Dolken, Aku Sarah Vitradini, Rizky Nazzar, Nino Fernandez, Miqdad Addausy, Mikha Tambayong, Yura Yunita, Richa Novisha, Yama Carlos, Gary Iskak, Lukman Sardi dan masih banyak lagi, Film ini diproduksi oleh Maxima Pictures  Dan Disutradarai oleh Mas Guntur Soeharjanto ( Sutradara FILM Crazy Love, Runaway, Sarah Vitradini The Movie Dan Pencarian Terakhir 2 Segera tayang di bioskop) Dan Film ini akan jadi kado untuk pernikahan Abang dan Aku, Film ini juga menghadirkan junior junior kami yakni Amel Carla, Endy Arfian, Umay Shahab dan masih banyak lagi, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, biarlah orang diluar sana bicara apa tentang kita  yang jelas kita hidup Bahagia Dan Senang Disini, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Tidak semua orang itu baik, ada orang baik tapi hanya ingin manfaatkan kita saja, jangan tertawakan karya2 orang lain karna kamu belom sempurna dimata orang2 baik fisik atau karyamu, teruslah berdoa, belajar, berusaha dan berjuang untuk hidup lebih baik,Tetap Semangat Dan Selamat Malam Ujar Aku Tersenyum untuk hidup lebih baik, Okeeyy
Cerita Cinta
Berawal dari mata indahnya senyuman
Mengapa harus resah
Berawal tatap mata hangatnya sapamu
Mengapa jadi gundah

Tak kusangka kita sama
Telah menyimpan getar cinta... cinta...

Biar cinta gelora di dada
Biar cinta memadukan kita Ouwoo Uwoo
Cerita cinta pertama kurasa
Jangan pernah akhir cerita cinta kita

Kini rindu yang kupunya hanya untukmu
Hanya padamu
Apabila kita memang mesti bersatu
Mengapa harus ragu

Biar cinta gelora di dada
Biar cinta memadukan kita Ouwoo Uwoo
Cerita cinta pertama kurasa
Jangan pernah akhir cerita cinta kita

Dunia seakan bercanda Ho o
Melihat cerita kita
Cinta Ouwoo

Biar cinta gelora di dada
Biar cinta madukan kita Ouwoo Uwo
Cerita cinta pertama kurasa
Jangan pernah akhir cerita cinta kita...
( Kahitna Cerita Cinta)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia