Love You Abang Adipati Dolken 61


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini Pasangan Selebritis)
Sumber: https://www.facebook.com/adipati.d.koesmadji?fref=ts/fotosaraahh

****
Kamis, 3 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
Didalam doaku, aku selalu memohon petunjuk pada Allah bahwa berilah aku kesehatan juga umur yang panjang agar aku terus bisa menikmatin dan menjalani hidup ini,jauhkan aku dari jalanan atau pergaulan yang sesat juga jodoh yg tdk benar, supaya aku tidak terjebak dan terjatuh ke lubang yang sama lagi, agar kelak hidup aku dan orang orang terdekat terutama keluargaku tdk kembali hancur oleh mereka yang tdk bertanggung jawab dan pergi melarikan diri begitu saja tanpa keterangan dan sebab yang jelas, Ampunilah dosa-dosaku juga orang tuaku dan teman-temankuserta ampunilah semua dosa guru-guruku dan semua orang yang kusayangi dan kucintai ya Allah, berilah aku jalan untuk terus berdoa dan belajar sekaligus berusaha dan berjuang supaya aku Lulus semua mata kuliah dan diakhir aku Lulus kuliah dengan hasil yang bagus, dapet gelar sarjana, cepet dapet kerjaan dan cepet dapet jodoh yang aku dambakan selama ini, Berilah aku ketabahan dan kesabaran juga keikhlasan serta ketegaran dalam menghadapi serta menyelesaikan semua masalah yang akan kuhadapi baik hari ini, esok, lusa atau nanti supaya aku bisa hidup bahagia kembali seperti semula, Robbana attina fid dunia hasanah, wa fill akhirati khasanah, wa kinah adzabanar, serta Amin Ya Robbal Alaminujar aku dalam doa-doaku.
  Abis itu aku masuk kamar dan aku kembali tidur.
        ****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
    ****
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
   ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah untuk melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap  -siap berangkat ke kampus.
    ****
Pukul 13.00 wib
Sesampainya dirumah kemudian aku melepas tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku kembali nonton FTV Siang Di SCTV,  aku nonton FTV Itu.
    ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
    ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
   ****
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:Orang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar, karna orang yang lemah adalah orang yang selalu berusaha memperbaiki dirinya untuk jadi orang yang lebih baik, karena aku yakin semua mimpi indah akan berakhir pada waktunya, walau berubah jadi hancur, tapi mimpi itu akan kembali untuk hidup lebih baik, walau jodoh yang kupilih itu salah,  tapi aku yakin dia pasti akan berubah untuk jadi orang lebih baik lagi dalam menjalani hidup, Orang cantik tidak harus fisiknya sempurna, karna orang cantik dan murah senyum pasti akan mendapatkan pahala yang banyak dan berarti dari semua ini, walau dia harus terbaring lemah dan sakit dan banyak cibiran yang kembali menjatuhkan dia karna orang itu ingin membongkar rahasiasi cantik dan murah senyum itu, Tapi di sisi lain si cantik itu tetap bertahan dalam hidup ditengah kondisi menderita seperti ini, Yang bisa bikin Si Cantik Alias Aku  Semangat Lagi Adalah Berkat Film yang dibintangi oleh Aktor Dan Aktris Lukman Sardi, Alex Abad, Yama Carlos, Mike Lucock. Verdi Solaiman, Tesadesrada Ryza, Imelda Soraya Dan Richa Novisha Juga Disutradarai oleh Affandi Abdul Rahman Berjudul Pencarian Terakhiryang sudah atau sering ditonton nya berkali kali di laptop pribadinya dan berkat status yang baru saja ditulisnya di Facebook juga berkat dia terus belajar untuk hidup lebih baik dan dia selalu mengisi waktu libur kuliah dan syuting sinetron nya dengan hal-hal baik dan positif yang dia lakukan untuk dirinya dan juga untuk orang lain, itulah dia kembali semangat lagi untuk hidup dia yang lebih baik lagi, Karena dia yakin walau dapat cinta sejati yang salah dia bisa kembali menikmati hidup layaknya orang orang normal seusia dia lainnya.

Yang jelas pesanku hari ini adalah  Dari Film Pencarian Terakhirdan status gue di facebook itu gue bisa ambil kesimpulan sekaligus hikmah dari semua ini, Jomblo sejati adalah jomblo yang sedang mencari pasangan hidup yang dia impikan selama ini, kelak akan dijadikan kepala keluarga sekaligus imam yang baik bagi dia, istri dan anak-anaknya, sedangkan jomblo elegan adalah jomblo yang belum bisa mencari pasangan hidupnya, yang penting cinta sejati adalah cinta yang bertahan sampai mati,  kayak Sita ( Richa Novisha ) Dan Ojie ( Alex Abad) Di Film Pencarian Terakhir, Cinta buta adalah cinta yang menghancurkan segalanya, walau badai menghadang tapi cimta itu akan tetap dan terus bertahan sampai tua dan sampai maut memisahkan, walau banyak cibiran tapi dia berusaha tegar, sabar dan kuat jalani semua ini, Aku yakin hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Lulus kuliah dengan gelar sarjana, Mendapatkan IPK Tertinggi dan Bagus, Mendapatkan Pekerjaan Dan Mulai Meniti Karier, Menikah Dan Membahagiakan Orang Tua juga orang orang yang kusayang terhadap apa yang aku raih saat ini entah akhlak, kepribadian,prestasi maupun karya karya aku lainnya, Yang jelas dalam keadaan apapun mereka selalu mendukung, menjaga dan menasehati aku supaya aku tidak terjerumus dan tdk kembali lagi ke jalan yang salah,Bunga terakhir menjadi satu kepada yang terindah, sebagai satu tanda cinta untuknya, Bunga terakhir menjadi satu kenangan yang tersimpan, takkan pernah hilang tuk selamanya( AFGAN Bunga Terakhir) Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih semua, Benalu dan menyerah adalah orang yang terus bekerja keras juga selalu belajar dan terus belajar untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang disini, Selamat Sore, Tetap Semangat Dan Terima Kasih Yaa, OkeUjar Aku

"Spesial buat aku dan semua yang bisa belajar dan ambil hikmahnya serta balik semangat lagi lewat dua lagu ini"Ujar Aku

"Usia 17"

Lilin kecil sinarmu pancarkan harapan
jangan kau hilang, jangan kau pergi
temani aku yang sedih dan sepi

air mata jatuh basahi pelangi
pupus warnamu di masa yang indah
mengertilah cinta saat tak ingin ku dekati

Reff: takkan teringkari masa ini kan kulalui
takkan pernah sesal ini menghentikan langkah-langkahku
menghentikan langkah-langkahku lagi

berjuta rintangan ku hadapi
merah putih ku tata
masa remaja masa yang indah
penuh cerita penuh janji

repeat reff
( Ariel Peterpan & Nuri Shaden Usia 17)
Sumber: https://liriklaguindonesia.net/ariel-peter-pan-nuri-shaden-usia-17.htm

Bekas Pacarku

Pasti tak pernah terbayangkan olehnya
kau pun bertanya-tanya (bertanya-tanya)
kata siapa, dari siapa
sampai ku tahu belangnya

Reff:
Tak usah kira kamu hebat
ternyata kamu bukan sahabat
tak usah kira aku marah
malah mau ku kasih selamat
ambilah saja bekas pacarku

Sebenarnya ku tahu sejak lama (sejak lama)
hanya ku berpura-pura
kamu siapa, dia siapa
teman dan pacar tak setia

Repeat Reff [3x]

( Mikha Tambayong Bekas Pacarku)
Sumber: https://liriklaguindonesia.net/mikha-tambayong-bekas-pacarku.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia