Love You Abang Adipati Dolken 63


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)

Sumber:http://hot.detik.com/read/2015/09/26/104053/3028591/230/adipati-dolken-dan-eva-celia-sudah-resmi-pacaran/3aphjujs.jpg   
****
Sabtu, 6 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
   ****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi acara Lintas Imaji Di NET TV Dipandu Pesulap Romy Rafael,Aku nonton acara itu.
    ***
Pukul 10.00 Wib
Acara Lintas Imaji sudah habis kemudian aku pindah channel ke SCTV Nonton FTV Pagi aku berjudul Cinta Monyet Di Pinggir Jalan Dibintangi Oleh Fandy Christian, Aku Sarah Vitradini, Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Adilla Fitri, Suber Mahdi, Rieta Amilia, Guntur Triyoga dan masih banyak lagi, FTV Ini diproduksi Oleh Frame Ritz dan Soundtrack lagu FTV Ini adalah Bunga Jiwaku Milik Yovie & Nuno, Aku nonton FTV Itu yang cerita nya penuh dengan tangis, sedih dan berakhir dengan tawa dan bahagia.
  ***
Pukul 12.30 Wib
Selesai nonton FTV Cinta Monyet Di Pinggir Jalan, kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Retno Pinasti,sedang membahas tentang berbagai berita politik yang terangkum secara aktual, tajam dan terpecaya hanya di Liputan 6 siang, aku nonton acara berita itu, tak lama adzan dzuhur berkumandang selesai ambil wudhu kemudian aku laksanakan sholat dzuhur.
   ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai makan siang kemudian aku pindah channel ke RCTI Nonton Sinema Siang alias FTV Siang berjudul Cinta Dalam Sepotong Cupcake Dan Nasi Uduk Dibintangi oleh Nikki Frazeta, Sarah Vitradini, Aulia Sarah, Karina Salim dan masih banyak lagi FTV Ini Diproduksi Oleh MNC Pictures Dan Soundtrack FTV Nya adalah Indahnya Dirimu Milik HiVi Band, Aku nonton FTV Itu.
   ****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
   ***
Pukul  18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
   ****
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku nonton FTV Utama Di SCTV Berjudul “Berpacu Mendapatkan Nasi Goreng Gila Dan Nasi Goreng Cinta Sarah Vitradini” Diproduksi Oleh Starvision Plus Dan Soundtracknya adalah Zigas Band berjudul Cinta Gila Dibintangi Oleh Adipati Dolken, Sarah Vitradini, Rebecca Tamara, Faradilla Yoshi, Ina Marika, Marsha Tengker, Siti Anisah, Adly Fayruz dan masih banyak lagi, Aku nonton FTV Itu selesai Menonton FTV Kemudian  aku masuk kamar dan aku tidur.


Aku berkata:”Rencana tuhan lebih indah daripada rencana seorang manusia, Karna manusia pasti punya mimpi -mimpi bagus untuk dijadikan masa depan lebih baik, jangan pernah tertawakan karya dan mimpi indah orang lain yang belum seberapa hebatnya dari apa yang kamu punya, Aku mungkin 'blogger kampung'yang mimpi dan pikirannya yang sering kalian bicarakan seenaknya hanyalah 'hiasan emas' yang penuh dengan kawat duri, kalian tidak bisa menerimaku apa adanya dan hanya menganggapku 'boneka' atau 'agen rahasia ' yang bisa dimanfaatkan dalam hidup kalian alias kalian memanfaatkan aku sebagai 'Aset Negara' Yang harus diurus, Mungkin semua menggangapku 'Anjing menggongong'atau ucapan cinta yang sering aku tulis di sini dan yang keluar dari bibir kalian bukan respon positif tapi hanya kata -kata tidak pantas seperti 'taik dan lain sebagainya', bahkan lebih kejam diluar fana sana, mereka berkata lebih kasar lebih keras lagi dan mereka ingin menantang sekaligus membullyku dalam keadaan aku sedang sendiri dan jadi pesuruh layaknya hewan yang mau dijadikan umpan balik bagi orang -orang jahat diluar sana, Mereka tidak tahu kalo aku tidak pernah sendirian selalu ada orang -orang yang ada dibelakangku untuk mengatasi dan meringankan semua masalah yang aku dan mereka alamin dan diantaranya harus diselesaikan melalui jalur tangan kosong dan selesaikan dengan kekeluargaan, baik dan tertutup, Semua ini bukan untuk melindungi diriku tapi menjagaku dan memberikan dukungan padaku agar aku tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah, karna dari mereka aku bisa berani dan percaya diri untuk terus maju lakukan terbaik,Mimpi sampai kapanpun tidak akan pernah pupus dilekang jaman dan waktu,Aku yakin aku  akan melangkah lurus kedepan bersama Abang Adipati Dolken dan orang -orang terdekat aku supaya aku dan dia lebih sabar, tegar dan sabar juga menahan emosi menghadapi permasalahan hidup dan mereka yang berbicara tanpa ada permisi juga tak berdosa,juga orang -orang terdekat Abang akan maju lakukan yang terbaik, dengan bicara kasar saja tidak cukup akan timbul gejala -gejala lainnya, yang jelas siapapun lawan dan permasalahan kami, dalam keadaan apapun aku dan semua siap merebut kembali kebahagiaan dan kesenangan yang dulu hilang dan kini diambil alih oleh mereka yg lakukan semua itu tidak wajar, Terutama dengan berdoa, belajar dan berjuang serta berusaha dalam menghadapi persaingan  yang cukup ketat di dunia Artis yang akan aku tempuh nanti, banyak diantara mereka alias haters kembali membuat gosip dan isu panas yang ujung-ujungnya kembali menjatuhkan kita,Aku tahu dia hanya atasan apalagi kakak angkatanku yang menyamar sebagai Adipati Dolken KW Yang ingin merebut apa yang ada dalam diriku seperti harta dan kekayaan juga 'harta karun 'milik aku dan keluargaku juga semua orang yang aku kenal dan aku sayangi, Sehebat-hebatnya gosip atau isu panas atau isu dingin yang beredar, Maka satu per satu rahasia akan terkuak di depan publik dan siap jadi bahan perbincangan publik siapapun itu, Tapi di balik sisi gelap seseorang, selalu ada orang yang asli untuk membantu dan menolongku, dari tindakan -tindakan dan marabahaya yang terjadi, untuk menyelamatkan hidup Sang Upik Abu, Tuan Putri, Putri Cimit-Cimit Hingga Barbie Fairytopia, Princess Dan Cinderella, perbanyaklah berdoa sebelum maut menjemput kamu dan pasangan kamu juga anak-anak kamu nantinya, Dibalik kesedihan dan penderitaan Putri Citra selalu ada Pangeran Rajawali yang datang  selamatkan dia dari hal -hal tersebut dibantu oleh para pasukan dalam kerajaan, istana dan lain-lain, Sang putri bersama pangeran bisa bersanding di sebuah Altar Pernikahan yang mewah, megah dan merakyat dan dihadiri oleh ratusan ribu undangan yang tersebar dan telah hadir mulai dari rakyat biasa sampai petinggi -petinggi negeri ini, Mimpi sang putri bersama pangeran akhirnya kesampean dengan kerja keras,banting tulang, terus berdoa, bekerja, berusaha, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat cerita -cerita dongeng tadi aku bisa belajar, walaupun aku tidak pernah membaca cerita dongeng tapi aku bisa tahu dari kumpulan-kumpulan cerita itu aku bisa merangkai nya dengan mimpi indah bahwa suatu saat aku bisa seperti Cinderella, Princess, Barbie Fairytopia dan lain -lain yang sudah berhasil menemukan 'cinta sejati'nya dan cerita 'bawang merah bawang putih' menjadi akhir rangkaian perjalanan kami, Dan kami akan menutupnya dengan doa dan senyuman indah, walaupun banyak cibiran dan tertawaan diluar sana , Tapi aku tidak menyerah ,terus berkarya untuk hidup lebih baik,walau ujung -ujungnya panen hujatan sama seperti 'Panen Rejeki' dari mereka untuk kitya, mungkin sudah terbiasa untuk mereka hal -hal seperti ini, Tapi aku anggap semua itu diolah menjadi masakan yang enak dan gurih berubah menjadi cita rasa menjadi enak dan siap disantap dalam keadaan apapun, dan rezeki mulai berdatangan.

"Dan yang terbaik, selamanya bersama, akan kubagikan bintangku demi cintamu, i'm great me  on forevely does you mark and six were i need, I'm married girls and do king strought can do " ( BBB -Bukan Bintang Biasa)

"Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah, tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik, tuhan pastikan menunjukkan kebesaran dan kuasanya, bagi hambanya yang sabar dan tak kenal putus asa " ( D'Masiv -Jangan Menyerah )

Jangan menertawakan dan meremehkan apa lagu yang aku tulis diatas, walau belum seberapa hafalnya dibanding mereka sudah hafal tapi tidak mau didengarkan,Aku terus belajar untuk menghafal lagu itu sampai bisa, yang penting adalah bangkit untuk hidup lebih baik,terima kasih semua, biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Pesanku adalah seberapapun pahala yang diberikan dalam menutup mata dan membukanya dengan hati yang diberikan  pada kita, Maka badai dan angin baik puting beliung dan topan akan menerpa mereka sepanjang jalan, Gejala -gejala akan timbul dengan sendirinya, yang jelas dalam keadaan apapun aku dan orang -orang terdekat aku selalu tenang, senang, dan bahagia juga nyaman hidup disini, Belajar dari aku dan tulisanku disini walaupun 'bahasanya kasar' tapi intinya semua bisa belajar dan petik hikmah dari semua yang kualami entah cemooh atau kejadian juga masalah yang aku alamin, Harapanku setelah kalian belajar dari semua ini jangan lagi terjerumus ke dalam pergaulan yang salah dan jangan dengarkan kata -kata mereka yang tidak ingin kita MAJU Untuk Mewujudkan Mimpi Dan Menata Hidup Juga Menjalani Hidup Kamu yang Lebih Baik Kedepannya,Ikuti Pergaulan selama halnya masih bagus dan positif untuk kamu dan hidup kamu nantinya,Jangan pilih pasangan yang salah dalam menjalin cinta dan hanya ingin manfaatkan kita saja, Pilihlah pasangan terbaik yang bisa menerima kamu dengan 'Lapang Dada' Dan Bersedia Dan Selalu Menemani Kamu Sampai Tua Nanti, Jangan jadi benalu (bikin malu semua orang yang kusayang ) dan jangan menyerah hadapi segala sesuatu yang penting kamu selalu senang dan ceria hidup disini dan terus berjuang untuk jadi orang sukses, Tetap Semangat, Selamat Malam, Selamat Istirahat Yaa, Oke Dan Terima Kasih"Ujar Aku.

"Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Kupersembahkan Nirwana"


kau ulang lagi tanya
untuk kesekian kali
abadikah selamanya

walaupun bidadari
turun dari kahyangan
tak mungkin aku tergoda

karna janji telah terucap
terukir dengan indah
dalam hati kita



reff: andaikan ku terbang
seberang langit ke tujuh
lintasi bintang-bintang
bagaikan malaikat dengan sayapnya
kuajak dirimu serta

arungi khayalan
cumbui sang rembulan
untukmu kupersembahkan nirwana
setulus cintaku

aku pun takut bila
kehilangan dirimu
hanya kau permaisuriku

karna janji telah terucap
terukir dengan indah
dalam hati kita

repeat reff

( Element –Kupersembahkan Nirwana)

-SELESAI-

Comments

  1. Tetap Semangat Ya Abang Dan Jangan Lupa Jaga Kesehatan Ya, Oke

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia