Yang Penting Happy


                                                        ( Sarah Vitradini -Penulis)
( Sarah Vitradini -Penulis)

( Sarah Vitradini -Penulis)

****
Kamis, 31 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi untuk cuci muka abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan selesai sarapan kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas,jaket dan sepatu sebelumnya kedua orangtuaku sudah berangkat kerja tadi pagi dan aku dirumah sendirian, adik aku belum pulang sekolah, aku selesai menaruh tas, jaket dan sepatu kemudian aku memutuskan untuk masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan siang kemudian aku nonton FTV siang Di SCTV, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:''Hidup itu harus ada yang namanya perjuangan, Kalo bukan perjuangan bukan hidup namanya untuk jadi orang sukses, Sukses itu berawal dari bawah alias dari nol saat kita merasakan hidup jadi orang susah dan serba kekurangan, Tapi saya bisa merasakan jadi orang sukses itu pada saat saya mengembangkan bakat dan seni juga menulis saya di masa-masa sekolah, Dan mimpi itu bisa dirangkai dan tercipta lewat sebuah karya yang begitu indah, kerasnya hidup akan perjuangan merupakan buah hasil kerja keras saya untuk bisa hidup lebih baik, Banyak orang yang kembali menjatuhkan lawannya dan berucap juga berkata tidak pantas dan meluapkan semuanya ke sosial media itu merupakan dampak yang tidak bagus untuk orang -orang yang memfollow akun kita di Twitter Dan Berteman sama Kita Di Facebook, Juga Melampiaskan nya ke jalan-jalan dan berkumpul bersama, Aku mendengar apa yang dibicarakan mereka, Biarpun aku miskin tapi aku bisa bertahan hidup dan terus mewujudkan mimpi untuk jadi orang lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Acara Celebrity True Story Di Trans TV Episode Artis Dangdut Saiful Jamil, Yang Membuatku terus belajar dan berjuang dan dari cerita bang ipul aku bisa tahu, Perjuangan untuk menjadi orang sukses memang tidak mudah, Harus banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi, Semangat Bang Ipul untuk Membangun Mimpi Adalah yang paling utama, Ditengah badai menghadang dirinya  dalam bentuk terpaan angin, Bang Ipul Tetap Bertahan Dan Semangat untuk hidup lebih baik, Pesan aku hari ini adalah Segala sesuatu pasti ada hikmahnya begitu juga dengan perjalanan karier kita dari nol sampai titik akhir, Banyak pahit manis dan kenangan semua melebur jadi satu, Yang jelas Jangan pernah sedikit atau sebanyak membicarakan dan menjatuhkan orang lain apalagi membuka rahasia di depan umum, Dulu aku seperti itu tapi sekarang aku perlahan sedikit demi sedikit mengalami perubahan dalam diriku untuk jadi orang yang berguna dan lebih baik dimata mereka semua, Jangan dengarkan kata orang lain yang tidak ingin kita Maju, Dan Jangan membuat sedikit atau sebanyak masalah dengan mereka yang tidak berhati nurani, Sadarlah kamu hanya orang kecil alias manusia biasa yang hanya bisa pasrah, Tapi kita tidak sendiri selalu ada dukungan dari teman -teman dan mereka-mereka yang peduli dengan kita dan mengajak kita untuk terus Tetap Semangat Apapun Yang Terjadi, Karna semua itu tidak akan selesai sampai kapanpun, Jangan tertawakan karya orang lain dan menganggapnya adalah hal yang kecil, karna kamu belum layak jadi juaranya,  hargailah karya orang lain sebelum kamu dihargai oleh Tuhan, " Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan semua hanya untukmu, harus berapa lama aku menunggumu, Aku menunggumu, Dalam hati ku menunggu, dalam lelah ku menunggu, dalam tangis ku menunggu, dalam sedih ku menunggu, Aku masih menunggu bila rindu ini masih milikmu kuhadirkan semua, harus berapa lama, aku menunggumu, Dalam hati ku menunggu"( NOAH Band -Menunggumu)Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang disini, Jangan terpaku pada omongan orang lain, Coba cari tahu semuanya agar semua ketahuan hasilnya, Bikin malu dan menyerah bukan berarti kita mengeluh, Terus Belajar Dan Tetap Semangat Buat Hidup lebih Baik, Percayalah Jalan Lurus Allah SWT Akan Membawa kita ke jalan yang benar, Bukan Jalan Yang Sesat, Karna Jalan Yang Sesat Akan Menghancurkan Semua Impian Dan Apa Yang Kamu Miliki, Terus Maju Dan Tetap belajar untuk hidup lebih baik, Orang yang hidupnya Tidak Sopan Alias 'Songong' Dan Lain-Lain Adalah Orang Yang Mau Berubah, Memberikan Motivasi Pada Orang Lain Dan Terus Belajar Dan Meraih Mimpi Untuk Membahagiakan Kedua Orang Tua Tercinta Dirumah, Selamat Malam, Selamat Bermalam Mingguan, Jangan lupa Saksikan Akting Abang Adipati Dolken Di Sitkom " The Transmart" Mulai 23 Januari Setiap Hari Sabtu Pukul 14.00 Wib Alias Jam 2 Siang Hanya Di Trans TV, Semangatt" Ujar Aku.

"Jatuh Cinta"

kukenal seorang dara ayu mempesona
senyum manis bibirnya memikat hatiku
binar indah matanya kian getarkan dada
tiap kali bertemu debar hati tak menentu

berdebar jantungku saat bertemu dia
ingin rasanya kumemilikinya

setiap malam tiba aku jadi gelisah

bayangan ayu wajahnya mengganggu tidurku
aku sering berkhayal selalu bermimpi
seandainya dia menjadi milikku

berdebar jantungku bila kuingat dia
apakah ini yang namanya cinta


reff: aku jatuh cinta, cinta kepadanya
sungguh-sungguh cinta
aku tak berdaya, benarkah yang kurasa
inikah arti cinta


namun ku masih ragu untuk nyatakan cinta
bingung harus bagaimana tentukan sikapku
tak ada satu kata yang terucap dar diriiku
apa yang harus kukatakan aku tak tahu

berdebar jantungku melihat senyumannya
dan rasanya semakin jatuh cinta


( Base Jam -Jatuh Cinta)
Sumber:http://www.liriklagu.asia/2011/05/base-jam-jatuh-cinta.html

" Siapkah Kau  Tuk Jatuh Cinta Lagi"

Ketika ku mendengar bahwa 
kini kau tak lagi dengannya 
Dalam benakku timbul tanya 
Masihkah ada dia, di hatimu bertahta? 
Atau ini saat bagiku untuk singgah di hatimu 
Namun siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi? 

Meski bibir ini tak berkata 
bukan berarti ku tak merasa 
ada yang berbeda di antara kita 
Dan tak mungkin ku melewatkanmu

 hanya kar'na diriku tak mampu untuk bicara
 bahwa aku inginkan kau ada di hidupku...
 Kini ku tak lagi dengannya, 
sudah tak ada lagi rasa antara aku dengan dia
 Siapkah kau bertahta, di hatiku adinda 
Karna ini saat yang tepat untuk singgah dihatiku 
 Namun siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi? 

Meski bibir ini tak berkata
 bukan berarti ku tak merasa 
ada yang berbeda di antara kita 
Dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya kar'na 
diriku tak mampu untuk bicara bahwa aku
 inginkan kau ada di hidupku... 

Pikirlah saja dulu 
Hingga tiada ragu
 Agar mulus jalanku 
Melangkah menuju ke hatimu 
Pikirlah saja dulu
 Hingga tiada ragu
 Agar mulus jalanku

 Melangkah menuju ke hatimu Siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi? 

Meski bibir ini tak berkata
 bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita
 Dan tak mungkin ku melewatkanmu
hanya kar'na diriku tak mampu untuk bicara
 bahwa aku inginkan kau ada... 

Meski bibir ini tak berkata
bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita 
Dan tak mungkin ku melewatkanmu 
hanya kar'na diriku tak mampu untuk bicara bahwa aku
 inginkan kau ada di hidupku

 Bila kau jatuh cinta katakanlah jangan buat sia sia
 Bila kau jatuh cinta katakanlah jangan buat sia sia 
Bila kau jatuh cinta katakanlah jangan buat sia sia 

Siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi?

( HiVi -Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi)

Sumber:https://www.musixmatch.com/lyrics/Hivi/Siapkah-Kau-Tuk-Jatuh-Cinta-Lagi#

-Selesai-  

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia