Love You Abang Adipati Dolken 67: Selalu Untuk Selamanya



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)

Sumber:http://blog.carionline.com/17-lika-liku-perjuangan-ini-cuma-dipahami-oleh-cowok-berambut-gondrong/adipati-dolken/http://sarahvit.blogspot.co.id/2016/01/love-you-abang-adipati-dolken-66.html

***
Minggu, 5 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
    ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, aku nonton acara musik itu.
   ***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment SILET Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai berita selebritis indonesia saat ini, Aku nonton berita itu.
  ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, Aku nonton berita itu.
   ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang, selesai itu aku nonton Drama Serial Dari India Berjudul Gangaa Di SCTV, Aku nonton drama itu.
   ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar danberpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
  ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
  ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk  kamar dan aku tidur.
Aku berkata:”Yang namanya valentine itu tidak selamanya dirayakan setiap tahun, ada yang rela merayakan valentine di puncak gunung karna harus menyatakan cintanya lewat sebuah cincin perkawinan, Tapi yang jelas semua terasa indah jika kita merayakan valentine bersama mereka yang membutuhkan, Yang bikin gue semangat lagi adalah berkat acara Valentine’s Day Di acara musik Dahsyat RCTI berjalan lancar walau sempat berurai air mata, tapi acara ini berjalan sukses juga malamnya aku dan abang lakukan candylike dinner di sebuah ‘ tempat rahasia’ bilangan Kemayoran,Jakarta Selatan Membuat Aku Dan Abang kembali tumbuh benih –benih cinta walau sempat cek cok karna banyak orang alias haters-heters diluar sana yang minta aku dan Abang Adipati Dolken putus, karna keadaan demi keadaan yang pas-pasan, dan wajah juga hidupku tidak sempurna, Tapi apapun itu aku dan abang harus selalu pegangkan tangan kami dan sabar, tegar dan kuat menahan emosi untuk mereka yang menjatuhkan kita, dan memanfaatkan kita untuk hal-hal tidak baik, Tapi pesanku adalah setiap manusia selalu terus bertambah usia, karna dengan itu kita jadi lebih mandiri dan bertambah tua, Yang jelas nikmatin dan jalani hidup walau banyak diantaranya kesal dan selesaikan masalah dengan kekerasan entah itu menampar atau memukul dan meluapkan semua itu lewat sosial media yang berucap:’’KALO COWOK SAMA CEWEK PEGANGAN TANGAN PASTI ORANG BERKATA TANGAN COWOKNYA ALUS, TAPI TANGAN CEWEKNYA JIJIK KAYAK TAI KUCING’’dan masih banyak kata-kata tidak bagus lainnya, mereka ingin selesaikan masalah itu dengan tangan kosong disaat kita sendirian, Mereka tidak tahu kalo dibelakang itu banyak orang yang peduli dan sayang sama kita dan setelah kita ceritakan itu semua lewat tulisan atau ucapan, Mereka terpaksa menantang serta selesaikan masalah itu dengan ‘tangan kosong’,Kekerasan sekecil dan sebesar apapun tidak akan pernah selesaikan masalah, apalagi membully dan merebut orang yang kita sayang dengan kata-kata tidak pantas, Itu kian berdampak buruk untuk hidupmu kelak, sepandai-paindanya tupai melompat, maka tupai akan jatuh dengan sendirinya, Sepandai-pandainya orang berbicara maka itu akan tanggung akibatnya, Masa-masa sekolah gue terutama SMA Memang tidak menyenangkan, tapi gue harus tetap belajar dan terus belajar karna untuk nilai kelulusan SMA Yang lebih baik,Alhamdulilah terbukti di ijazah SMA gue rata-rata semuanya 8.14 walau orangnya gue jelek tapi gue selalu senang dan bahagia dan banyak rejeki hidup disini, Serta banyak guru-guru dan teman –teman yang peduli dan sayang sama aku, Benalu dan menyerah bukan berarti berarti kita mengeluh dan terus jadi bahan perbincangan orang –orang satu kampung karna masalah dan gosip sedikit akan sebar kemana-mana,”Cintaku bukanlah cinta biasa, jika kamu yang mempunyai dan kamu yang temaniku seumur hidupku, terimalah pengakuanku“ ( Afgan –Bukan Cinta Biasa), Bangkit untuk hidup lebih baik, terimalah seseorang itu apa adanya karna jika dia sudah tidak ada di muka bumi ini, maka kau akan menyesal seumur hidup, Fisik, wajah, pikiran dan hati bukan penghalang untuk kamu nyatakan cinta dengan orang yang kamu sayang, Yang jelas dia bisa terima dan cintai kamu dan kekuranganmu apa adanya, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku senang hidup disini, Terima kasih , Selamat Malam Dan Tetap Semangat Untuk Persembahan Cinta Yang Lebih Baik, Jangan Lupa Saksikan Bunga Citra Lestari Dan Reza Rahadian Dalam Movie Vaganza Spesial Valentine Habibie & Ainun Minggu, 14 Februari Pukul 6 Sore, Dan Minggu Depan Akan Ada Adipati Dolken Dan Maudy Ayunda Di Film Perahu Kertas 2 Minggu 27 Februari Pukul 20.30 Di Trans 7, Anggaplah semua itu pahala buat hidup lebih baik, Selamat Hari Raya Valentine Alias Happy Valentine’s Day Semoga bisa lebih baik lagi dan lanjut ke pernikahan, doain ya cepet Lulus kuliah,cepet dapet kerjaan, dan semoga cepet kawin dengan Abang Adipati Dolken Dan Jadi Keluarga SAMAWA ( Sakinah, Mawadah Warohmah)Amin Ya Robbal Alamin, Tambah Semangat Lagi Adalah Berkat Peresmian Bisnis Abang Adipati Dolken Dan Aku Yang Diberi Nama AS Clothing Line yang berjalan sukses dan banyak orang yang datang ke distro kami untuk beli baju dan melihat koleksi baju kami dan lainnya, Dan tiga tahun kemudian Peresmian Butik, cafe dan Launching buku keduaku berjudul Seputih Hati Sarah Vitradini Part 1 Berjudul SELAMANYA,Kafe itu aku beri nama Kafe Sarah Vitradini Dan Butik aku beri nama Butik Sarah Vitradini, Tentunya dengan Perjuangan dan usahaku untuk jadi apa yang aku mau, jadi pebisnis dan penulis blogger yang membahagiakan orang tua dengan pundi –pundi rupiah yang dipegangnya, Biarkan saja orang berkata apa yang jelas aku bahagia hidup disini, Terima Kasih Dan Tetap Semangat Ya Anak Muda Indonesia, Buktikan bahwa kamu dan aku layak jadi juara dan mencetak prestasi yang lebih baik, Okeeeyy”Ujar Aku.
Pesan : “Dari tulisan ini kalian bisa belajar bagaimana caranya mewujudkan mimpi dan terus belajar untuk  hidup kalian yang lebih baik, Percayalah suatu saat aku dan kalian yang akan menggantikan posisi para pemimpin negeri ini dengan berdoa, belajar, berusahadan berjuang untuk hidup lebih baik, Anak emas adalah anak yang selalu membahagiakan orang tua dan mewujudkan mimpi untuk hidup lebih baik, SEMANGAT”Ujar Aku


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia