Love You Abang Adipati Dolken 73


( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/adiipati/https://twitter.com/SVitradini

****

Selasa, 9 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.40 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampaiya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, abis itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku kembali nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Jadilah orang yang selalu penuh semangat jalani hidup, karna kalo kamu tidak punya semangat hidup, berarti kamu bukanlah orang pertama yang bisa terus bertahan hidup sampai detik ini, yang jelas tanpa semangat aku tidak akan mungkin hidup seperti sekarang ini,yang penting bagi gue adalah hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, walaupun tidak mudah untuk menjadi orang sukses, Tapi aku yakin suatu saat aku bisa meraih itu semua dengan cara aku harus kembali belajar buat jadi orang yang lebih baik, Aku tahu aku selalu mendapatkan prestasi buruk sepertiku adalah orang yang mau belajar, selalu belajar dan terus belajar untuk hidup dia yang lebih baik, Jangan pernah putus asa dalam menjalani hidup, apapun hidup kamu maka jalanilah dengan sempurna dan apa adanya, Beda dengan orang yang syirik dan memandang orang lain dengan 'sebelah mata' karna orang yang memandangmu dengan sebelah mata adalah orang yang ingin sepertimu tapi tidak bisa menjalaninya karena tidak mampu dan memiliki keterbatasan fisik, Tapi yang penting dalam diary gue ini gue bisa belajar dan tahu banyak hal dan gue harus perbanyak bersyukur karena walau ditengah situasi -situasi yang 'keos' kayak gini, gue masih bisa semangat untuk belajar hidup dari sini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Hidupku Kan Damaikan Hatimu Milik Caffeine pada tahun 2001, juga lagu Caffeine yang melejit di tahun 2009 berjudul "Demi Cintaku" yang membuatku kembali mengenang tentang memori perjalanan cintaku sama Abang Adipati Dolken yang kembali memflashback ke belakang tapi yang jelas seberapa banyak memori yang kembali mengenang dan mengingatkan kita untuk tetap maju, maka memori itu akan terkenang selamanya, orang yang menuduh dan memfitnah bahwa kita adalah 'pembohong' dibalik semua ini justru adalah orang yang menanamkan modal supaya kita bisa mendapatkan pahala dari mereka,yang jelas harus kembali berdoa, belajar dan berjuang untuk jadi orang sukses juga hidup lebih baik, jangan sembarangan menuduh kita pembohong dan menikung sesuatu yang bukan haknya, Yakni orang yang siap memberikan hidup dan masa depan mereka yang lebih baik lagi, Pesan aku hari ini adalah kegagalan, kebohongan, ketipuan dan lain-lain adalah bukan akhir dari segalanya, karna itu semua kita jadi bisa belajar untuk hidup lebih baik, omongan orang diluar sana bikin kita menyayat hati dan Bawa Perasaan Alias BAPER, Tapi yang jelas hidup ini harus dijalanin, kalo bukan dijalanin bukan hidup berarti namanya,walau kita kecanduan medsos ( media sosial) tapi kita selalu membawa aura positif supaya pengikut medsos kita dapat termotivasi untuk hidup mereka yang lebih baik." Takkan pernah rasapun demi cintaku tetap memujamu, hingga sampai matipun aku denganmu, Kan jadi satu " ( Caffeine - Demi Cintaku) Walaupun karya kita ditertawakan banyak orang karna tidak mampu membuatnya sepe rti itu, Tapi kita bangkit untuk hidup lebih baik, Biarkan saja orang -orang bicara apa tentang kita yang jelas kita tenang dan aman hidup disini, sebanyak apapun hasil karya kita dan ditertawakan mereka yang bilang 'kontol' maka disitu kebahagiaan dan pahala akan datang mengalir deras dari mereka untuk kita, mereka seperti itu karna ulah dan omongan mereka yang mengatakan bejat pada mereka dan mereka membalasnya dengan kata -kata yang tidak enak didengar, dan memberitahu semua pada orang lain yang tidak tahu mennahu tentang kita saat kita belum tidur atau saat kita sudah tidur, Tapi yang penting semua itu kelak diatas akan membalasnya lebih dari yang ini, Pengadu domba adalah pengadu yang siap memberitakan orang lain tanpa fakta dan bukti yang jelas, Tapi yang penting adalah Terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Selamat Malam, Selamat Istirahat, Dan Tetap Semangat Yaa, Oke"Ujar Aku

"Hidupku Kan Damaikan Hatimu"


berjalan di tepi pantai
tertiup angin berhempus
sejukkan hati damaikan dirimu
melihat biru

bersama telah dilewati
bersama telah dijalani
aku di sini 'kan bersamamu
telah ikat janji

reff: hidupku kan damaikan hatimu
diriku kan selalu menjagamu
ijinkan ku selalu bersamamu
kasihku padamu



telah kuberikan semua
telah kurasakan bersama
sampai terhenti nafasku ini
hanyalah untukmu

( Caffeine –Hidupku Kan Damaikan Hatimu)



-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia