Kumpul Keluarga Di Museum Kota Tua

                                                Permalink gambar yang terpasang

                                                 ( Sarah Vitradini Bersama Adik Dan Kakaknya
                                                Saat Jalan-Jalan Ke Museum Kota Tua, Jakarta)
****
Sabtu, 1 Januari 2016
Pukul 05.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai itu aku sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment SILET Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, Aku nonton berita itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar  dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku Berkata:"Kebahagiaan dapat dirasakan, dilihat dan tumbuh dengan sendirinya, Mimpi terindah adalah mimpi untuk membahagiakan orang tua, karna mimpi terindah seseorang dapat terwujud jika kita terus berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Orang yang hidup miskin dan merana adalah orang yang senang dengan hidupnya yang sekarang jauh dari kalian, Biar miskin yang penting kita senang dan tetap semangat juga murah senyum karna dari situ rejeki dan pahala mulai datang menghampiri kita semua, Tapi yang jelas hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Motivator unggulan adalah motivator yang selalu memotivasi orang lain buat hidupnya dan hidup orang lain  yang lebih baik, Yang bikin aku terus semangat lagi adalah berkat semua statusku di Twitter yang membuat semua orang jadi terbuka pikirannya dan belajar dari apa yang mereka alamin setelah membaca statusku di Twitter, Tidak semua orang berbuat baik pada kita, ada orang baik tapi cuman ingin manfaatkan kita saja, berhati-hati dalam memilih teman dan pergaulan, karna kamu akan jatuh ke lubang yang sama, yang jelas sebagai manusia kita harus bisa menahan emosi dan perbanyak tegar, sabar dan ikhlas menerima segala sesuatu yang terjadi juga selalu murah senyum, Karna dari situ kita jadi lebih tahu siapa yang baik dan siapa yang tidak baik buat kita, Bikin malu dan menyerah bukan berarti kita mundur dan mengeluh, Terus Belajar Dan terus maju lakukan yang terbaik, Tidak selamanya masalah dan dukungan ditempuh dengan fisik, jiwa dan hati, Tapi yang penting kelemahan bukan berarti kita harus mengeluh, Kita terus belajar untuk dapat hasil yang lebih bail, Pesanku hari ini adalah Ikutilah pergaulan sama teman-teman selama halnya masih positif dan bagus buat hidup kamu, Karna itu kamu akan terbuka mata, hati dan pikiran kamu, Dan semua masalah pasti ada jalan keluarnya, Yang jelas Mimpi Yang Sempurna Adalah Mimpi Yang Siap Diwujudkan Tanpa Campur Tangan Atau Paksaan Dari Orang Lain Yang Tidak ingin kita MAJU, Tapi yang penting buat gue adalah bersyukurlah karna kamu masih diberikan kesempatan, kepercayaan, selalu disayang sama orang tua dan mereka yang peduli sama kita dan tidak pernah tinggalkan sholat, Dan Semangat Buat Hidup Lebih Baik,"Dan rasakan semua bintang memanggil tawamu terbang keatas, Tinggalkan semua hanya kita dan bintang, yang terindah masih terluka hanya selalu terangi dunia, mereka-mereka, hanya aku dan bintang "( Peterpan -Aku Dan Bintang)Bangkit buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua, Biarlah Orang Berkata Apa Yang Jelas Aku hidup Tenang Disini, Tetap Semangat Terus Ya Anak Muda Indonesia, Karna Semangat Merah Putih Merupakan Semangat Anak Muda Indonesia Dan Dunia Untuk Hidup Lebih Baik Dan Selamat Pagi"Ujar Aku
"Aku Dan Bintang"

Lihat ke langit luas
Dan semua musim terus berganti
Tetap bermain awan
Merangkai mimpi dengan khayalku
Selalu bermimpi dengan hariku

Pernah kau lihat bintang
Bersinar putih penuh harapan
Tangan halusnya terbuka
Coba temani, dekati aku
Selalu terangi gelap malamku


Reff: Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu terbang ke atas
Tinggalkan semua, hanya kita dan bintang

Yang terindah meski terlupa
dan Selalu terangi dunia
Mereka-reka, hanya aku dan bintang

( Peterpan -Aku Dan Bintang)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/peter-pan-aku-dan-bintang.htm

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia