Love You Abang Adipati Dolken 64

  
( Ini Adalah Foto- Foto Abang Adipati Dolken Di Sinetron " Alphabet SCTV" Tonton Terus Yaa, Oke)

*****
Kamis, 3 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
   ***
Pukul  09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap –siap berangkat ke kampus.
   ***
Pukul 10.00Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikutikuliah itu.
   ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap –siap pulang dari kampus.

 ***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku kembali nonton FTV Siang Di SCTV,Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah, kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Orang yang sabar, tegar dan ikhlas menahan emosi mendengar pendapat orang -orang yang lebih muda adalah orang –orang yang selalu murah rejeki, walau akhirnya banyak daun yang berjatuhan, Banyak diantaranya yang meluapkan emosinya yang tak bisa hadir di acara pernikahanku dengan Abang Adipati Dolken karna mereka berkata ‘tolong mengerti dong yang rumahnya jauh ‘ dan masih banyak kata –kata tidak pantas lainnya yang keluar dari bibir mereka yang rata –rata masih sekolah, Tentunya sebagai orang yang tua dan sudah biasa dijatuhkan seperti ini, juga tahu semua itu akan dibawa kemana, Impiannya sebagai wanita karier yang cuman modal ‘ ngibasin rambut’dan mereka berkata –kata kotor seperti bopung dan lain sebagainya di usia 21 Tahun,harus perbanyak menahan emosi mendengar pendapat mereka yang masih dibawah umur alias masih bau kencur, Tapi yang jelas wanita karier dan pria seutuhnya adalah mereka yang bisa sabar dan tegar juga ikhlas menghadapi segala macam komentar yang datang dengan sendirinya, Itu keluar dari bibir mereka karna ingin membalaskan dendamnya karena mereka emosi dan marah dibarengi teman-temannya, yakni benalu, kesal, benci dll, mendengar pernyataan dan pendapat kita secara kasar dan tajam, Justru dari orang -orang yang berbakat seperti 'agen rahasia, provokator' dan lain sebagainya, Aku bisa tahu mana pergaulan yang baik dan mana pergaulan yang buruk untukku jika aku menjalani itu semua, Jujur jikaku flashback ke belakang mengalami hal -hal yang sama seperti mereka, waktu jaman -jaman SMA itu, memang masa yang paling indah tapi berakhir dengan menyakitkan karna awalnya aku ikut pergaulan itu selalu enak tapi setelah dinikmati ternyata aku salah menilainya, mereka biasa bergaul di tempat -tempat tidak jelas  yang sering aku kunjungi bersama teman -teman juga kerabat dekatku Tapi untungnya aku selalu ingat pesan orang tua dan guruku adalah Belajar yang benar dan jangan ikut pergaulan yang tidak benar, itu akan merusak citra dan harga dirimu,Kalo kamu pengen MAJU ya sudah maju saja, jangan dengarkan kata mereka, mereka ingin seperti kamu tapi tidak bisa, Bersyukur kamu masih bisa nikmatin hidup dan punya harta dan kekayaan yang layak, Dan Alhamdulilah banyak orang yang sudah berubah karna nasihat guru dan orang tua, dan mereka bisa seperti itu karna berdoa, belajar, berusaha dan berjuang, Mereka ingin sepertimu tapi tdk bisa karna tdk mampu sepertimu, Terus berdoa, belajar dan berjuang supaya kamu dapat hasil yang lebih bagus dan kamu meraih masa depan dan menikah dengan orang yang tepat, apapun hidupmu setelah menikah mau bikin malu, belagu, 'kontol' dan lain sebagainya biarin saja mereka bicara apa yang jelas kamu hidup senang disini"Tapi setelah Lulus SMA Dan Kuliah sudah mencapai tingkat atau semester 3 alhamdulilah aku sudah merasa terlahir kembali sebagai manusia walau masih banyak yang harus diperbaiki, tapi aku bahagia jalani hidupku disini, walau sudah tua tapi muka dan kulit tidak boleh keriput, harus tetap awet muda untuk hidup dan masa depan lebih baik,Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat acara pertemuan keluarga aku dengan keluarga Abang Dodot Dan Keluarga Aku disebuah rumahku yang sudah selesai direnovasiberkat kerja kerasku yang bekerja di dunia menulis Dan Artis, dan pas acara ultahku kemarin aku mengadakan pengajian dan silaturahmi antar tetangga dan berbagi sedekah pada anak yatim juga lusa hari kamis lamaran keluarga Dodot untuk keluarga aku dan rumah bagus dan mewah menjadi impian aku dan keluarga supaya kita bisa nyaman dan enak tinggal dirumah kita yang baru,kami sudah memilih akad nikah dan tempat resepsi pernikahan kami yakni Di Gedung Balai Sudirman, Jakarta Pusat Tambah semangat lagi karna aku berhasil menyempatkan diri untuk belanja bulanan kebutuhan rumah ditemani dan dibantu oleh Papaku yang sabar dan setia mengurus aku hingga sebesar ini, Juga dengan kehadiran banyak tamu yang telah hadir di acara lamaran sampe resepsi pernikahan kami, Tapi yang jelas sebagai manusia kita wajib bahagia dengan pasangan yang kita sayang, walau kelak akan jadi benalu karna kita pilih pasangan yang salah, tapi aku bahagia karna aku bisa bersanding dengan idola, sahabat dari kecil dan lawan mainku dari dulu, " Duhai cintaku, sayangku lepaskanlah, perasaanmu rindumu seluruh cintamu, dan kini hanya ada aku dan dirimu, Sesaat dikeabadian " ( Arilasso Feat BCL - Aku Dan Dirimu) Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku bahagia dan senang hidup disini, Sesombong -sombongnya dan 'sebelagu -belagunya' kita yang terus jadi benalu, Yakinlah kita tetap dan terus belajar berbuat baik untuk membahagiakan orang tua dan masa depan Bangsa Kita Sendiri Yakni Bangsa Indonesia, Sebodoh dan semiskin -miskin nya kita yakinlah kita tetap jadi panutan untuk jadi orang yang terus bermimpi untuk masa depan lebih baik, Sarah itu pandai dan pintar merangkai kata, Hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Biarlah anjing menggongong kapilah berlalu yang penting aku dan semua hidup senang, bahagia dan tenang hidup disini, Terus perbaiki diri untuk masa depan lebih baik bukan untuk 'pencitraan'sempurna tapi alhasil terus memburuk, yang jelas Terus wujudkan mimpi untuk perbaiki diri dan masa depan lebih baik, Terima Kasih, Tetap Semangat Dan Selamat Sore  Doakan aku Semoga Selalu Sehat, banyak rejeki dan panjang umur, Amin" Ujar Aku Tersenyum Untuk hidup lebih baik.

-SELESAI-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia