LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 58

Peran Jendral Soedirman yang diperankan oleh Adipati Dolken di film 'Jendral Soedirman'. (Galih W. Satria/Bintang.com)
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.bintang.com/film/read/2302526/setelah-jenderal-soedirman-adipati-dolken-ingin-peran-patimura/BungKarnoDanSarah.Jpg

****

Jumat, 3 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
     ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian,selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap –siap berangkat ke kampus.
   ****
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
   ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah untuk laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap –siap pulang dari kampus.
          ***
Pukul 13.40 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang,Selesai itu aku nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV Itu.
     ****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian,selesai berpakaian kmudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
  ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam,abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
   ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:”Jadilah orang yang selalu sabar, tegar dan bijak dalam menangani segala permasalahan dan menahan emosi mendengar pendapat mereka yang lebih muda dan menganggap kita lemah tak berdaya, Karna orang bijak kayak kita adalah orang yang selalu taat dalam bayar pajak, Walaupun banyak yang emosi dan mencurahkan segala sesuatunya dengan kekerasan dan mengadu domba pada orang lain, itu tidak baik bagi siapapun yang ingin selesaikan masalah dengan baik, entah itu pembullyan,jadi pesuruh, jadi tangan kanan mereka yang berusaha merebut apa yang ada dalam diri kita alias merebut apa yang kita punya, meremehkan dan menertawakan karya kita itu akan berdampak  buruk juga depresi beratuntuk orang kayak kita yang ingin MAJU Untuk hidup lebih baik, Tapi sebagai manusia aku harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih teman dan pergaulan, walau aku’aneh’ juga selalu senyum, walau dipandang sebelah mata atau ‘jijik dan dibuang’,tapi orang itu tahu akan segala sesuatu yang kamu perbuat entah itu baik entah itu buruk bagi dirinya alias ‘pelit’ dan lain-lain, karna itu kamu akan kembali jatuh ke lubang yang sama alias dihina, ditindas, dan diinjak lagi harga dirimu di depan orang lain, Apalagi disaat harta kita berlimpah, Banyak orang yang ingin manfaatkan kita demi kepentingan pribadi dan muak pada pemberian kita, Yang jelas kunci utam kita adalah tunaikan sholat lima waktu, berdoa, belajar dan berjuan buat hidup lebih baik dan banyak berteman sekaligus bergaul dengan orang –orang yang selalu bijak dan positif dalam menjalani dan menangani masalah –masalah dalam hidup kita dan juga mereka, walau banyak yangmenjatuhkan kita,Tapi dengan hidup baru kita alias dengan ‘merokok dan lain sebagainya’, semua masalah akan selesai dengan baik bila ada jalan keluarnya dan berfikir juga menjalani masa depan lebih baik, Aku yakin masih banyak pergaulan positif lainnya yang masih bisa dijadikan contoh untuk masa depan lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat dukungan dari teman –teman juga Ketua Management aku yakni Mami Ita  yang sudah aku anggap sebagai ‘Ibu 68 Management’Bagi Kami Semua, Juga Semangat Positif dari Beberapa Alumni Gadis Sampul Yang Ikut Berpartisipasi dalam Bakti Sosial Di Sebuah Panti Asuhan Daerah Bekasi Barat Dan Jakarta Timur Dan Beberapa daerah lainnya, Karna semangat mereka sangat berarti ditengah kesibukanku  dan teman –temanku Alumni Gadsam yang padat sebagai Artis, Aku selalu menyempatkan diri menghadiri acara tersebut, dan aku terus belajar untuk hidup lebih baik, walau banyak ‘jebakan betmen’diluar sana, Tapi semua itu akan berakhir dengan indah, yang jelas pesanku adalah berhati-hatilah dalam memilih pergaulan, karna itu kau akan jatuh ke lubang yang sama, Ikutilah pergaulan selama halnya masih positif untuk hidup kamu nantinya, walau banyak ‘manusia liar’diluar sana yang ingin menjatuhkan kita, tapi kita tetap usaha lakukan terbaik juga bijak.”Cinta kita takkan terbelah, walau banyak cerita-cerita yang tak pernah bisa, cinta kita takkan terpecah, walau penuh kisah dan kisah, yang mungkin terpisah”( SLANK –Cinta Kita), Bangkit untuk hidup lebih baik, biarlah mereka bicara apa tentang kita, yang jelas kita hidup senang disini, jadilah orang yang mandiri dan bijak juga paling tua, walaupun umur baru kita sudah berjalan satu minggu, Tapi teruslah belajar buat dapat nilai bagus, IPK Tinggi,mendapatkan gelar sarjana, Lulus kuliah, dapat kerjaan dan mulai menata hidup lebih baik, benalu dan menyerah adalah orang yang terus belajar untuk hidup lebih baik, Tidak selamanya kita terus berbagi pada orang lain, petik hikmahnya dari semua ini, maka kelak hidup kita akan sempurna dan bahagia jika bersanding dengan pasangan hidup di sebuah ijab kabul atau akad nikah juga resepsi pernikahan yang mewah, megah dan merakyat dihadiri oleh ratusan ribu undangan yang tersebar, Sarah itu pandai dan pintar merangkai kata, hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, teruslah belajar untuk hidup lebih baik, malu bukan berarti menyerah, terus berdoa, belajar dan berjuang buat hidup lebihbaik, biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Jangan mau dibodoh –bodohin sama orang yang ‘syirik’ sama kita  kalo kamu pengen Maju untuk dapat hasil atau sesuatu yang lebih baik, yang jelas berhati –hati dalam berteman dan bergaul sama orang, karna itu kamu akan jadi jatuh ke lubang yang sama,Terima Kasih, Selamat Pagi Dan Tetap Semangat Yaa, Oke 

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia