Mimpi Yang Paling Besar Merupakan Mimpi Yang Paling Sempurna Untuk Dijalankan, Semangat Sarah, Oke ☺♥

Selasa, 6 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
   ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku kembali nonton televisi.
  ***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
   ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholatt dzuhur abis itu kemudian aku siap –siap pulang dari kampus.
  ***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang, abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
  ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
   ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
   ***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:”Tidak ada seorang pun untuk berbuat kebaikan pada orang lain,asalkan kita harus sabar, kuat dan tegar jalani hidup ini, Dan mendengarkan komentar atau pendapat orang yang meluapkan emosi dan kekesalan nya lewat sosial media, Tidak semua orang berbuat baik ada orang baik tapi hanya ingin manfaatkan kita saja, Jangan melampiaskan semua kekesalan dan emosi melalui media sosial karna itu berdampak tidak baik dan tidak buruk buat orang-orang pengikut orang lain atau pengikut kita yang mengikuti kita dari awal sampai akhir berbunyi ‘’KALO MAU BERBUAT BAIK BELUM TENTU LO NYA BAIK SAMA ORANG” Dan Bla Bla masih banyak lagi, memang sih jadi seorang motivator memang harus perbanyak menahan emosi apalagi orang yang paling tua kayak kita harus lebih sabar dan tegar jalani semua ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat film Magic Hour Yang Ditayangkan Di SCTV Yang Dibintangi Michelle Ziudith Dan Dimas Anggara  Serta Nadia Arina Juga Rizky Nazar, yang kembali membuatku menitikan air mata ketika film yang kutonton itu ceritanya bikin aku sedih dan yang paling penting film ini sangat membuka mata dan menyentuh hati bagi siapapun yang menonton nya, Pesanku adalah jangan pernah meluapkan dan melampiaskan semuanya pada penceramah dan sosial media, karna itu akan berdampak buruk untuk hidup kamu nantinya, entah itu untuk kamu entah juga buat orang –orang pengikut kamu, Aku tahu aku mungkin seperti apa yang kalian bilang Bodoh, jelek, tidak bisa apa-apa, tidak punya pendirian, berbicara seenaknya tanpa pikir panjang atau pikir pakai otak dan pikiran, teledor dan lain-lain, Tapi yang kalian bisa pelajari dari aku adalah aku bisa perbaiki itu semua dengan cara aku kembali kerja keras, berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, perbanyak bicara di depan umum bahkan di cermin dan tidak peduli apa kata orang tentangku, Mereka hanya orang syirik yang tidak bisa seperti aku karna tidak MAMPU, Mungkin tulisanku ini kurang bagus dan kurang bagus dimata kalian semua karna mengandung unsur unsur kata yang KASAR Dan ‘Syongong’ di status twitter, path, instagram, facebook dan akun –akun sosial mediaku lainnya, Tapi aku adalah orang yang terus belajar, aku tahu banyak pria yang tidak mau denganku karna aku cantik di media sosial tapi aslinya aku jelek karna pendapat mereka2 yang ingin menjatuhkan aku, entah itu jelek, bodoh, tolol, blo’on, berbicara seenaknya di depan umum hanya untuk pencitraan alias gedog, topeng dan lain-lain di depan semua orang yang kukenal lama tidak berjumpa dan tidak tahu menahu tentang hidupku dan keluargaku yang sekarang, Tapi aku bisa terus perbaiki diri dan terus belajar lagi, walau prestasiku atau track record aku sendiri kurang bagus dimata orang –orang, Tapi aku bahagia dengan hidupku yang sekarang, karna masih banyak orang yang peduli dan rela jadi teman baikku,  walau ‘khayalan’ tapi aku bahagia dengan hidupku yang sekarang, karna dengan hidupku aku bisa jadi diri aku sendiri Tambah semangat lagi adalah berkat dukungan dari Artis Kak Diah Cempaka Sari Dalam Acara Seminarnya Dimana aku jadi pembicara  atau motivator di situ udan dukungan dari Abang Adipati Dolken dan juga teman –teman yang membuatku terus semangat lagi jalani hidup ini, Aku tahu tulisanku dan gaya hidupku mirip wanita penghibur atau ‘cabe-cabean’ diskotik, klub malam dan lain –lain, tapi  aku bisa mengatasi semua itu dengan cara banyak belajar dan banyak ngobrol sama orang dan bertegur sapa dengan mereka, walau yang sering diputer sama aku adalah lagu-lagu jadul itu saja baik di laptop dan handphoneku,  tapi aku tetap senang dengan hidupku yang sekarang, walau miskin, kaya tapi tetap senang dengan apa yang kita punya karna orang kampungan, lusuh, jijik, miskin dan lain-lain adalah orang yang mau belajar dan terus mewujudkan mimpinya untuk hidup lebih baik, “Setengah hatiku pergi, meninggalkan cinta ini, we wrekel magic hour” ( BARRIS –Magic Hour) Bangkit untuk hidup lebih baik, terima kasih semua, biarlah orang berkata apa maka sepandai –pandainya tupai melompat maka tupai itu akan jatoh dengan sendirinya  Artinya sepandai-pandainya orang bicara, maka orang itu akan jatoh dengan sendirinya, yang jelas tetap rukun hidup disini, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Jangan pernah berhenti belajar, terus berdoa, belajar, berusaha dan berjuang dan dengarkan pendapat mereka selama halnya masih positif dan bagus untuk hidup kamu, Tetap Semangat Dan Selamat Malam”Ujar Aku
Pesanku :” Dari blog dan tulisanku ini intinya kalian bisa belajar dari sini dan ambil hikmah, jangan menitikan air mata saja, ambil sisi positif dari tulisan ini, jangan tertawakan apalagi meremehkan nya, karna apa yang kamu punya belum tentu bagus dilihat banyak orang, yang penting adalah terus belajar buat hidup lebih baik’’Tutup Aku.

“Selalu Untuk Selamanya”

Bersandar di pelukku...
Menatap dimatamu...
Apakah kau ragu padaku..
Kini aku ragu padamu...
Hoo..

Reff1: adakah cinta yang tulus padaku...
Adakah cinta yang tak pernah berakhir...
Selalu untuk selamanya...

Termenung dikeningmu...
Basah dimatamu...
Apakah itulah caramu...
Untuk membuktikan cintamu...
Hoo..

Reff2 : adakah cinta yang tulus kepadaku...
Adakah cinta yang tak pernah berakhir...
Selalu untuk selamanya...

Sesungguhnya dirimu dihatiku...
Dan diriku dihatimu...
Walau ada ragu yang membara...
Ragu yang harus kau jawab..

Wouwoo ahaa uwo...
Ooo..

Reff 3: adakah cinta yang tulus kepadaku oh ...
Adakah cinta yang tak pernah berakhir...
Adakah cinta yang tulus kepadaku ...
Adakah cinta yang tak pernah berakhir...
Selalu untuk selamanya...

( Fatur –Selalu Untuk Selamanya)

Sumber:liriklaguindonesia.net/lirik-lagu-fatur-selalu-untuk-selamanya/html.

“ Terlanjur Sayang”

Segala cinta ku yang kau jaga...
Membawa diriku pun percaya...
Memberikan hatiku hanya kepada dirimu selamanya...
Sampai kapan juga..
Menjaga sgala rasamu...
Agar dirimu selalu merasa...
Akan cinta kita...

Apakah diriku yang bersalah...
Hingga pisah di depan mata...
Tetapi diriku masih tetap cinta kamu kasih selamanya...
Sampai kapan juga...

Reff : seribu ragu yang kian menyerang...
Tapi diriku terlanjur sayang..
Walau arah mata angin melawan...
Tapi ku terlanjur...
Ku terlanjur sayang...

Sambut mereka yang kau pun pertanyakan...
Mengapa cinta di pertahankan...
Tetapi haruskah di pertanyakan...
Bila ku terlanjur ku terlanjur sayang...
Seribu ragu yang kian menyerang..
Tapi diriku terlanjur sayang...
Walau arah mata angin melawan...
Tapi ku bertahan..
Ku terlanjur sayang...

( Memes – Terlanjur Sayang )

Sumber: lirik.kapanlagi.com/artist/memes/terlanjur_sayang.htm


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia