Love You Abang Adipati Dolken 72


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber: http://www.tabloidbintang.com/gallery/album/230-adipati-dolken-tampil-keren-dengan-jaket-hitam/http://sarahvit.blogspot.co.id/2016/01/love-you-abang-adipati-dolken-69.html

**** 
Rabu, 7 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku keluar kamar dan makan siang,abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah,selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu penuh dengan cerita atau history karna dengan cerita atau history kita tidak mungkin berubah menjadi dewasa seperti sekarang ini, Yang jelas sebagai manusia pasti punya cerita masing -masing, Banyak orang yang tidak bisa menerima kita karna kita malas-malasan, dan tidak bisa apa-apa, Tapiyang jelas aku sebagai manusia perbanyak bersyukur karna masih banyak pekerjaan yang belum seberapa tapi aku mengerjakannya dengan tabah,sabar dan ikhlas  Yang bikin aku semangat lagi hari ini adalah berkat keahlian dan hobiku dalam memasak dan merapihkan rumah juga selesaikan pekerjaan rumahku yang lainnya yang baru aku tempatin setelah aku menikah dengan Abang Adipati Dolken dan dibantu oleh Mbak Fani yang merupakan pembantu rumah tangga Abang yang dulu, Mbak Fani yang bagian mencuci baju sementara aku yang menjemurnya, Aku yang bagian mencuci piring mbak fani yang bagian ngangkatin piring-piringnya, Aku bagian nyapu dan mbak fani yang bagian ngepel itu waktu awala sebelum mbak fani pulang kampung otomatis aku yang mengerjakan semua kerjaan rumah sendiri, kadang -kadang ada Kak Ninta sih malam minggu suka nginep dirumah dan bantu -bantu beresin rumah, dan nyiapin makan malam untuk kita bertiga , makan sama abang setelah pulang kerja walaupun kadang kadang larut malam, Tapi aku dan ninta selalu setia menunggu abang sampai pulang, setelah sampe rumah dan mandi serta ganti baju barulah Abang Adipati Dolken makan malam bersama kami, Tambah semangat lagi Berkat Kehadiran Mama'Rieta Amilia Dan Rafathar Malik Ahmad Anak Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, Si Imut Dan Si Lucu Yang Juga Ikutan Nginep, Jalan -Jalan dan belanja bulanan di Pasar Santa,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Dan Dan pulangnya sudah ada Kak Raffi Dan Kak Gigi, Yang Sudah Setia Di depan rumah untuk menjemput Mama Rieta Dan Rafatar Mau Diajak Pulang juga, Tapi Yang Jelas Pesanku adalah makna valentine dan hari kasih sayang setidaknya kita manfaatkan untuk hal -hal berbau positif dan berguna, walau banyak orang yang kelak menertawakan dan menjatuhkan kita, buat kita bangun lagi yang jelas sejelek dan sebagus apapun hasil karya kita akan mendapatkan prestasi yang bagus untuk membahagiakan orang tua, walaupun ketinggian dan ditertawakan juga dijatuhkan banyak orang, Tapi jangan pernah mal untuk berkarya lagi, sehebat apapun orang membicarakan kita, maka kelak mereka akan menanggung akibatnya."Aku hancur ku terluka, namun engkaulah nafasku, kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi dan kuberuntung sempat memilikimu" ( Yovie And Nuno - Sempat Memiliki) Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Jangan tertawakan dan meremehkan apalagi menyepelekan karya orang lain dalam bentuk tulisan, Suatu saat nanti karya orang yang kau tertawakan dan meremehkan dalam bentuk tulisan nanti kelak akan jadi buku bestseller yang terkenal dan fenomenal, Maka kamu akan menyesal jika tidak membacanya, Walau menuai kritikan dari mereka2 yang ingin jatuhkan si penulis itu, Tapi suatu saat dia akan memberikan sebuah tulisan atau karya yang hebat dari yang ini, Terima Kasih Semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku bahagia hidup disini, Selamat Siang Terima Kasih Dan Tetap SEMANGAT"Ujar Aku.

"Khusus buat aku dan semua yang tambah semangat lagi lewat lagu ini "Ujar Aku

"Panah Asmara"


Berdebar rasa di dada setiap kau tatap mataku
Apakah arti pandangan itu menunjukkan hasratmu
Sungguh aku telah tergoda saat kau dekat denganku
Hanya kau yang membuatku begini
Melepas panah asmara

Reff:
Sudah katakan cinta sudah kubilang sayang
Namun kau hanya diam tersenyum kepadaku
Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah
Ingin rasanya kau jadi milikku

Ku akan setia menunggu satu kata yang terucap
Dari isi hati sanubarimu yang membuatku bahagia

Sungguh aku telah tergoda saat kau dekat denganku
Hanya kau yang membuatku begini
Melepas panah asmara

Back to Reff:

Panah asmara panah asmara panah asmara

Back to Reff:

Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah
Ingin rasanya kau jadi milikku
Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah
Ingin rasanya kau jadi milikku

Panah asmara panah asmara panah asmara

( Afgan –Panah Asmara)



-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia