LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 65

Aktor muda berbakat Adipati Dolken memang hingga kini kerap dikaitkan memiliki hubungan spesial dengan wanita. (Galih W. Satria/Bintang.com)
(  Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.bintang.com/photo/photo/adipati-dolken-masih-betah-sendiri-2326871/ fotosaraahh.jpg

***
Sabtu, 8 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
        ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, Selesai itu aku sarapan pagi, abis sarapan pagi kemudian aku nonton Acara Infotainment INTENS Dipandu Milla Rahmawati, sedang membahas gosip –gosip terhangat selebritis indonesia saat ini, Acara Itu habis kemudian dilanjut oleh Acara musik Dahsyat Dipandu Oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Dede Sunandar, Anwar, Mumu Gomez Dan Denny Cagur, Aku nonton acara musik itu yang sedang membahas berbagai tangga lagu indonesia dan games-games yang akan dibawakan untuk host pada bintang tamu atau penonton.
     ***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment SILET Dipandu oleh Zeda Salim, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
    ***
Pukul 12.40 Wib
Selesai nonton infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Ariyo Ardi, Sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
   ***
Pukul 13.20 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang, selesai itu aku nonton Film Spesial Berjudul RUNAWAY  Di RCTI Dibintangi  Oleh Aktor Dan Aktris Indonesia Yakni Al Ghazali, Tatjana Saphira,Willy Dozan, Ray Sahetapy, Niggel Ryder, Kimberly Ryder, Dewi Irawan , Mario Maulana Dan Edward Akbar, Aku nonton Film itu.
    ***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
   ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
   ***
Pukul 21.30 wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:”Jadilah wanita karier yang berusaha terus mewujudkan mimpinya dalam menggapai cita –cita, karena aku yakin wanita karier adalah wanita yang selalu membantu keluarga dan orang –orang terdekatnya, Yang jelas Dear Diary kali ini benar- benar membuatku merasa seperti diri aku sendiri, kalo mau  jadi wanita karier itu harus berdoa, belajar, berusaha dan berjuang untuk hidup lebih baik, Tapi sebagai manusia, aku wajib bersyukur karena masih banyak orang yang peduli dan jadi orang yang paling bahagia seutuhnya disaat aku dalam posisi sulit seperti sekarang ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat proses syuting Sinetron  Terbaru Stripping Di SCTV Berjudul “Rahasia Cinta” Yang Dibintangi Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Billy Davidson, Audi Marissa, Mieke Amalia, Cut Keke Dan Masih banyak lagi Dan aku berperan sebagai Atriya Teman Dinar Waktu Kecil dan sering membantu Dinar Dan Ibunya, Walau Dinar sudah mengkhianati karna dia sudah menyakiti hatinya saat melihat Dinar Jalan Berdua Dengan Alfa Kekasih Impiannya, Dan Alfa sudah bersikeras  untuk meminta maaf pada Atriya, tapi Atriya tetap kekeuh minta putus sama Alfa karna Alfa adalah laki-laki tidak baik untuknya, Tak cuman itu Dinar Juga Telah Mengkhianati Perasaan Kakaknya Yakni Wahyu , Selain Aku Ada Juga Kehadiran Om Verdi Solaiman Sebagai  Pak  Rado Ayah Wahyu Dan Atriya Yang Harus Bertanggung Jawab Dan Bekerja Keras Untuk Menghidupi Keluarganya, Dan dia sangat dan harus berhati –hati pada wahyu dan atriya mulai mendekati Keluarga Rangga Terutama Atriya yang merupakan kekasih Raka Yang Diperankan Alif Ali, Dan Wahyu yang mencoba mendekati dan meluluhkan hati Dinar, Walau Ayah Raka Menuduh bahwa  Pak Rado-lah yang membunuh almarhumah Ibunya Atriya Dan Wahyu, Tapi Ayah Wahyu pun tampaknya mengetahui semua kejadian yang dialami oleh Almarhumah Ibu Nesya Yakni Ibu Wahyu Dan Atriya, Dan Ini Menjadi Rahasia Keluarga Pak Wahyu dan ia tak ingin Wahyu Dan Atriya Tahu, Justru Dibalik ini semua Wahyu Dan Atrya sangat yakin mengingat kejadian meninggalnya Ibu Mereka, Pak Radolah yang mengetahui semuanya, dan atrya sangat curiga dan berhati –hati pada  Ayah Dan Ibunya Raka yang ingin memanfaatkannya, Apalagi Ayah Raka sangat setuju terhadap hubungan nya sama Raka cuman karna kasian dengan nya, Namun berbeda dengan Rangga yang harus membantu Wahyu untuk menyelamatkan Atrya, Dinar, Cempaka  Dan Raka Dari Orang Tua Rangga Yang Ingin Manfaatkan Mereka Agar Segera  Menjatuhkan Mereka, Tapi Di Sisi Lain Alfa Mantan Pacar Atrya Datang Lagi Dan Mengajak Atrya Balikan, Tapi Sayang Harapan nya sudah PUPUS, Karena atrya sudah memiliki Raka sebagai Kekasihnya, Dan Atrya harus berhati-hati karna melalui  Alfa Ortu Raka mulai dimanfaatkan olehnya, Di Sisi Lain Dinar dinyatakan positif hamil dan tidak tahu siapa bapak biologis untuk anaknya, itu adalah jalan cerita atau skenario yang kubaca saat sebelum syuting dan  panggilan untuk take dan adegan dengan lawan main, Walau dapat peran kecil tapi aku bisa dikenal luas masyarakat karena karya menulis blog aku dan akting aku di beberapa judul Film, Sinetron Dan FTV Juga Sempat Keluarkan Mini Album Juga Merupakan Soundtrack Beberapa FTV Produksi MNC Picutres.

Tapi yang jelas rasa semangatku untuk menjadi wanita karier itu semakin tinggi, walau timbul cibiran dan hujatan diluar sana yang berkata ‘Sok Alim, Alig’Dan Lain –Lain, dan kembali ditertawakan, Ta pi aku berusaha sabar, tegar, ikhlas dan kuat buat hidup lebih baik juga perbanyak sholat dan berdoa.

“ Ku merasa, hati yang ku pilih, bahwa kau ikut sepanjang hari, berdiri yang kita jalani, Semua karena cinta, Ku merasa hati yang kupilih, bahwa kau lihat sepanjang hari, berdiri sampai akhir nanti, semua karena cinta “ ( Jiwaku –Ruth Sahanaya).

Mari kita bangkit untuk hidup lebih baik, Jangan mau jadi korban PHP ( Pemberi Harapan Palsu), Tipuan cinta dan lain-lain, kalo kamu ingin dapatkan yang terbaik,Jangan mau jadi simpanan laki –laki hidung belang atau om-om dll, jangan mau jadi simpanan manapun kalo kamu ingin bahagia, Biarlah orang berkata apa  yang jelas aku bahagia hidup disini, Biarpun hidup dan pergaulan kamu tidak benar, tapi kamu punya rasa tanggung jawab untuk menafkahi keluarga walau kerjaan nya halal atau tidak, yang penting kamu senang dan bahagia dengan apa yang kau miliki dan kau  punya saat ini, walau ujung-ujungnya jadi bikin malu semua orang yang kau sayangi, Tapi sebisa mungkin kebahagiaan kamu dan orang –orang yang kau sayangi adalah yang paling utama, walau kita tidak menuruti perintah Nya, tapi kelak kita akan jadi orang sukses dalam karier, keluarga dan kehidupan pribadi,Selamat Malam, Selamat Istirahat, Biarlah ‘Anjing Menggongong’Kapilah Berlalu Yang Penting Aku Bahagia Hidup Disini , Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih baik Dan Tetap Semangat Yaa, Oke”Ujar GUE Tersenyum untuk hidup lebih baik.

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia