Kita Untuk Selamanya

Senin, 8 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
  ***
Pukul 09.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap sipa berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari  kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Rasa  semangat untuk membangun dan menyelesaikan permasalahan hidup itu harus ada yang namanya dukungan, karena kalo bukan dukungan kita tidak mungkin berdiri seperti sekarang ini, Dan semangat belajar harus tetap ada walau kini sudah mulai rapuh dan ditertawakan haters, Tapi aku tidak akan mneyerah aku terus berusaha lakukan yang terbaik, Aku yakin suatu saat aku akan meraih juga mendapatkan mimpi yang indah lebih hebat dari yang ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat IPK  aku yang sudah mencapai garis finish yakni 3,21 dan setelah konsultasi dengan Bu Silvi pembimbing akademik kelasku aku bisa mengambil mata kuliah sebanyak 24 SKS, Alhamdulilah kerja kerasku tidak sia-sia selama ini,Dan dukungan Abang Adipati Dolken untuk aku Lulus kuliah  dengan nilai 4.32 harus aku perjuangkan, Supaya aku tetap belajar dan tetap mempertahankan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi ( S.I.Kom) harus aku kejar supaya kelak aku mendapatkan pekerjaan, mendapatkan hasil gaji dan membahagiakan orang tua juga menghidupi kebutuhan keluarga, Disela -sela waktu Syuting Sinetron Assalamualaikum Beijing The Series Aku masih sempatkan diri untuk belajar dan belajar buat menata hidupku lebih baik,Banyak orang yang menertawakanku dan meremehkanku  bahwa aku tidak pantas berada di bangku kuliah, Tapi setidaknya aku bersukur aku bisa melanjutkan pendidikanku ke tingkat yang lebih tinggi lagi, Tambah semangat lagi adalah berkat semangat kerjaku di Pabrik Teh Botol Sosro Untuk Laporan Hasil Kerja Magangku Untuk Penyusunan Skripsiku  Akhirnya berjalan lancar Dan Sidang Skripsiku yang disponsori  oleh Teh Botol Sosro, Itu Akhirnya berjalan lancar, Dan Alhasil aku lulus sidang skripsi dengan nilai 4.32 dan aku ikut wisuda bersama teman -teman dihadiri oleh para senior-seniorku dan alumni -alumniku juga pacarku Abang Adipati Dolken juga hadir di acara wisudaku, Aku wisuda ditemani Ayahku saja, Kakak aku tidak bisa karena dia harus ikut sidang tesis untuk meraih gelar sarjana S 2 dan Adikku tidak bisa hadir karena ia sedang ada kegiatan  di sekolahnya yang tidak bisa ditunda lagi, Alhasil aku  dapat karangan bunga sebanyak 6 Biji dari senior-senior, teman-temanku juga Abang Adipati Dolken sempat berkenalan dengan Ayahku juga ngorbol sama Ayahku, Membuat Aku Dan Abang Semakin Direstui hubungan kami untuk melangkah ke jenjang pernikahan, dan terakhirnya kami foto wisuda sama Abang Adipati Dolken Yang terakhir aku foto wisuda sendiri, setelah dicetak aku menyimpannya dalam sebuah map dan beberapa diantaranya sudah ku bingkai  di dekat komputer, Aku tahu kelak akan jadi benalu jika aku pilih pasangan yang salah, Benalu ( bikin malu satu kampung yang lu tinggal ) Tapi itu semua membuatku tidak menyerah, aku terus belajar untuk dapat hasil yang terbaik, Pesanku adalah benalu dan menyerah dan jadi  trending topic dimana -mana, bahkan ketika kamu pulang kampung hanya untuk urusan kerja skalian tengokin keluarga dirumah, bukan berarti kamu menyerah, teruslah kamu beribadah, berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Aku yakin orang yang selalu mengucapkan cinta atau 'taik dll' adalah orang yang mau belajar  dan terus belajar untuk wujudkan mimpi-mimpinya dengan USAHA,  untuk hidup lebih baik, walau banyak  pahala berlipat ganda dari mereka,karna aku benalu, najis dan mereka berkata "Ngapain lu disini, najis tahu gak lu tuh udah jadi benalu, ngapain lu balik -balik lagi, mendingan lu pergi dari sini, Semua orang sudah 'muak dan jijik 'liat wajahmu yang oenuh dengan Syampah"Ujar orang itu 
Didepan orang  yang kusayang orang itu cari muka, di belakang itu dia adalah pengadu domba atas semua ini, yang jelas pesanku ini adalah berhati -hatilah dalam memilih kawan lama atau kawan baru yang kamu kenal, karna itu kamu akan kembali jatuh ke lubang yang sama, Sama halnya dengan pergaulan kamu akan kembali jatuh ke lubang yang sama, orang yang hobinya nyampah dimana-mana entah di sosmed atau dimanapun itu akan mendapatkan balasan atau pahala yang berlipat ganda dari mereka pembaca setianya, sama halnya dengan orang yang mengajarkan kita, mereka mungkin berkata" Ngapain sih lo ngajarin dia, orang kayak dia gausah dikasih hati kalo diajarin nya begitu, biarin ajah yang mampus dia ini bukan lo "ujar orang itu.
Aku anak mandiri dan juga anak emas, anak indigo dan lainnya pun tahu semuanya walau dia tidak ada di tempat itu, Tapi dia bisa mendengar lewat suara -suara penyerumu diluar sana yang datang melintas di depan rumahnya, yang jelas kita berterima kasih dengan orang -orang yang sudah ajarin kita walau kita terkdang buruk dimata dia, Tapi suatu saat ketika dia membutuhkan kita, Kita selalu ada untuknya, itulah gunanya seorang manusia alias anak emas yang mandiri dan penuh perjuangan, kalo bukan perjuangan dia tidak mungkin bisa berdiri seperti sekarang ini, di usianya ke 21 masih banyak yang harus dia capai sebelum semuanya berakhir indah.
" Rasa sesal didasar hati, diam tak mau pergi, haruskah aku lari dari kenyataan ini, pernah ku mencoba tuk sembunyi, namun senyummu tetap mengikuti " ( Iwan Fals Feat NOAH - Yang Terlupakan )Aku mungkin lebih buruk dari kalian, tapi dibalik itu semua, aku masih punya mimpi dan mewujudkannya dengan kasih sayang, walau semua sudah kesampean, apa yang dibicarakan mereka hendaknya jadi pahala buat kita untuk hidup kita yang lebih baik, walau kita tidak punya apa -apa yang kita punya saat ini, Bangkit untuk hidup lebih baik, walau sudah bikin malu teruslah kamu buat mereka tersenyum untuk hidupmu yang lebih baik, Biarlah suara -suara penyerumu itu berkata apa yang jelas orang yang murah senyum adalah orang yang selalu mendapatkan pahala -pahala berlipat  ganda apalagi orang yang bersifat keibuan justru mendapatkan pahal lebih dari ini, Aku tahu aku ngeluh pada Abang karena rumahku berantakan, Tapi berkat aku rapihkan rumah setiap hari, Justru Abang makin cinta dan makin sayang sama aku, Tambah lagi aku jago masak membuat dia semakin sayang dan kami siap melangkah ke jenjang yanglebih serius lagi, Jangan biarkan senyum dan semangatmu patah karena 'Cinta Berkalang Noda' diluar sana yang menghancurkan kamu, Biarpun kamu 'Anjing Menggongong' tapi kamu adalah orang yang paling tua yang bisa mandiri dan dijadikan contoh yang baik untuk adik -adik kelasmu nanti, kamu tidak sendirian dalam masalah apapun, selalu ada tuhan juga mereka yang menolong kamu  saat -saat sulit kayak gini, teruslah sholat lima waktu, berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebi hbaik dari yang ini, walau jiwa dan raga kita tidak bisa apa-apa, yakinlah kamu Maju untuk lakukan terbaik, jangan dengarkan mereka yang tidak pengen kamu Maju, teruslah berusaha,berdoa, berjuang dan belajardemi masa depan yang lebih baik, 'Blogger kampung' adalah blogger yang bisabelajar untuk mewujudkan mimpinya buat bahagiakan orang tua dirumah , walau badai menghadang dia tetap kuat, sabar dan tegar Insya Allah ada jalan keluarnya, Selamat Untuk Musisi Cilik Joey Alexander Atas Terpilihnya dia sebagai pemenang di ajang Grammy Awards Tahun 2016 Diselenggarakan Di Stasiun Televisi CNN, Amerika Serikat, semoga sukses terus dalam kariernya, Amin.

Note:" Jangan tertawakan dan remehkan coretan penaku ini, suatu saat jika ini diangkat dalam sebuah judul buku, maka kamu akan menyesal tidak membacanya,Dari tulisanku ini aku pengen kalian semua belajar dari sini bagaimana caranya bisa nikmatin hidup ini,  Oke"Ujar Aku

" Katakan Tidak"

Kekasihku jangan macam-macam padaku
Cukup satu macam saja kepadaku
Jangan terus kau bagi-bagi cintamu
Cukup sayangi aku

Kekasihku jangan terus mengujiku
Aku mau kamu mendengarkan aku
Jangan terus kamu menggenit temanku
Di depan mataku

Katakan tidak pada selingkuh
Katakan tidak pada mendua
Katakan tidak pada semua
Yang sudah milik kita kasih

Katakan tidak pada berdusta
Katakan tidak tebar pesona
Katakan tidak pada lainnya
Cukup aku satu

Kekasihku jangan terus mengujiku
Aku mau kamu mendengarkan aku
Jangan terus kamu menggenit temanku
Di depan mataku

Katakan tidak pada selingkuh
Katakan tidak pada mendua
Katakan tidak pada semua
Yang sudah milik kita kasih

Katakan tidak pada berdusta
Katakan tidak tebar pesona
Katakan tidak pada lainnya
Cukup aku satu

Katakan tidak pada selingkuh (selingkuh)
Katakan tidak pada mendua (mendua)
Katakan tidak pada semua
Yang sudah milik kita kasih

Katakan tidak pada selingkuh
Katakan tidak pada mendua (mendua)
Katakan tidak pada semua
Yang sudah milik kita kasih

Katakan tidak pada berdusta (berdusta)
Katakan tidak tebar pesona
Katakan tidak pada lainnya
Cukup aku satu, cukup aku satu, cukup aku satu

( Afgan –Katakan Tidak )



-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia