Love You Abang Adipati Dolken 59


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.lovelytoday.com/entertainment/2013/08/01/18031/adipati-dolken-dalam-film-crazy-love/savit.jpg
***
Sabtu, 4 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
   ****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi untuk cuci muka selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku sarapan pagi, selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara itu.
   ***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Kabar Kabari Dipandu Oleh Ryana Dea, sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
  ***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton infotainment kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
  ****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton Sitkom Di Trans TV Berjudul The Transmart Yang Dibintangi Oleh Abangku Reza Nangin, Saleh Ali, Boy Halim, Adipati Dolken Dan Stevani Nepa, Aku nonton sitkom itu.
   ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah,selesai itu aku kembali nonton televisi.
  ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
  ***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:”Jadikan hidup ini berwarna karna penuh dengan banyak mimpi, walaupun banyak rahasia didalamnya, Tapi dengan perjuangan, mimpi itu bisa diwujudkan dengan sempurna, karna mimpi yang sempurna adalah mimpi yang siap untuk diwujudkan tanpa ada rahasia atau kisah yang diungkapkan sang pemimpi pada orang lain, Jujur?Dibalik  semua ini selalu ada rahasia dibalik rahasia tersembunyi baik itu nyata atau tidak, Banyak diantaranya menuduh aku’selingkuh dan berbohong’pada Abang atas semua ini, padahal apa yang kuceritakan pada abang adalah murni kisah hidupku sebenarnya, Banyak diantaranya yang harus mencari ‘harta karun’yang disembunyikan penulis untuk dijadikan berita utama disebuah majalah, tabloid atau tayangan televisi, Yang jelas si penulis walau sering dan sempat kena teguran keras dari beberapa pihak yang tersinggung dengan dirinya,Tapi si penulis bisa ambil hikmah dari semua ini, bahwa si penulis harus lebih berhati-hati pada orang yang ingin manfaatkan dia, karna disitu sensasi juga perang dunia ke -3 akan dimulai, si penulis berbohong atas semua ini, maka itu si penulis dan teman-temannya harus berhati-hati pada orang yang sudah dikenal atau baru dikenal juga tidak dikenal tapi tahu lewat sosial media, karna itu mereka membuat dia jatuh ke lubang yang sama, Yang bikin si penulis semangat lagi adalah karna si penulis terus berdoa, belajar dan berjuang dan perbanyak baca agar si penulis bisa belajar dari semua ini,juga dukungan dari orang –orang terdekat yang membuat si penulis harus tetap bangkit untuk hidup lebih baik, Serta Di sela break syuting Sinetron “Assalamualaikum Beijing The Series  Dan Emak IjahPengen Ke Mekah 2“Si Asma Juga Si Nina Wakwaw, Alias Penulis Blogger itu menghabiskan waktunya dengan foto bersama para fans yang sudah menunggunya dari tadi, karna dari situlah si penulis harus tetap bangkit untuk hidup lebih baik, Pesanku adalah atas kejadian ini selalu ada rahasia dibalik rahasia didalamnya, manusia biasa ingin mencari’harta karun’ yang dimiliki kita untuk dijadikan ‘sensasi dan trending topic’dimana-mana, Untuk itu kita sebagai orang yang sudah tua dan sudah tahu semua ini akan dibawa kemana, harus berhati –hati dan banyak –banyak menahan emosi, karna dari situ kita bisa lebih tegar, kuat dan sabar untuk masa depan lebih baik, Dukungan dari Abang Adipati Dolken cukupmembuatku bertahan sampai detik ini.
“Kaulah segalanya, tak terpisah oleh waktu biarkan bumi menolak ku tetap cinta kamu, biar mamamu tak suka, papamu juga melarang, biar dunia menolak tetap ku katakan ku cinta padamu “( Judika –Mama Papa Larang)
Bangkit untuk hidup lebih baik, terima kasih semua, biarlah orang berkata apa yang jelas aku  hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Lagu Abang Judika tadi membuat  Abang Adipati Dolken dan aku walau ‘pernah saling selingkuh dan saling lupa janji suci saat pacaran’, itu tetap membuat hubungan kami bertahan sampai kakek nenek nanti, hingga maut memisahkan kami, walau terhalang dan tidak mendapat restu orang tua  kami untuk hubungan kami yang lebih baik, Alhamdulilah restu orang tua dan keluarga besar sudah didapat oleh kami, Dan kami siap melangkah ke jenjang pernikahan, Tambah semangat lagi karna seusai sinetron Assalamualaikum beijing the series dan Emak ijah pengen ke mekah 2 sudah menuju titik episode terakhir, Syuting Sinetron Komedi Produksi MNC Pictures Akan Tayang Di RCTI Dibintangi Oleh Indro Warkop, Olla Ramlan Bertabur bintang muda seperti Marcell Darwin, Aura Nabila, Adipati Dolken, Sarah Vitradini, Rizky Nazzar,Adilla Fitri, Udin Nganga, Anita Hara dan masih banyak lagi, Jangan tertawakan karya orang lain dan mimpinya yang belum seberapa, karna kamu belum tentu sempurna dimata oranglain baik fisik ataupun karya yang kau buat,  Terima kasih, Selamat Siang Dan Tetap Semangat”Ujar Aku


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia