Bahagia Itu Sederhana Karna Bahagia Itu Anugerah Terindah Dari Tuhan,Terima Kasih.

"Spesial buat aku dan semua kembali sedih lewat lagu ini"ujar aku

"Mantan Kekasih"
Mantan kekasih yang hilang datang
ungkapkan besarnya penyesalan
bagaimana dia menghancurkan aku
percayalah kau tak aku sesali
awan hitam menghantui langkahmu
bagaimana mungkin jika itu pilihanmu
di sini tak lagi jadi rumahmu
Relakanlah semua
berakhirlah sudah
dan biarkan bintang
menuntunmu pulang
haa.. haaa..
kau tak slalu bisa punya yang kau inginkan
Kau tak slalu bisa punya yang kau impikan
( Sheial On 7 -Mantan Kekasih)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-mantan-kekasih.htm
******
Senin, 21 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan aku berpakaian, selesai keluar kamar kemudian aku sarapanpagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama, aku ikuti kulaih itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang selesai itu aku nonton Sinema Siang Di RCTI, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Kehidupan adalah jalan penentu seseorang, Jalan adalah jalan yang terbaik buat kita gar kita terus bisa nikmati hidup, Apalah Artinya hidup jika tidak dibarengi dengan perjuangan dan kesuksesan, apalah artinya kesuksesan jika tidak ada pengorbanan, Pengorbanan tanpa rasa cinta an kasih sayang adalah kunci kesuksesan dan kehidupan bagi kita semua, Semua masalah pasti ada jalan keluarnya asalkan kita sebagai umat muslim wajib tunaikan sholat lima waktu, berdoa, belajar, dan berjuang untuk hidup lebih baik, Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat lagu Hijrah Cinta Milik Penyanyi Rossa Yang Merupakan Soundtrack Film Berjudul Sama Yang Dibintangi Oleh Allfi Alfandy Dan Revalina.S.Temat, Film itu menceritakan tentang perjalanan karier ( Alm) Ustadz Jeffry Al Buchory Dari Awal sampai Akhir, Sungguh film itu menyadarkanku akan betapa pentingnya hidup ini, walau badai dan prahara kembali mengguncang tapi kita sebagai manusia jangan pernah menyerah karena kalo kita menyerah perempuan itu hidup bukan untuk dijual, Perempuan itu punya hak atas golongan, Golongan untuk hidup dan golongan untuk mati,karena perempuan itu adalah penyemangat hidup bagi setiap insan, Dibalik kesuksesan seorang laki-laki pasti ada wanita hebat dibelakangnya, Dan yang bikin aku semangat lagi adalah berkat acara Mude In Indonesia Dan Lagu Tetap Dalam  Jiwa Milik Isyana Sarasvati,Dipandu oleh Denny Cagur Dan Dede Sunandar Alias Dede, Menampilkan Bintang Tamu Asri Welas  Dan Laras Istri Dede, Acara itu membuatku kembali ceria lagi jalani hari dan hodup ini, Acara itu ditayangkan setiap hari Senin Sampai Jumat Jam 3 Sore Di RCTI,acara itu sangat berkesan untukku karena dengan acara itu aku jadi tahu apa arti dari sebuah kebahagiaan, karena kebahagiaan itu tidak bisa didapat dengan cara instan, kebahagiaan itu harus diraih dan diperjuangkan, Karena dari sini kebahagiaan adalah segalanya, Kebahagiaan seseorang adalah kebahagiaan yang bisa didapat dan diraih kapan saja dan dimana saja, Perempuan itu bukan wanita penghibur seperti yang dikatakan orang-orang, banyak daun berjatuhan karena kita lakukan adegan romantis di sebuah tempat tongkrongan terkenal dan mereka berbagai macam cara menjatuhkan kita dan melimpahkan nya dengan cara apapun, Dimanapun orang butuh semangat buat jalani hari dan hidup ini, bukan untuk menjatuhkan antar sesama manusia hanya karena tidak mampu membayar tunggakan dan kebutuhan hidup, Saling membantu satu sama lain adalah kunci seseorang untuk berubah menuju arah yang lebih baik, Perempuan itu adalah penyemangat hidup bagi setiap perjalanan hidup manusia, walau badai menghadang, Aku yakin aku bisa melewati semua masalah ini dengan baik, Aku yakin dan aku percaya orang baik seperti aku dan Kak Adipati Dolken Juga teman-temanku beserta pasangan hidupnya pasti akan dapat jodoh yang lebih baik dan pergi ke surganya  tuhan dihari baik pula, Tapi kalo orang tidak baik maka ia akan dapat jodoh tidak baik dan pergi menuju rumah tuhan yang tidak baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat Lagu Lagi Galau Miilik Al Ghazali lah yang berhasil kembali bikin aku semangat lagi jalani hari dan hidup ini, Juga lagu Wanita Terbahagia Milik Bunga Citra Lestari Yang berhasil kembalikan semangatku hari ini, karena rasa semangat itu bisa diperoleh dimana saja dan kapan saja, Semua ini tidak bisa diperoleh dengan cara instan, Semua ini harus diperoleh dengan cara perjuangan,  Bangkit buat hidup lebih baik, Terima kasih semua biarlah orang berkata apa yang jelas aku senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Cintailah seseorang bukan karena harta dan fisik yang tidak sempurna, Cintailah seseorang itu mulai dari hati, karena dari hati dan Tanpa Hati Cinta Tidak Mungkin Bisa Berubah"Ujar Aku.

"Ada Apa Dengan Cinta"
Sau masa telah terlewatiBenci dan rindu merasuk di kalbuAda apa dengan cintakuSulit untuk aku ungkap semua
Jangan pernah bibir tertutupBicarakan semua yang kau rasakanCinta itu kita yang rasaBiar sengsara hati kan merana
Chorus:Wahai pujangga cinta biar membelai indahTeladani kalbukuJujurlah pada hatimu
Ada apa dengan cintaPerbedaan aku dan engkauBiar menjadi baitDalam puisi cinta terindah
Andai bumi terbelah duaBiar kita tetap saling berpeluk
( Melly Goeslaw Feat Erik -Ada Apa Dengan Cinta)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/eric/ada_apa_dengan_cinta_%2528feat._melly_goeslaw%2529-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia