Dara Manisku

                                                   ( Sarah Vitradini -Penulis)
( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Minggu, 20 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
***
Pukul 09.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu akukembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Dina Novrian, sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Cinta dalam satu buah pusara kehidupan adalah cinta sejati yang sedang diuji kesetiaanya, karena kesetiaan bukanlah hal utama yang ditanamkan, karena hidup tanpa cinta itu merupakan sebutir kisah dan cerita abadi didalamnya, Inilah aku apa adanya yang ingin membuatmu bahagia, ku tahu tiada yang sempurna karena cintamu ini, Ingin juga ku apa adanya yang ingin selalu disampingmu, ku tahu semua tiada yang sempurna dibawah kolong langit ini, Jalan kita masih panjang, ku ingin kau slalu disini, Biar cinta kita tumbuh harum mewangi dan dunia menjadi saksinya, untuk apa kita membuang waktu dengan kata -kata perpisahan, Demi cinta kita tumbuh harum mewangi dan dunia menjadi saksinya, untuk apa kita membuang-buang waktu dengan kata-kata perpisahan, Demi Cinta, Cinta kita, Dan Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Cinta Kita Milik Teuku Wisnu Feat Shireen Sungkar, Juga Lagu 11 Januari Milik Band Gigi, Lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki Milik Band Sheila On 7, Serta
Lagu G.A.C Berjudul Bahagia, Dan 1000 Tahun Milik Band Jikustik, Serta Lagu -lagu patah hati seperti Kekasih Gelapku Milik Band Ungu, Lagu Sephia Dan Mantan Kekasih Milik Band Sheila On 7 , Cinta itu tidak semudah denganapa yang kita bayangkan, Cinta itu bukanlah cinta yang selalu dimanja dan lain-lain, Cinta itu memang buta dan menghancurkan semuanya dalam sekejap, termasuk menjual diri dan hak kita pada orang lain, dan keluarkan kata kata tidak pantas  hanya karena dia mencari dan menginginkan harta kita, Dan kita dinilai cacat fisik, hinaan dan cemooh mulai berdatangan,  Tapi aku bisa selesaikan semua ini karena aku tahu Drama Skenario sebenarnya dibalik semua ini, dia cinta aku dan mencari serta menginginkan harta aku karna dia punya wanita lain alias selingkuh yang bicaranya lebih pedas dan sadis, sehingga dia menilaiku lemah, Tapi hari itu aku langsung bilang PUTUS, Dan Jangan Pernah hadir dalam hidupku dan berkat bantuan teman-teman aku bisa belajar dari semua ini,Apa Itu Cinta?Cinta itu adalah murni bagi setiap insan, karena kaum hawa alias pria mencari wanita yang punya segalanay, tapi saat dia butuh wanita itu ada dipelukan pria lain, Tapi Pria sederhana dan biasa saja adalah pria yang cerdas, rajin, pintar,dan selalu memotivasi pasangan nya untuk hidup lebih baik, Sebaliknya wanita yang mencari pria tajir namun saat dia butuh, Pria itu jatuh ke pelukan wanita lain, Berbeda dengan wanita  sederhana juga biasa saja, karena wanita sederhana adalah wanita yang cerdas, pintar, cantik, dan pandai serta keibuan, Membuat Laki-laki susah untuk menjauh darinya,Itu adalah kunci dalam mempertahankan suatu hubungan cinta yang lebih baik, Cinta itu tidak dilihat dari fisik tapi dari hati, karena cinta adalah cinta yang murni dan sejati dalam pertahankan semuanya, Teruslah berjuang agar kau dapat jodoh dan masa depan yang lebih baik lagi, Cinta itu bukan untuk dijual pada orang lain, Cinta itu adalah cinta yang bertahan sampai mati, walau badai menghadang, Banya korang yang sirik sehingga merebut pasangan kita dengan cara tidak halal karena mereka tidak bersyukur akan pasangan hidupnya, Sebaliknya malah keluarkan kata -kata tidak pantas yang terjadi pada diri kita terutama kaum wanita, Berhati2lah karena mereka ingin kita jatuh ke lubang yang sama, Tapi Cinta Itu Adalah Dibalik Keberhasilan Laki-laki pasti ada perempuan hebat dibelakangnya, Berhati-hatilah pada kondisi yang terjadi, karna itu akan membuatmu kembali jatuh ke lubang yang sama, Tidak semua orang berbuat baik, Ada orang baik tapi ingin manfaatkan kita dan hancurkan kita saja, Teruslah berdoa, belajar dan berjuang demi hidup lebih baik, Wanita hebat adalah wanita yang sabar, tegar dan kuat hadapi semua ini, maka ada jalan keluarnya, Wanita lemah adalah wanita yang tidak menyerah, selalu perbaiki diri dan selalu berubah untuk hidup yang lebih baik, wanita yang selalu ada disaat dia membutuhkan dan pria membutuhkan perhatian lebih dari wanita, Sebaliknya wanita lah yang membutuhkan yang membutuhkan perhatian pria, Anak Muda adalah anak yang punya jiwa akan masa depan, karna anak muda adalah masa depan untuk kita semua, Saya Sarah Vitradini mengucapkan "Selamat Hari Blogger Nasional Semoga Blogger Terus Maju DanTerus Berkembang Untuk Masa Depan Anak Muda Yang Lebih Baik, Dan Selamat Hari Sumpah Pemdua Untuk Pemuda-Pemudi Indonesia Dan Untuk Kehidupan Bangsa Yang Lebih Baik, Indonesia Adalah Negara Yang Maju Dan Agraris Juga Banyak Industri Pangan Dan Jasa, Juga Terkenal Dengan Kuliner, Ciri Khas, Pakaian, Dan Gaya Bicara di setiap daerahnya, yang jadi ciri khas orang -orang adalah tidak malu dan datang berkunjung ke setiap daerah yang ada di inonesia, Terutama Bekasi, Jakarta,Bandung, Semarang, Solo, Purwakarta, Purwokerto. Jogjakarta, Bali Dan Sekitarnya, Sehingga Indonesia Kembali dikenal dunia karena berbeda-beda tapi tetap satu tujuan, Bangkit untuk hidup lebih baik,Biarkan saja orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Jangan tertawakan orang lain karena kamu belum tentu sempurna, #SelamatHariSumpahPemuda Semoga Kelak Kita Akan Jadi Generasi Penerus Bangsa, Dan Jadi Orang Lebih Baik Lagi, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Bahagia Untuk Hidup Lebih Baik.

" Spesial buat aku dan semua kembali rasakan cinta lewat dua lagu ini"ujar aku

" Cinta Kita"
nilah aku apa adanya
yang ingin membuatmu bahagia
maafkan bila ku tak sempurna
sesempurna cintaku padamu
ini juga ku apa adanya
yang ingin selalu di sampingmu
ku tahu semua tiada yang sempurna
di bawah kolong langit ini
* jalan kita masih panjang
ku ingin kau selalu disini
reff:
biar cinta kita tumbuh harum mewangi
dan dunia menjadi saksinya
untuk apa kita membuang-buang waktu
dengan kata-kata perpisahan
demi cinta kita aku akan menjaga
cinta kita yang tlah kita bina
walau hari terus berganti hari lagi
cinta kita abadi selamanya
( Teuku Wisnu Feat Shireen Sungkar -Cinta Kita )
Sumber:
https://liriklaguindonesia.net/teuku-wisnu-feat-shireen-sungkar-cinta-kita.html
"Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki"
Melihat tawamuMendengar senandungmuTerlihat jelas dimatakuWarna - warna indahmu
Menatap langkahmuMeratapi kisah hidupmuTerlukis jelas bahwa hatimuAnugerah terindah yang pernah kumiliki
Sifatmu nan s'laluRedakan ambisikuTepikan khilafkuDari bunga yang layu
Saat kau disisikuKembali dunia ceriaTegaskan bahwa kamuAnugerah terindah yang pernah kumiliki
* :Belai lembut jarimuSejuk tatap wajahmuHangat peluk janjimu( Sheila On 7 -Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)
Sumber:
http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/anugerah_terindah

-Selesai-"-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia