Love You Abang Adipati Dolken 1 ( Cinta Kamu Abang Adipati Dolken).

                                                   ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                      Sumber:liputan6.com/adipatidolken-takpercaya-kutukan

                                                             ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                         Sumber:http.twitter.com/@MNCPUpdate
***
Selasa 21 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00  Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan aku ikuti kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku kembali masuk kelas dan ikuti kuliah kedua, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 15.00 Wib
Selesai kuliah kedua, kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu aku siap -siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju selesai itu aku makan siang sambil nonton Serial Katakan Putus Di Trans TV Dipandu oleh Komo Ricky Dan Tya Ariestya, aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.40 Wib
Selesai nonton acara katakan putus, kemudian aku beresin rumah selesai itu aku mandi, selesaimandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Banyak orang yang ingin hancurkan hubungan orang lain karena dia mengaku pacar kita, Banyak orang yang tidak suka dengan kebahagiaan kita karena tidak mampu melakukan ini semua, Banyak orang melampiaskan nya ke media sosial dan kemanapun karena sirik dengan tingkah laku kita, Banyak diantaranya yang memfitnah bahkan menuduh dll semua hanya ingin merebut apa yang ada dalam diri kita,Sehingga memicu amarah dan emosi kita yang semakin memuncak, Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah karna Kak Adipati Dolken Selalu Mengingatkanku juga teman-teman dan keluarga agar selalu bersyukur, belajar, berdoa, dan berjuang, mereka kayak  gitu  karna mereka kekurangan kasih sayang dari keluarganya, sekaligus kita dapat pahala dari mereka juga kekurangan kasih sayang dari keluarganya, Kelak mereka akan rasakan akibatnya juga motivasi dari Ibunda Bimbim"SLANK" Yakni Bunda Iffet, Dan Istri Mas Bimbim Yakni Reni Setyawati alias Mbak Reni, Kak Nagita Slavina juga keluarga, Juga Kak Duta "Sheila on 7 "Serta Istrinya Kak Adelia Lontoh yang tidak bisa datang karena kak adel sedang kuliah, Serta Kak David dan Kak Gracia Indri yang spesial datang dan kasih motivasi dan ucapan selamat ulang tahun untuk keluarga, teman-teman, para sahabat, para kerabat dan sahabat terutama orang-orang SCTV Dan RCTI serta motivasi dari Kak Nurina Permata Putri Alias Kak Rina Nose, Dia adalah Sahabat dan sekaligus orang dibalik ide gokil semua ini, Dia bersama Mumu Amalia Selaku MC Ultahku bersama Ki Daus Juga Dede, Dan Penampilan dari band TBC ( Tarra, Billy, Chand) Dan Hiburan Stand Up Comedy Dari Arie Kriting Dan Kemal Palevi, Juga penambah ide gokil semua ini, bersama teman2 lainnya, karena keluarga adalah yang paling utama, teman2 adalah segalanya, mereka selalu ada disaat aku susah dan aku senang, walau badai menghadang tapi mereka akan setia menjaga aku dan melindungi aku sampai akhir waktu nanti, juga yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Always be my baby milik Mariah Carey dinyanyikan lagi oleh David Cook, Juga lagu One Sweet Day Milik Mariah Carey Feat Boyz II Men, Lagu My Love Milik Westlife, lagu Teka teki milik Raisa, Lagu When You say nothing at all Milik Ronan Keating, Lagu So Beautiful Milik Shane Filan (Mantan personil Westlife sekarang Penyanyi Solo) Lagu Anugerah terindah yang pernah kumiliki milik Sheila On 7, Menunggumu milik Band NOAH, Dan masih banyak lagi itu membuatku merasa menangis akan perjuanganku buat dapatkan cinta sejati, Sampai Aku sia-siakan dia, tapi dia tetap sayang padaku, dan selalu ingatkan aku untuk Sholat dan Belajar, supaya lulus kuliah dengan IPK Bagus, dan wujudkan cita2, agar aku bisa susul dia, Terima kasih karena kamu, aku jadi semangat untuk hari ini, Lagu Hijrah Cinta Milik Penyanyi Rossa, Lagu Cintailah Diriku Milik Derby Romero, Lagu Cinta Jangan kau pergi Milik Vidi Aldiano, Lagu Cinta Takkan Kemana-Mana Dan Pilih Saja Aku Milik Petra Sihombing, Lagu Masih ( Sahabatku Kekasihku), Manja, Langit 7 Bidadari, Manusia Bodoh, Kau Auraku Milik Ada Band, Lagu Kamulah Takdirku Milik Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina, Bukan Cinta Biasa Dan Katakan Tidak Milik AFGAN, Yang bikin aku semangat lagi buat jalani hari adalah berkat semangat hidup yang ditunjukkan ole Pak Suyadi yang lebih dikenal dengan nama Pak Raden Berkat Serial Si Unyil Di Tahun 1980-an, Yang hari ini beliau meninggal dunia akibat penyakit stroke yang dideritanya tapi ia terus berkarya untuk anak-anak indonesua yang lebih baik, aku adalah penggemar sinetron Unyil dan kagumi sosok para pemainnya seperti Pak Raden, Pak Ogah, Bu Guru, Bu Bariah, Unyil, Usro, Kendil, Ucrit dan Melanie Salah satu pengagum beratku adalah Pak Raden , Unyil Dan Melanie karna  tiga tokoh ini sangat menginspirasiku dari dulu hingga sekarang, Selamat Jalan Pak Raden Semoga Amal Ibadahmu Diterima Di Sisi Allah,Dilapangkan kuburnya dan Diampuni Segala Dosannya, Juga Untuk Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Dan Semoga Kelak ada yang meneruskan Pak Raden nantinya, orang lemah adalah orang yang mau berubah dan terus belajar untuk jadi orang lebih baik, Yang jadi lagu favoritku adalah Lagu Cintailah Diriku Milik Derby Romero, Hijrah Cinta Dan Anugerah Terindah yang pernah kumiliki, karena itulah aku jadi lebih tahu apa itu kasih sayang, Terimalah jodohmu apa adanya, karena dengan itu hubungan kamu agar terhaga utuh sampai kakek dan nenek, Dan lagu Sejuta Cinta Dan Janji Suci Milik Yovie And  Nuno lah yang menjadi penuntun kita agar selalu membina hubungan ini dengan baik, Teruslah bersemangat karena dibalik kesuksesan laki-laki pasti ada perempuan hebat dibelakangnya, Bangkit untuk hidup lebih baik,Cinta buta adalah cinta yang menghancurkan semuanya, Cinta Sejati adalah cinta yang bertahan Sampai Mati,Walau badai menghadang tapi aku akan tetap setia sampai kapanpun, Biarlah sampah masyarakat berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman serta tenang juga damai hidup disini, Terima kasih semua, Apapun yang terjadi kita harus tetap semangat walau hari ini kita dilanda bencana kabut asap yang penting kita tetap semangat jalani hidup ini, Terima Kasih Dan Selamat Malam"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Seberapa Pantas"

Seberapa pantaskah kau untuk ku tungguCukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikanMampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukkuMampukah kita bertahan disaat kita jauh
*Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakanCukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkanMampukah kau bertahan dengan hidupku yang malangSanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang
Reff : Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tungguHanya kaulah yang benar benar memahamikuKau pergi dan hilang ke mana pun kau sukaCelakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakanHanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkanDiantara peri aku s'lalu menantimu
Kembali ke *
Coda : Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejakMengubur semua indah kenanganTapi aku s'lalu menunggumu disiniBila saja kau berubah pikiran
( Sheila On 7 -Seberapa Pantas)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/seberapa_pantas
-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia