Jalani Semua Terutama Semangat Dengan Hati Karna Itulah Kamu akan Menyempurnakan Hati Dan Jiwa Seseorang Untuk Hidup Lebih Baik.

                                                      ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Kamis, 18 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
 

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.

***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Acara Sarah Sechan Di NET TV, Aku nonton acara itu.

***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya, Banyak orang yang tidak bisa terima itu semua karna mereka menilai semua itu dari fisik, orang lemah adalah orang yang mau belajar, karna orang lemah itu pasti punya sebutir kisah didalamnya, Apakah itu sebuah kenyataan atau tidak sama sekali, Hidup itu penuh dengan perjuangan, Perjuangan untuk meraih cita-cita juga lulus kuliah dengan nilai bagus, Banyak orang yang sengaja manfaatkan situasi demi mencari nama dan popularitas, karna ingin mengincar harta dan kekayaan orang itu, Yang bikin aku tamabh semangat lagi adalah berkat semua orang yang masalah itu selesai, dan juga lagu Pejantan Tangguh Milik Band Sheila On 7 Yang Membuatku Kembali Semangat Hari Ini, Tidak mudah dalam menyelesaikan sebuah misi dan masalah, Semua itu ada hikmah dan jalan keluarnya, Hidup yang paling benar adalah hidup yang penuh perjuangan, semua orang butuh hiburan, untuk menuntaskan segala permasalahan yang ada, karna seeetiap masalah pasti ada jalan keluarnya, Orang lemah bukan berarti tidak menyerah, orang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar buat hidup lebih baik, Banyak orang ynag ingin memanfaatkan kita untuk sesuatu tidak baik, Tidak mungkin ada yang tahu akan semua itu,  Intinya adalah belajar, berdoa dan berjuang untuk hidup lebih baik, Catatan dan Note Kecilku Ini Akan jadi saksi bisu perjalanan hidup aku serta  perjuangan aku untuk menuju arah yang lebih baik, jangan dilihat dari fisik tapi dari hati, sesungguhnya kita adalah manusia, manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Jangan tertawakan orang lain karna kamu belum layak jadi pemenang, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata,Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jeas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Semua sudah jadi mekanan sehari -hari baik ujian, cobaan, tantangan dan cemooh, Tapi kita harus nikmatin hidup ini untuk esok yang lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik Dan Tetap Semangat Ya, Oke"Ujar Aku Tersenyum Buat Hodup Yang Lebih Baik ☺♥

" Spesial buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Pejantan Tangguh"

Jantan, Pejantan tangguh itu yang kuharap ada padaku
Agar, agar diriku bisa melumpuhkan tingkah liarmu


Jangan, jangan siakan kehadiranku pada mimpimu
Karna, hanya lewat mimpi kubisa menjamahmu juga memilikimu


Reff:
Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
Mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi
Menatap mataharipun aku tak mampu
Udara malampun terlalu menusuk langkahku
Di persembunyian aku bernyanyi
Di persembunyian aku menari
Pejantan tangguh


Begitu banyak lagu yang tercipta untukmu
hanya saja aku tak bisa
Mengungkapnya kepadamu
na na na na na

repeat reff

Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh [8x]
 
( Sheila  On 7 -Pejantan Tangguh)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-pejantan-tangguh.htm
 
-Selesai- 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia