Love You Abang Adipati Dolken Part 4: Persembahan Bunga Terakhir Dan Terima Kasih Cinta.


( Adipati Dolken -Aktor)
Sumber:http://showbiz.liputan6.com/read/2305239/adipati-dolken-merasa-naik-kelas-perankan-jenderal-soedirman
                                         


                                                        ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Kamis, 23 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap-siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Sinema Siang Di RCTI Berjudul Kepepet Cinta Tukang Bakso Dibintangi Oleh Aku Sarah Vitradini Dan Fauzan Nasrul, Aku nonton FTV Itu.

***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku nonton Sinema Utama Berjudul Cintaku Ketinggalan Di Angkot Di RCTI Dibintangi Oleh Fandy Christian Dan Aku Sarah Vitradini Serta Maryam Hanny, aku nonton FTV Itu Selesai itu aku tidur.

Aku berkata:"Dahulu memang banyak beberapa butir kisah cinta yang sulit diutarakan dan diungkapkan, karena setiap mengucapkan cinta pasti banyak penghalangnya , Sekali cinta bukanlah penghambat seseorang dalam perjuangkan haknya, Darah suci merupakan darah yang mengalir deras bak lewat puisi, berbicara langsung atau sampaikannya lewat lirik lagu, Cinta dan hidup adalah cinta yang selalu berkata jujur pada orang lain, bukan untuk menjatuhkan, kita tidak tahu kapan semua itu bisa berubah, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna cinta itu bukanlah hal utama yang harus diperjuangkan, yang jelas perjuangan untuk meraih mimpi adalah karna waktu kita tidak sempurna, Tapi mimpi itu harus diperjuangkan, tidak mudah dalam meraih mimpi karena hari ini perjuangan yang paling utama adalah mimpi bukan cinta, Hari ini aku jatuh cinta tapi besok belum tentu bisa jatuh cinta, Cinta di hari ini esok bisa berubah jadi bubur, karna disitu indahnya cinta tapi besok sakit hati mulai dirasakan, Dan yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semua mimpiku yang serasa seperti aku ingin  terbang ke dunia, Walau banyak badai dan angin yang menerpa, tapi mimpiku akan terwujud  jika harus berdoa, belajar dan berjuang buat hidup lebih indah dan lebih baik, Mengubah nasib memang mudah tapi perjuangan tak mudah,perjuangan adalah awal dimana aku ingin wujudkan mimpiku untuk jadi orang terkenal, sukses dan bahagiakan keluarga dan masyarakat terutama orang tua, banyak rintangan yang harus dilalui dan itu menjadikan aku sebagai manusia yang tegar, sabar dan kuat, juga tabah hadapi semua ini, maka dari sini, akan ada jalan keluar meskipun tersembunyi, Sebab itu sampai kapanpun dunia tidak akan habisdilekang waktu, yang penting berhati-hatilah dalam memilih teman curhat dan pergaulan, maka itu kamu akan terjebak dalam pergaulan yang salah, Jangan dengarkan kata orang yang ingin hancurkan semua yang ada dalam diriku dan diri kalian, Dengarla pendapat mereka selama itu masih positif, yang penting bagiku adalah terus bersemangat walau banyak puing genteng runtuh akibat hujan tadi malam, Tidak semua orang itu berbuat baik ada orang berbuat baik tapi hanya ingin manfaatkan kita saja, Yang jelas tidak ada yang tahu kapan nasib itu bisa berubah, hanya tuhan yang tahu kapan nasib kita bisa berubah, dan hanya tuhan yang tahu akan nasib manusia itu sendri,banyak ramalan dan ancaman tapi hanya diatas yang tahu akan nasib manusia itu sendiri kapan hidup bisa berubah, Yang penting Cinta Buta adalah Cinta yang hancurkan semuanya terutama hidup dan lainnya, Cinta sejati adalah cinta yang bertahan sampai mati, Orang Baik Pasti Dapat Jodoh Lebih Baik, Orang Tidak Baik Pasti Akan Dapat Jodoh Tidak Baik Pula,Sarah Vitradini Alias Sarah Itu Pandai Dan Pintar Merangkai Kata Dari Dulu Hingga Sekarang, Hidup itu penuh dengan perjuangan, Perjuangan itu adalah untuk meraih mimpi untuk menjadi orang sukses, Sukses itu berawal dari bawah saat susah dan hidup miskin dan bisa rasakan kebahagiaan walau tak seberapa, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Perubahan diri adalah perubahan yang paling utama, tapi perubahan hidup nanti jika kita sudah mantap, Yang jelas Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik Dan Tetap SEMANGAT"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Merindukanmu"

Saat aku tertawa diatas semuaSaat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu adaAku ingin engkau aku kenang
Reff :Selama aku masih bisa bernafasMasih sanggup berjalan kukan slalu memujamuMeski ku tak tahu lagi engkau ada dimanaDengarkan aku kumerindukanmu
Saat aku mencoba merubah segalanyaSaat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu adaAku ingin engkau aku kenang...
( Band D'Masiv -Merindukanmu)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/d_masiv/merindukanmu
--Selesai-




Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia