Masih ( Sahabatku Kekasihku)

Selasa, 15 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksaakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan selesai makan siang kemudian aku ikut kuliah kedua, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 14.00 Wib
Selesai kuliah kedua kemudian aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku naro barang barang keperluan kuliah abis itu aku ganti baju, selesai ganti baju aku makan siang sambil nonton Drama Serial Turki Berjudul Elif Di SCTV, Aku nonton drama serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan tidur.
Aku berkata:"Orang yang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar, orang yang putus asa adalah orang yang  mau terus berkarya buat jadi orang lebih baik, Sampai kapanpun berkarya takkan pernah putus dalam bentuk apapun supaya dinikmati oleh masyarakat sekitarnya, walau kena teguran yang penting orang itu mau belajar dan terus belajar, berkarya tetap nomor dua, tapi pendidikan tetap nomor satu bagi seluruh rakyat indonesia, Belajar dan terus belajar buat jadi orang lebih baik, Karna orangyang baik, bijak dan rendah hati Insya Allah akan dapatkan jodoh dan kebahagiaan yang baik dan bijak pula, karna orang itulah yang akan membawa kebahagiaan bagi  kita semua, Yang bikin aku semangat lagi adalah  berkat semangatku yang didalam mata kuliah Bahasa Inggris disela sedang kuliah, aku dapat menulis ini dengan rangkaian kata yang indah, walau banyak yang menertawakan dan menjatuhkan aku dengan keluarkan kata kata tidak pantas, yang penting aku disini didukung teman -teman dan keluarga untuk jangan menyerah, teruslah berkarya dan belajar buat hidup lebih baik, dan aku tetap semangat jalani hidup ini, baru saja aku kehilangan teman terbaikku waktu sekolah, aku mengenang dia dengan berbagai kata yang dia ucapkan padaku, walau dalam keadaan sakit, Aku terus maju untuk masa depan lebih baik, banyak pohon berjatuhan tapi tak tahu cara membangunkan nya, Aku harus berdiri mengarungi samudera lautan yang luas, karna samudera lautan yang luas, akan membawaku ke tempat terindah yang belum pernah aku temui sebelumnya, Dia selalu bilang Aku Selalu Mengingat kamu dalam ayat ayat suci al quran, karna disitu aku selalu mendoakanmu, untuk terus berjuang dapatkan yang terbaik, Percayalah orang yang baik dan lemah adalah orang yang tidak menyerah dan selalu percaya diri dalam keadaan apapun, Daun emang berjatuhan tapi alangkah indahnya kau hiasi dunia ini dengan perjuangan, belajar sekaligus berdoa juga berjuang, maka kau akan lulus kuliah dengan nilai terbaik, walapun kamu berbeda dengan yang lain tapi kamu harus terus belajar supaya kamu terus bisa bahagiakan orang tua kamu, kasihanilah orang tua kamu, yang sudah kerja keras banting tulang untuk cari uang buat makan dan biaya hidupmu, karna kelak kamu jadi orang tua rasakan perjuangan untuk mencari uang, tidak mudah, tapi kau terus berusaha bahagiakan orang tua, keluarga kecil, dan keluarga besarmu nanti, wanita itu hidup bukan untuk dijual, wanita itu hidup untuk diperjuangkan untuk mencapai hidup yang lebih bahagia dan lebih baik, Terima kasih teman kau telah meberikan ilmunya padaku, dan aku kelak akan berikan ilmunya pada semua orang, jangan tertawakan orang lain karna kamu belum tentu sempurna, Selamat Jalan Kawan Semoga Amal Ibadahmu Diterima Di Sisi Allah, Untuk Keluarga Yang Ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, semoga dia dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosanya, Amin Ya Rabbal Amin, Bangkit buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih baik"Ujar aku tersenyum indah demi hidup lebih baik.

"Masih ( Sahabatku Kekasihku)" 
Rasa cinta yang dulu tlah hilangKini berseri kembaliTlah kau coba lupakan dirinyaHapus cerita lalu
Dan lihatlahDirimu bagai bunga di musim semiYang tersenyum menatap indahnya duniaYang seiring menyambutJawaban segala gundahmu
Walau badai menghadangIngatlah ku kan selalu setia menjagamuBerdua kita lewati jalan yang berliku tajam
Setiap waktu wajahmu yang luguSelalu bayangi langkahkuTelah lama kunanti dirimuTempat ku kan berlabuh
Cahaya hatikuYakinlah kekal abadi selamanyaSeperti bintang yang sinarnya terangi seluruh ruang di jiwaMembawa kedamaian
Walau badai menghadangIngatlah ku kan selalu setia menjagamuBerdua kita lewati jalan yang berliku tajam
Resah yang kau rasakanKan jadi bagian hidupku bersamamuLetakkanlah segala lara di pundakku ini( Ada Band - Masih ( Sahabatku Kekasihku)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ada_band/masih_%2528sahabatku_kekasihku%2529
"Teman - teman buat semua penggemar Stefan William Dan Eriska Rein Jangan cuman tonton sinetron baru Stefan William Ajah Ya, Tapi tonton juga film terbarunya berjudul " Sebuah Lagu  Untuk Tuhan " Diangkat dari novel yang sama karya Agnes Davonar Dan Disutradarai oleh Fajar Nugros ( Sutradara Film Adriana Dan Gangster) Dibintangi Oleh Eriska Rein, Stefan Willam, Nina Zatulini,Adilla Fitri, Brigita Cyntia Alias Gigi"Cherrybelle", Teuku Firmansyah, Reza Rahadian, Dan Dewi Yull juga masih banyak lagi, FIlm ini akan diputar di bioskop tanggal 29 Oktober 2015 jangan lupa tonton Film ini karya FIlm Ini Jalan  Ceritanya Akan Membuatmu Sedih, Jangan lupa tonton yaa dan Tetap Semangat"Ujar Aku
                                            ( Poster Film "Sebuah Lagu Untuk Tuhan")
                                             Sumber: http.twitter.com/@eriskarein0306 
-Selesai-                                                                                  
"

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia