Bicara Tentang Cinta Adalah Bicara Yang Mengetahui Segala Hal Tentang Cinta.

Jum'at, 17 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.

***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku ke musholla buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku ku siap-siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang selesai itu aku nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Season 2 Di SCTV, Aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai tu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan  sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Alangkah hidup ini harus ditandai dengan perjuangan, karna perjuangan adalah murni mimpi kita semua  untuk hidup lebih baik, kita tidak tahu kapan hidup bisa berubah atau tidak, yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Happy milik Nicky Minaj Feat Timberland, Lagu berjudul Baby It's You Milik Penyanyi Asal Kanada, Inggris, Yakni K.Ci dan Jojo, Lagu Beraksi Milik Band Kotak lah yang bisa bikin aku semangat lagi buat jalani hari dan hidup Ini, karna hidup yang sebenarnya  adalah hidup yang penuh perjuangan, karna perjuangan itulah kelak akan jadi batu loncatan kita untuk terus sukses jalani hari dan hidup, karna perjuanggn           itulah yang kelak akan jadi batu loncatan kita untuk terus sukses, karna kesuksesan itu berada didepan, bukan dibelakang, perempuan itu adalah penyemangat hidup bagi setiap insan, terutama bagi para laki-laki, karna setiap laki-laki pasti butuh dukungan dan semangat hidup bagi setiap perempuan, setiap perempuan pasti punya sekelumit kisah didalamnya, karna perempuan itu  pasti ada beberapa sekelumit kisah didalamnya, yang pasti perempuan itu adalah perempuan yang tegar dan sabar serta kuat juga tabah jalani semua ini, maka kelak ada jalan keluarnya, semua akan kembali membuat kita semangat lagi untuk hidup yang lebih baik, orang yang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus membagi ilmunya pada orang lain, karna semua itu tidak pernah memandang bulu dan juga fisik kehidupan seseorang bisa berubah dengan cara apa saja asalkan harus berdoa, belajar, berusaha dan berjuang, banyak diantaranya yang ingin menjatuhkan aku dengan berbicara hal buruk pada orang lain, padahal mereka tidak bersyukur dengan apa yang mereka punya saat ini semua ini tidak memandang orang baik hati dan fisik, padahal mereka tidak bersykur  dengan apa yang mereka punya saat ini, semua ini tidak memandang orang baik fisik maupun hati, semua itu tidak menjadi penghalang buat mereka untuk terus berkarya, karna berkarya itu adalah kunci seseorang untuk kehidupan yang lebih baik, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, dan aman disini, Jangan tertawakan orang lain yang tidak sempurna, karna kamu manusia biasa belum tentu sempurna oleh khalayak ramai, Tetap Semangat Dan Terima Kasih"Ujar Aku ☺☺

" Khusus buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Hari Bersamanya"

Hari telah terganti
Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini bertemu dengannya

Jantungku berdegup cepat
Kaki bergetar hebat
Akankah aku ulangi merusak harinya

[*]
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
‘tuk menatap matanya

[**]
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya

Kau tahu betapa aku
Lemah dihadapannya
Kau tahu berapa lama
Aku mendambakannya


Back to [*][**]
Tuhan tolonglah (beri kesempatan)
Tuhan tolonglah (beri kesempatan)


Back to [*][**]

Hariku bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya


Tuhan tolonglah
Hari bersamanya
Tuhan tolonglah
Hari bersamanya


( Sheila On 7 -Hari Bersamanya)
Sumber: Lirik.lagu.info.com/lirik_lagu/sheilaon7/hari_bersamanyahtml.

-Selesai- 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia