Tetap Semangat Karna Semua Adalah Anugerah Tuhan, Oke

Selasa, 15 Oktober 2015
Pukul05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap brangkat ke kampus,
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku ke buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan selesai makan siang kemudian aku ikut kuliah kedua, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Sleesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Kelemahan adalah pertanda bahwa kita harus jadi orang lebih baik,kelebihan bukan untuk diperlihatkan pada orang lain, tapi kita masih terus semangat karna kita ingin hidup seribu tahun lagi,Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat uluran tanganku untuk membantu para warga yang terkena bencana kabut asap di daerah Riau, Sulawesi Selatan, Dan Semangat Mereka Walau terkena bencana menghadang tapi mereka masih semangat jalani hidup ini, banyak orang jahat yangmemposting juga edit foto kita dengan kata2 tidak pantas, lalu melampiaskan nya dalam bentuk apapun dan kemudian timbullah panen hujatan, Tapi aku bersyukur aku selalu berikan hal positif pada orang lain baik di media sosial maupun pada saat berkomunikasi langsung, Kita tidak akan pernah tahu apa yang direncanakan tuhan, hanya tuhan yang tahu akan rencana kita, jangan tertawakan orang lain yang lebih bagus walau tidak seberapa, karna kamu belom tentu jadi pemenang dalam sebuah kompetisi, bisa jadi orang yang kamu tertawakan adalah orang yang menang dalam kompetisi itu, banyak orang yang tidak bisa terima kekurangan pasangan hidup dan orang lain karna tidak sempurna, terimalah cinta sejati apa adanya, karna cinta sejati adalah cinta yang bertahan sampai tua dan sampai mati, biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, sedekah, rezeki mengalir begitu saja tapi alangkah baiknya kita bersyukur pada tuhan, karna tuhan kita bisa hidup seperti sekarang ini, jangan menang sendiri ingatlah orang lain yang masih butuh kamu, ulurkan tanganmu untuk mereka yang membutuhkan #SaveRiau, Berhati 0-hatilah pada pergaulan remaja saat ini terutama pergaulan negatif, isilah hidupmu dengan berbagai hal serta kegiatan pergaulan yang positif, Perempaun itu harus bisa tunjukkan harga dirimu, janganmau dijadikan korban pelechan, pemerkosaan, pedofil dan lain sebagainya,, Perempaun itu hidup bukan untuk dijual, perempuan itu hidup untuk berjuang agar lulua kuliah dan bertahan hidup demi keluarga, teman, sahabat dan lain -lain.Terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Serta Tetap Semangat Ya, Okeeyy"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.
"Tak Bisakah"

Hatiku bimbang dengan tetap pikirkanmu
Selalu-s'lalu dalam hatiku
Kumelangkah sejauh apapun itu
Selalu kau didalam hatiku


Ku berjalan-berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau didalam hatiku


Tak Bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku


Ku berjalan-berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau didalam hatiku


Jangan Kau mencari hidupku
Kemana Kau tau isi hatiku
Tunggu sejenak aku disitu
Jalanku jalan menemukanmu


Tak Bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku


( Noah -Tak Bisakah Ost Sinetron GGS Returns SCTV)
Sumber:http://minisonglyrics.blogspot.com/2015/10/lirik-lagu-noah-tak-bisakah-ost-ggs-returns.html

"Berhati -hatilah pada kejahatan demi kejahatan saat ini, terutama kejahatan di media sosial maupun kejahatan diluar sana, berkomunikasi serta menjaga silaturahmi pada orang orang yang selalu menyayangimu, baik orang tua, teman dan lain-lain, karna komunikasi itu penting untuk menjaga kelestarian hidup seorang anak agr anak tidak menempuh jalan yang sesat, Marilah kita membantu dan meringankan beban keluarga dan sanak saudara kita yang terkena dampak kabut asap di daerah Riau, Provinsi Sulawesi Selatan, Karna melalui bantuan kita Insya Allah Mereka akan kembali semangat lagi, Dan Semoga Dampak Kabut Asap ini akan ditangani langsung oleh Pak Presiden Beserta Kawan -kawannya, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik ,Ulurkan Tanganmu dan Jangan buang sampah atau sesuatu sembarangan, karna bencana akan datang kembali hampiri kita, Oke #SaveRiau"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia