Jalani Hidup Walau Banyak Rintangan Tapi Harus Maju Dan Tetap Semangat

Kamis, 15 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Sinema Siang Di RCTI Yang Dibintangi Rifky Balweel Dan Raihaanun Serta Rizky Mocil, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.

***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.

***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur

Aku berkata:"Hidup itu banyak yang memulai dengan menuangkan kisah dan karya inspiratif didalamnya, Yang namanya hidup itu banyak banyak cemooh, cobaan dan rintangan. banyak orang yang tidak suka dengan gaya hidup kita, Lalu mereka berkomentar dan melampiaskan semuanya dalam bentuk apapun, dan dimanapun, karna seseorang yang sedang raih popularitas itu butuh banak dukungan dari banak pihak bukan untuk ditertawakan karna hasil karya yang dia buat tidak sempurna, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat belajarku yang tinggi untuk meraih cita- cita yang lebih baik, mimpi itu bisa diwujudkan dengan nyata, karna orang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar buat masa depan yang lebih baik , buatlah semua ini lebih berwarna karna semua ini adalah anugerah tuhan yang luar biasa untuk kita, karna tuhanlah kita jadi bisa nikmatin hidup ini dalam keadaan suka dan duka, yang namanya hidup itu adalah perjuangan, Perjuangan untuk meraih mimpi supaya kita dapat masa depan yang lebi baik, hanya Allah  yang tahu akan nasib kita, asalkan kita sebagai umat muslim laksanakan perintahnya, yakni sholat lima waktu, berdoa, belajar dan berjuang buat raih masa depan lebihbaik, Banyak cobaan dan rintangan tapo semua itu bisa diselesaikan dengan baik dan bertawakal, Bangkit buat hidup lebih baik, Terima kasih semua sudah mendukung aku sampai detik ini, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, ksesempurnanan hidup hanya milik Allah Semata, Manususia bisa berusaha lakuakn terbaik, Jangan diihat dari fisik tapi dari hati, Jangan tertawakanku dan orang lain karna kamu belum tentu sempurna, jalani idup walau banyak rintangan tapi harus maju dan tetap semangat  adalah kita harus kuat hadapi semua ini maka ada jalan keluarnya, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik Dan Tetap Semangat buat jalani hidup ini, kesempurnaan hidup hanya milik Allah semata, asalkan kita sebagaimanusia harus kuat dan sabar juag tegar hadapi semua ini, maka ada jalan keluarnya, Tetap Semangat Ya buat Jalani Hidup ini, Okkeeyy"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebh Baik.

"Tak Mungkin Ku Melepasmu"

Mengartikan dirimu didalam hatiku
betapa ku sesali ada nya dirimu
haruskah kubertahan demi cinta ini yang tak mungkin


Andaikan saja ada keteguhan hati
tuk membuka kembali jalan cinta ini
biarkan kumenanti smua janji kita
sampai batas waktu mengakhiri


Dan tak mungkin untuk kita bersama
diatas perbedaan yg slamanya mengingkari
dan tak mungkin bila kumelepasmu
sungguh hati tak mampu mengertilah cintaku dan tak mungkin


Semestinya tak ada yang memisahkan cinta ini
karna hanya dirimu satu cintaku (huuu..)

dan tak mungkin untuk kita bersama
diatas perbedaan yg slamanya mengingkari
dan tak mungkin bila kumelepasmu
sungguh hati tak mampu mengertilah cintaku
percayalah cintaku, apa mungkin


( Dygta Feat Andina -Tak Mungkin Ku Melepasmu)
Sumber:https://lagudanlirik.wordpress.com/2009/03/10/tak-mungkin-ku-melepasmu-dygta-feat-andina/

-Selesai-

 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia