Cinta Dan Hidup Itu Terkadang Baper ( Bawa Perasaan) Part 2: Wanita Terindah Yang Selalu Berbagi Cinta Adalah Yang Utama.

Sabtu, 16 oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Jill Gladys Dan Zeda Salim sedang membahas berbagai berita Artis Indonesia Saat ini., aku nonton infotainment itu.

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Dian Mirza sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton  FTV Sinema  Siang Di RCTI, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.


Aku berkata:''Tiada perjuangan tanpa pengorbanan,karna kehidupan adalah jalan seseorang untuk merubah diri kita untuk jadi orang lebih baik, Teruslah berlari karna apa yang kita punya habis semua, semua sudah jadi makanan sehari-hari, terutama buat daun yang sering berjatuhan, Orang yang lemah bukan berarti mundur, orang yang lemah adalah orang yang perbaiki diri dan terus belajar, karna orang yang seperti itu kelak akan jadi orang yang sukses, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku bsia tuntaskan ini semua dengan baik, Banyak diantaranya yang jenuh dan bosan akan hidup ini,  ini, banyak diantaranya yang rela melampiaskan semuanya dalam bentuk apapun termasuk sosial media atau media sosial terkait ulah seseorang, Padahal media sosial itu bnisa berikan orang semangat dan pencerahan akan hidup yang lebih baik, Hidup ini penuh dengan rangkaian kata, Disaat aku sedang lakukan sesuatu banyak rangkaian kata yang dibuang begitu saja, Sehingga emosi pun semakin memuncak, sulit merubah itu semua, banyak orang yang menertawakan kita, padahal mereka tidak mampu membayar itu semua, perubahan bukanlah yang utama, melainkan yang belakang, Banyak diantaranya  kurang beruntung dan kembali dijatuhkan, karna kita sering buat masalah, Catatan harian ini kelak akan jadi saksi perjuangan aku tentang hidup ini, Hidup ini tuh keras, keras akan perjuangan, Perjuangan itulah kelak ayng akan jadi pelajaran buat kita , agar kita terus berjuang untuk hidup lebih baik, Percayalah hidup kelak akan lebih indah, jika kita terus bersemangat untuk hidup lebih baik, Takdir, Jodoh, Rezeki,Maut Dll Semua  sudah ada yang ngatur yakni Allah SWT, Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha lakukan yang terbaik, orang yang baik akan dapat sesuatu yang baik, orang yang tidak baik kelak akan dapat sesuatu yang tidak baik pula, Bangkit buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, dan tnang disini, Cinta sejati adalah cinta yang bertahan sampai mati, karna cinta sejati adalah cinta yang sudah ditakdirkan bersatu oleh Tuhan, Biarlah orang berkata apa yang ingin hancurkan mimpi indahmu, Mimpi yang sempurna itu adalah mimpi yang merangkai kata yang indah dengan manis, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik,  Walau diterpa Angin Dan Badai, Tapi aku Tetap Semangat Jalani Hidup Ini, Aku Sarah Vitradini Mengucapkan Happy Wedding Artinya Dalam Bahasa Indonesia Yaitu Selamat Menempuh Hidup Baru Buat Kak Chelsea Olivia Wijaya Alias Kak  Chelsea Olivia Dengan Kak Glenn Alinskie, Juga Happy Anniversary Artinya SelamatUlang Tahun Pernikahan Yang Pertama Buat Kak Raffi  Ahmad Dan Kak Nagita Slavina Semoga Bahagia Terus Salam Buat Keponakan Aku Yakni Rafathar Malik Ahmad Yakni Dedek Rafathar, semoga Jadi Anak Yang Sholeh Dan Patuh Pada Orang Tuanya, Amin Ya Robbal Alamin Dan Tetap Semangat Ya, Oke"Ujar Aku Tersenyum Untuk HIdup Lebih Baik

"Dulu lagu ini dipopulerkan oleh Band The Beatles Yaitu Band Asal Inggris Yang Diketuai oleh John Lenon Dan Paul Mc Cartney, Sekarang Dinyanyikan lagi oleh Boyband asal Irlandia, Inggris Bernama Westlife, Semoga kalian semua senang dan Selamat Menikmati"Ujar Aku.

"Uptown Girl ( Gadis Kelas Atas)"

Shane
Uptown girl
Gadis kelas atas
She's been living in her uptown world
Dia tlah hidup di dunianya yang mewah
I bet she never had a backstreet guy
Kubertaruh dia tak pernah punya cowok rahasia
I bet her mama never told her why
Kubertaruh ibunya tak pernah memberitahu alasannya

I'm gonna try for an uptown girl
Aku akan berusaha mendapatkan gadis kelas atas
She's been living in her white bread world
Dia tlah hidup di dunianya yang biasa-biasa saja
As long as anyone with hot blood can
Selama orang yang berdarah panas mampu
And now she's looking for a downtown man
Dan kini dia mencari lelaki biasa
That's what I am
Itulah aku

Bryan
And when she knows what
Dan saat dia tahu apa
She wants from her time
yang dia inginkan dari hidupnya
And when she wakes up
Dan saat dia terjaga
And makes up her mind
Dan mengambil keputusan 

All
She'll see I'm not so tough
Dia 'kan melihat aku tak begitu tangguh
Just because
Hanya karena
I'm in love with an uptown girl
Aku jatuh cinta pada seorang gadis kelas atas


( Westlife -Uptown Girl )
Sumber:http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.com/2010/11/uptown-girl-westlife.html

-Selesai-




Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia