Stand Up For Love ( Berdiri Untuk Cinta)

***
Jumat, 16 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuhabis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.30 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.40 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Sinema Siang Di RCTI, Aku nonton FTV itu.

***
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.

***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.32 wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur

Aku berkata:"Jujur, semua orang pasti punya cobaan dan permasalahan dalam hidup, baik dari luar maupun dari dalam, Yang namanya cobaan hidup pasti menguji kita untuk kuat dan sabar, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku bisa ambil inti permasalahan dari semua ini, banyak orang yang ingin menjerumuskan kita karna kita telah berbuat sesuatu yang tidak baik untuk mereka, sehingga mereka membalas dengan lampiaskan semuanya dalam bentuk apapun, termsuk mencurahkan semuanya melalui siapa saja, apakah kita cuman bisa berdiam dan pasrahkan saja semuanya apa yang bisa aku lakukan?apa kita cuman bsia berdiam saja dan pasrahkan semuanya, yang jelas aku bisa selesaikan semua itu dengan baik walau ditengah badai menghadang,  Yang jelas hidup ini terus berjuang dan berjuang untuk hidup lebih baik, Hidup ini terus berjalan seiring berjalannya waktu, kapan hidup bisa berubah atau tidak bisa berubah sama sekali, Tapi orang yamh baik maka akan dapat sesuatu yang lebih baik, tapi orang yang tidak baik maka akan dapat sesuatu yang tidak baik pula, Tidak mudah dalam mempertahankan suatu hubungan, sebuah hubungan itu pasti ada permasalahan yang dimana masing-masing saling mengalah dan menemukan inti juga jalan keluar dari masalah tersebut,agar hubungan mereka terjaga baik , bisa menerima kekuarangan dan kelebihan pasangan masing masing, Dan terus lanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius dan lebih baik yakni Menikah, punya buah hati dan hidup bahagia selamanya sampai tua sampai salah satu diantara mereka pergi meninggalkan dunia ini, walau badai kembali menghadang tapi cinta itu akan tetap berdiri kuat dan bertahan walau banyak puing yang retak, tapi puing itu akan tertata kembali selagi kita masih bisa terus menikmati hidup ini, Sarah Vitradini itu pandai dan pintar merangkai kata, Hidup adalah perjuangan, Perjuangan itu adalah hidup untuk menjadi orang sukses dan mencapai kebahagiaan yang lebih baik, serta berdoa, belajar dan berjuang untuk lulus kuliah dan mencapai kebidupan yang lebih baik lagi, Sekali tiga uang dengan mereka, Aku terus maju, orang yang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar buat kehidupan yang lebih baik, Karna kita tidak tahu hidup bisa berubah kapan atau tidak, yang jelas bangkitlah buat hidup lebih baik,,biarlah orang berkata apa yang jelas kita tetap semangat hidup disini, Terima kasih semua buat hidup lebih baik, Tidak ada yang lebih indah dari hidup ini selain terus Semangat dan Semangat jalani hidup ini, Kata Mutiara adalah Pelengkap Kita Semua, Terima Kasih"Ujar Aku

"Stand Up For Love ( Berdiri Untuk Cinta)"
I
[Beyonce] 
There are times I find it hard to sleep at night
Ada saat-saat dimana aku sulit tidur di malam hari
We are living through such troubled times
Hidup kita penuh dengan persoalan
And every child that reaches out for someone to hold
Dan anak-anak yang butuh seseorang tuk dijadikan sandaran
For one moment they become my own
Seketika mereka seolah diriku sendiri

II
And how can I pretend that I don’t know what’s going on?
Dan bagaimana mungkin aku bisa berpura-pura tak tahu yang terjadi
When every second and every minute another soul is gone
Jika setiap detik dan setiap menit ada jiwa yang hilang

III
And I believe that in my life
Dan aku yakin dalam hidupku
I will see an end to hopelessness
Kan kulihat akhir dari keputusasaan
Or giving up Or suffering
Atau situasi menyerah atau penderitaan

CHORUS
Then we all stand together this one time
Jika kita bersama-sama kali ini
Then no one will get left behind
Maka takkan ada yang tertinggal
And stand up for life
Dan berjuang demi hidup
Stand up and here me sing
Berjuang dan di sini aku bernyanyi
Stand up for love
Berjuang demi cinta

[Kelly] 
I'm inspired and hopeful each and everyday
Aku penuh gairah dan penuh harap setiap hari
That's how I know that things are gonna change
Begitulah kenapa aku tahu bahwa segalanya akan berubah 

Back to II, III
CHORUS

[Michelle] 
And it all starts right here
Dan semuanya dimulai di sini
And it starts right now
Dan semuanya dimulai saat ini
One person stand up
Satu orang berjuang
And the rest will follow
Dan yang lainnya akan mengikuti
For all the forgotten
Untuk semua orang yang terlupakan
For all the unloved
Untuk semua yang tak merasakan cinta
I'm gonna sing this song
Kan kunyanyikan lagu ini

( Destinys Child -Stand Up For Love)
Sumber:http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.com/2012/03/stand-up-for-love-destinys-child.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia