Bumbu Aroma Cinta Segitiga Adalah Murni Untuk Kita Semua ☺♥

Sabtu, 19 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
selesai nonton Infotainment Silet Kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
PUkul  13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Slelesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Karna hidup ini walau banyak kenangan yang tersirat dan tersimpan, tapi inti dari ini semua adalah kita harus jadi pribadi lebih baik lagi,tidak mudah dalam selesaikan studi kasus dalam penelitian, banyak daun yang berjatuhan karna tidak pandai menata juga menikmati hidup, walau habis terang tapi hidup tidak akan redup sampai saat ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semua senior aku yang sudah diwisuda dan Lulus Kuliah dengan nilai bagus, tentunya perjuangan mereka akan diteruskan oleh generasi muda selanjutnya, yang ingin terus menggapai mimpi untuk hidup lebih baik, hormatilah orang tuamu sebagaimana kamu menghormati guru-gurumu disekolah, hidup ini masih terus berjalan karna tanpa hidup kita tidak tahu kelak kita akan berubah seperti apa, Dan yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat semua permasalahan dan persoalan hidup yang terjadi di kalangan anak muda yang intinya terus jaga tali silaturahmi dan persahabatan, karna itu tidak dinilai dari fisik tapi dari hati,Orang lemah adalah orang yang terus perbaiki diri juga terus belajar buat hidup lebih baik, hormatilah guru-guru dan kedua orang tuamu, karna tanpa jasa-jasa mereka kau tidak akan berdiri sampai sekarang ini, Jangan meremehkan dan menertawakan motiviasi dari orang lain, Hargai motivasi orang -orang tersebut sebagaimana kamu telah dihargai motivasi oleh atasan kamu, Dengarkanlah orang berbicara di depan kamu, karna itu akan mendoktrin alias memotivasi kamu untuk arah yang lebih baik, kita tidak tahu apakah ini semua bisa berubah atau  tidak, Yang jelas terus berdoa, berusaha, belajar dan berjuang untuk Lulus, dan dapat Nilai Bagus, Juga Untuk Hidupmu Yang Lebih Baik, Motivasi sangat diperlukan karna untuk penunjang hidup kita yang lebih baik, mimpi adalah wujud dan harapan kita agar kita terus maju, untuk mencapai kesempurnaan hidup yang lebih baik, Jangan tertawakan orang lain karna kamu belum sempurna, hargailah orang lain sebelum kamu dihargai dunia, Jangan tinggalkan ibadah alias Sholat, Karna itu adalah yang paling utama, Apapun hasilnya kamu terima, karna dari situ kamu akan belajar dari semua ini, maju terus pantang mundur, walau badai menghadang tapi aku akan berdiri mengarungi samudera yang luas, Bangkit buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Orang Baik Pasti Akan Dapat Jodoh dan hidup lebih baik, orang tidak baik maka akan dapat jodoh dan hidup tidak baik pula, Jodoh itu ditangan tuhan tidak akan pergi, Jodoh itu misteri dan tidak ada yang tahu siapa jodoh kita, hanya tuhan yang tahu akan nasib kita nantinya, manusa bisa usaha lakukan terbaik, Mimpi yang sempurna adalah mimpi yang bisa terwujud dengan nyata, Yang jelas nikmati hidup ini dalam keadaan suka dan duka, karna hidup dan perjalanan masih panjang, masih banyak jalan dan cara yang harus ditempuh, asal kita berhati-hati tidak semua orang berbuat baik, ada orang yang berbuat baik tapi hanya ingin manfaatkan kita ssemua termasuk mengambil harta dan kekayaan kita saja, dan jadi orang ketiga perusak hubungan orang dan menghancurkan hidup kita juga tidak enak serta kata-katanya lebih tajam dan miris hati kita, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Jangan menuduh orang sembarangan jika tidak ada bukti, jangan menuduh orang yang bukan -bukan jika belum terbukti bersalah kelak kau akan jadi tersangka, Jika orang itu terbukti bersalah maka dia akan dihukum seumur hidup, Tapi jika dia tidak bersalah, maka jangan berbuat ulah seenaknya jika kamu tidak ingin semua masalahini berbuntut panjang dan kau akan kena batunya, Karna hidup dan semangat tidak pernah mati, Cacat fisik dan cacat kehidupan adalah cacat kita semua yang harus dibenahi, Pilihlah pasangan hidup sesuai dengan kriteria yang kau pilih dan seiman alias satu agama dengan kamu, karna dia akan menerima kamu dan cintai kamu apa adanya termasuk kelebihan dan kekurangan kamu, Jika pasangan hidupmu tidak seiman dengan kamu, maka kamu akan dihadapkan oleh permasalahan hidup yang  akan terjadi nantinya, Terima Kasih Dan Tetap Semangat Ya Semua, Okeeyy"Ujar Aku Tersenyum Demi Hidup Lebih Baik.

"Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat dua lagu ini dan tambah cinta juga sayang sama pacar atau pasangan hidup kalian "Ujar Aku

"Arti Hadirmu"

Bunga-bunga layu, Tak mengapa asal kau tumbuh disampingkuMalam tanpa cahaya, Tak mengapa asal kau sinari cintamu
Mimpi buruk menyapa, Tak mengapa asal kau ada dipelukkuTiada pernah berjumpa, Tak mengapa asal kau ada dihayalku
Segala bujuk rayumu buat sejuta ragu,Jantungkupun memacu.. wow.. wow.. wow.. wow.. wowDisini ku berdiri... mencoba mengerti
Mengerti arti hadirmu, mengerti, sinar diwajahmuMengerti.. tenangnya jiwaku, akhirnya ku mengertiDiriku memang untuk kau.. miliki
Bagai mentari pagi, menyapa diri lewat hangatnya cintamuMimpi indahku tak terwujud, tiadalah bila tanpa cintamu
Segala bujuk rayumu buat sejuta ragu,Jantungku.. pun memacu.. wow.. wow.. wow.. wow.. wowDisini ku berdiri... mencoba mengerti
_
( Audy -Arti Hadirmu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/audy/arti_hadirmu

"Sejuta Cinta"

Beruntungnya diriku memilikimuBerikan cahaya temani langkahkuAndai sejak dulu kau ada di siniPasti tak akan ada cinta yang lain
Tak ku rasa sebelumnyaSejuta cinta yang terindah
Engkau pelita yang hanggatkan dirikuSemua begitu indah bagai di surgaJangan pernah berpaling pada dirinyaAku ada di sini hanya untukmu
Tak ku rasa sebelumnyaSejuta cinta yang terindah
Intro
Tak ku rasa sebelumnyaTak ku rasa sebelumnyaSejuta cinta yang terindah ..
Beruntung nya diriku memlikimuBerikan cahaya temani langkahkuAndai sejak dulu kau ada di siniPasti tak akan ada cinta yang lain
Tak ku rasa sebelumnyaTak ku rasa sebelumnyaTak ku rasa sebelumnyaTak ku rasa sebelumnyaSejuta cinta yang terindah ..
 Ypvie &The Nuno -Sejuta Cinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/yovie_%2526_the_nuno/sejuta_cinta
"Bumbu Aroma Cinta Segitiga Adalah Bumbu Yang Menjadi Aroma Penyedap Dan Murni Untuk Kita Semua, Karna dengan ini kita jadi di tambah sekaligus makin sayang dengan pasangan kita"ujar aku
-Selesai-
***

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia