Perjuangan Belum Selesai Masih Banyak Yang Harus Diperjuangkan

Minggu, 17 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku sarapan pagi, Selesai itu aku kembali nonton acara musik Inbox Di SCTV.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Oleh Jenny Tan Sedang Membahas tentang berbagai berita Artis Indonesia Saat Ini Termasuk Kasus Pengacara  Farhat Abbas Dan Musisi Ahmad Dhani Yang Akhirnya Berakhir Damai, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot Kemudian Dilanjut oleh FTV Pagi Yang Dibintangi Oleh Dinda Kirana, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai  nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan  6 Siang Dipandu oleh Senandung Nacita Sedang Membahas Tentang Berbagai Berita Politik Indonesia Saat Ini, Aku Nonton Acara Berita Itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksnakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Hidup ini terkadang tidak gampang untuk meraih perjuangan, karna perjuangan itu adalah murni untuk membangun sebuah keutuhan hubungan cinta yang lebih baik, spirit alias semangat adalah kunci seseorang untuk merubah kebahagiaan hidup dan  kekosongan hati yang lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna berkat semangat hidup yang ditunjukkan Almarhum Kak Olga Syahputra  semasa hidup itulah yang membuat aku terus tebarkan inspirasi serta kebaikan hidup yang lebih baik, Tepat di hari ini alias di satu tahun ini Kak Olga Pergi Meninggalkan Kita Semua, Tapi Bukan Berarti kita menyerah akan hidup, terus berjuangbuat hiduo lebih baik, Apa yang kita buat hari ini kelak akan jadi kenangan indah dan manis buat kita semua, Semua Masalah Pasti Ada Jalan Keluarnya,  Asalkan kita harus Tegar Dan Sabar Serta Ikhlas Dan Tawakal HadapI Semua Ini, Hikmah Dan Jalan Keluar Adalah Kunci Permasalahan Hidup Yang KIta Alami, Tidak Semua Orang Berbuat Baik, Ada Orang Baik Tapi Hanya Ingin Manfaatkan kita saja, yang jelas kita nikmati hidup di dunia selagi masih postif dan berdoa, belajar juga berjuang bukan untuk jadi pintar dan hebat tapi untuk kehidupan yang lebih baik, jangan tertawakan orang lain karna kamu belum tentu sempurna Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia bisa berusaha lakukan terbaik, Jangan diliat dari fisik tapi dari hati, jangan dilihat dari harta, tapi dari cinta, karna semuanya tidak dilihat karna penerawangan tapi dilihat dari ramalan, bangkit buat hidup lebih baik, biarkanlah orang berkata apa yang jelas aku tetap semangat hidup disini, Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Selamat Jalan Kak Olga Syahputra, Semoga Tenang Di Sisi Allah, 1 Tahun Sudah Kau Pergi Tinggalkan Kami, Banyak Kenangan Serta Semangat Yang Kau Tinggalkan Disini,Kelak Aku Dan Semua Teruskan Perjuangan Kamu Dan Kau Tenang Di Sisi Tuhan, Amin # IMissYouKakOlga #RIPOlgaSyahputra, Perjuangan Belum Selesai Masih Banyak Yang Harus Diperjuangkan, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik, Ya, Okeeyy"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia