Love You Abang Adipati Dolken 2

                                                         ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                        Sumber:http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?t           opic=15228.12260
                                                    ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Selasa, 22 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.lagi.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan ikuti kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan dimulailah kuliah kedua, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 13.20 Wib
Selesai kuliah kemudian aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV Yang Dibintangi Oleh Dinda Kirana Dan Rendy Kjaernett, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan  sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:''Kreativitas adalah suatu harapan atau pencitraan seseorang, karna kreativitas itu dinilai dari hasil karya kita untuk kehidupan yang lebih baik, Seni adalah salah satu kunci dimana kreativitas itu dimulai dari bawah, Tanpa seni kreativitas itu tidak akan maju seperti sekarang ini, Seperti halnya dengan pemimpin, Pemimpin yang benar adalah pemimpin yang menjunjung tinggi sebuah popularitas dan dicintai oleh rakyatnya, bukan untuk dijadikan sebuah patung yang diperbincangkan banyak orang, Pemimpin yang salah adalah pemimpin yang membutuhkan kritik dan saran untuk kehidupan yang lebih baik, Pemimpin yang cerdas adalah pemimpin yang kreatif dan mengatur setiap bawahannya, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat yang ditularkan oleh Anggota DPR-RI Periode 2009-2014 Ibu Popon Odje Djundjunan alias Ceu Popon, Dan Artis Senior Mak Yati Pesek Dalam Melestarikan budaya indonesia yang lebih baik, terutama para pemimpin negeri ini yang membutuhkan perhatian, Pemimpin itu dinilai dari hati bukan dari ocehan dan omong kosong anak buahnya yang ingin pemimpin itu lengser dari perusahaan yang dia miliki, Dia meminta saran pada orang tersayang kita agar selalu perbaiki diri, Sebaliknya Orang tersayang kita bilang sebaiknya bawahan alias anak buahnya yang harus sadar diri masih banyak orang yang membutuhkan pekerjaan kalian ketimbang kalian bersyukur dapat pekerjaan tapi melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan, Seperti Korupsi, Mengatur Bawahan Seenaknya saja,dan lain-lain, agar adil untuk perbaiki diri, pemimpin itu butuh motivasi dari orang tersayang yaitu berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Pemimpin itu tidak akan pernah terputus sampai kapanpun, Karna pemimpin yang utama adalah dalam keluarga, karna itu dia akan melindungi istri dan anak-anaknya dari marabahaya yang sedang terjadi, Dan bertanggung jawab pada semua terutama pekerjaan, Pemimpin itu dinilai bukan karna dia lemah , pemimpin itu dinilai bukan karna dia tak berdaya, pemimpin itu butuh semangat bukan untuk ditertawakan, banyak orang memandang pemimpin itu dengan sebelah mata, karna ulah dia yang kembali mengguncang dunia, pemimpin itu bukan untuk ditertawakan dan dibicarakan, Karna pemimpin itu lahir untuk diberikan bimbingan dan motivasi, dan memberikan ilmunya pada orang lain, Seberapa kuat pemimpin itu akan bertahan maka semakin kuat penanganan Tim Medis untuk lakukan upaya pengobatan, Banyak orang yang melampiaskan emosinya dengan berbagai cara termasuk Media Sosial Dan Mencorat coret dinding jalanan atau kendaraan berat dengan menggunakan PILOX, Dan ucapkan kata2 tidak pantas saat kita sedang beraktivitas dimanapun, dan kapanpun, sering terjadi akhir-akhir ini, karna dia kesal dan benci terhadap seorang pemimpin yang hanya omong kosong semata, Tapi pemimpin itu tidak sendirian masih banyak orang-orang yang dibelakangnya yang selalu ada jika pemimpin sedang dalam masalah dan mereka selalu hadir untuk membantu, Dan ingin kasus itu diselesaikan dengan baik bukan dengan corat-coret, menghina, memposting foto dengan kata2 tidak pantas diucapkan, Anak Muda Pasti Butuh Dukungan Untuk Kehidupan yang lebih baik, Bukan untuk dijatuhkan karna fisik tidak sempurna, anak muda walau tidak punya mental tapi dia bisa dengar semuanya disini, Walau fisik tidak sempurna, Tapi mata batinnya bisa melihat semua apapun yang terjadi, Entah sedang dibicarakan hangat baik positif maupun negatif, Seorang pemimpin bisa melihat semangat juang untuk hidup lebih baik, Dia tahu pemimpin itu lemah dan tidak bisa selesaikan masalah dengan baik dan bijak, Dia butuh bukti untuk tuntaskan semua masalah ini, Yang jelas yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku bisa ambil inti dan kesimpulan dari semua ini, juga berkat dukungan teman-teman yang selalu ada untukku di saat aku kembali dihujat dengan kata2 yang tak bisa dibendung lagi, Semua itu dinilai hanya omong kosong semata, Tapi aku tetap jadi diriku sendiri, Dan Aku Tetap Semangat Jalani Hidup Karna biarlah Anjing Menggongong Kapilah Berlalu yang penting aku tetap senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua, Senyum Anak Muda Adalah Senyum Kita Semua, Cacat Anak Muda Adalah Cacat Kita Semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman, nyaman dan damai hidup disini Dan Tetap Semangat"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik ☺♥

"Yang Terlewatkan"

dimana kau selama ini
bidadari yang ku nanti
kenapa baru sekarang
kita dipertemukan

sesal kan tiada arti
karna semua tlah terjadi
kini kau tlah menjalani, du du du du du
sisa hidup dengannya


reff:
mungkin salahku melewatkanmu
tak mencarimu sepenuh hati
maafkan aku

kesalahanku melewatkanmu
hingga kau kini dengan yang lain
maafkan aku

tak berulang kembali
kau tak akan terlewati
segenap hati ku cari, du du du du du
dimana kau berada

repeat reff

walau ku terlambat
kau tetap yang terhebat
melihatmu, mendengarmu
kau lah yang terhebat 


( Sheila On 7 -Yang Terlewatkan )
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-yang-terlewatkan.htm


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia