Sarah Vitradini Jadi Cinderella

                                             ( Adipati Dolken -Aktor)
                                            Sumber: liputan6.com/adipati-dolken/bergerilya-difilm-jenderal-
                                              soedirman.jpg
***
Kamis, 17 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
****
Pukul 09.00 Wib
aAku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Dibintangi Oleh Rendy Kjaernet Dan Raihaanun, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar abis itu aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.40 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Hidup itu penuh dengan rangkaian kata, Kata itulah yang harus diukir dengan rasa yang indah, kita tidak akan pernah tahu kapan hidup bisa berubah atau tidak bisa berubah, Yang jelas hidup itu penuh dengan perjuangan, Perjuangan itulah yang akan menentukan kita berhasil atau tidaknya menjadi seorang Superstar, Karna yang layak menentukan kita jadi seorang Artis  atau Bintang Muda Berbakat Multitalenta itu hanya tuhan yang tentukan, Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu 50 Tahun Lagi milik grup vokal Warna, karna lagu itula aku merasa seperti terlahir kembali sebagai seorang wanita, Karna wanita itulah seperti akan terlahir kembali sebagi asoai manusia biasa, Terutama Wanita, Hidup itu harus bisa dinikmati dalam keadaan suka dan duka, Orang yang pintar dan pandai merangkai kata adalah orang yang ingin meraih dan mewujudkan mimpinya, buat jadi seorang Superstar, Jadi Seorang Superstar yang panen hujatan dan gosip dan digandrungi oleh banyak orang emang tidak enak, Tapi kunci sukses menjadi seorang Superstar adalah selalu ramah tamah, senyum, berbagi sedekah, berbagi ilmu, berbagi rezeki dll, karena seorang superstar itu tidak melihat dari fisik tapi dari materi, Dan jadi seorang superstar itu tidak hanya panen hujatan,dan ditertawakan banyak orang, tapi jadi superstar itu adalah yang dicari adalah ilmu karna cari ilmu itu tidak gampang susah mencarinya, Karna ilmu itu seperti gedung pencakar langit ,karna ilmu itususah didapat gampang memetiknya?Sekali lagi, Ingat?Sarah Vitradini alias Sarah Atau Nina Wakwaw Di Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah 2 Di SCTV, itu pandai dan pintar merangkai kata, Hidup itu adalah perjuangan, perjuangan itulah kelak akan jadi orang sukses, Cinta buta adalah cinta yang bertahan sampai mati, Dan jangan tertawakan cinderella , Hargailah cinderella, hargailah cinderella sebagaimana cinderella telah menghargai rakyatnya, jangan tertawakan cinderella karna rakyat cinderella belum tentu sempurna, Bangkit buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua, biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini. Tetap Semangat Ya"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik/

"50 Tahun Lagi"

Kau bilang kini kau tak menarik lagi
tapi ku merasa kau tidak
kau selalu bertanya apa ku masih cinta
dari pertanyaanmu sepertinya kau takut

sekarang atau 50 tahun lagi
ku masih akan tetap mencintaimu
tak ada perannya rasa cintaku
masih sama seperti pertama bertemu


kuingin tahu pernahkah kau duakanku
bermain cinta dibelakangku bersenang senang
dari pertanyaanmu sepertinya kau takut
sekarang atau 50 tahun lagi
ku masih akan tetap mencintaimu

tak ada perannya rasa cintaku
masih sama seperti pertama bertemu
cobalah percaya padaku
itu hanya ketakutanmu saja
cobalah percaya


( ( Warna - 50 Tahun Lagi )
Sumber:http://newlirikindo.blogspot.com/2010/11/lirik-lagu-warna-50-tahun.html

-"Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi"
ketika ku mendengar bahwa
kini kau tak lagi dengannya
dalam benakku timbul tanya
masihkah ada dia di hatimu bertahta
atau ini saat bagiku
untuk singgah di hatimu
namun siapkah kau tuk jatuh cinta lagi
meski bibir ini tak berkata
bukan berarti ku tak merasa
ada yang berbeda di antara kita
dan tak mungkin ku melewatkanmu
hanya karena diriku tak mampu untuk bicara
bahwa aku inginkan kau ada di hidupku
kini ku tak lagi dengannya
sudah tak ada lagi rasa antara aku dengan dia (dengan dia)
siapkah kau bertahta di hatiku, adinda
karena ini saat yang tepat untuk singgah di hatiku
namun siapkah kau tuk jatuh cinta lagi oooh
meski bibir ini tak berkata
bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita
dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya karena
diriku tak mampu untuk bicara bahwa aku inginkan kau ada di hidupku
pikirlah saja dulu hingga tiada ragu
agar mulus jalanku melangkah menuju ke hatimu
pikirlah saja dulu hingga tiada ragu
agar mulus jalanku melangkah menuju ke hatimu
oooh siapkah kau tuk jatuh cinta lagi

( HiiVi - Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/hivi-siapkah-kau-tuk-jatuh-cinta-lagi.htm

-Selesai-




Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia