Bumbu Hati Part 2: Getar-Getar Cinta Dan Semangat

Senin, 14 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh dan abis laksanakan sholat subuh kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Drma Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib 
Se;esai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bikin aku semangat lagi buat jalani hari adalah aku bisa berbagi kebahagiaan pada orang lain yang membutuhkan kebahagiaanku dan perjuangan untuk menjadi orang sukses, yang namanya hidup pasti butuh perjuangan karna perjuangan itulah yang akan menentukan hasil kerja keras kita nantinya, kita tidak akan tahu kemana kita akan berubah menuju arah lebih baik, banyak orang menilai perantara jiwa harus melampiaskan semuanya dalam bentuk apapun, tapi semua itu tidak akan membuatku menyerah begitu saja, orang lemah adalah orang mau berusaha perbaiki diri dan belajar jadi orang lebih baik, karna aku takkan menyerah walau panen hujatan yang namanya hidup pasti butuh perjuangan, banyak rintangan yang harus dilalui dan semua itu pasti ada hikmahnya, kita sebagai manusia hanya berusaha lakukan terbaik,Ayo bangkit untuk hidup lebih baik, karna orang baik akan dapat hidup dan jodoh yang lebih baik, orang tidak baik maka akan dapat hidup dan jodoh tidak baik, biarlah orang berkata apa dan jangan hiraukan kata mereka yang jelas kita senang, tenang, aman, nyaman dan damai hidup disini, orang lemah adalah orang yang mau belajar, pandai juga pintar menyusun kata dan menata hidup lebih baik, jangan tertawakan orang lain yang tidak sempurna, karna kamu belum tentu sempurna, cinta buta adalah cinta yang kembali hancurkan kita, hidup kita dan semuanya, cinta sejati adalah cinta yang bertahan sampai mati, orang baik akan dapat jodoh lebih baik, orang tidak baik maka akan dapat jodoh tidak baik pula, Ingat?Jodoh, Rezeki, maut, dan lain-lain semua ditangan tuhan, manusia bisa usaha lakukan terbaik, biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik dan Tetap SEMANGAT"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.
-Setengah Mati Merindu"
Mengapa waktuTak pernah berpihak kepadakuApakah aku terlaluTerlalu banyak berkelana
Mengapa kitamasih saja tak pernah bersatuSelalu saja bertemu bertemu saatKau milik yang lain
Mungkin kau bukanlah jodohkuBukan takdirkuTerus terang
Reff:Aku merindukanmuSetengah mati merinduTiada henti merindukanmuMasih hatiku untukmuAku tetap menunggumu
Mengapa waktuTak pernah berpihak kepadakuApakah aku terlaluTerlalu banyak berkelana
Mungkin kau bukanlah jodohkuAtau bahkan bukan takdirkuTerus terang
Back to Reff:
Aku merindukanmuSetengah mati merindu
Aku merindukanmuAku tetap menunggumu
MenuggumuMenunggumuAku tetap menunggumu

( Judika -Setengah Mati Merindu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/judika/setengah_mati_merindu

"Khusus buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Coba Kau Bayangkan"
coba kau bayangkan
engkau di pelukan
mentari terbenam
malam jadi teman
coba kau bayangkan
waktu terlupakan
engkau di pelukan
takkan ku lepaskan
reff:
aku di sini, engkau di situ
tunggu aku (tunggu aku datang ke situ)
datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)
ku tahu aku tak di sampingku
tapi nanti (tunggu aku datang ke situ)
datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)
coba kau bayangkan (coba kau bayangkan)
engkau di pelukan
mentari terbenam (mentari terbenam)
malam jadi teman
repeat reff
sempat aku bertanya
tak perlu kau pusingkan
repeat reff [2x]
coba kau bayangkan

( The Dance Company -Coba Kau Bayangkan )
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/the-dance-company-coba-kau-bayangkan.htm

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia