Bukalah Hidupmu Dengan Semangat Baru

                                                        ( Sarah Vitradini  -Penulis)

***
Minggu, 13 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi, selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dialnjut oleh infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Riyanka Putra, sedang membahas berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksnakan sholat isya selesai itu aku belajar.
**
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Teman -teman, isilah hidup ini dengan berbagai hal positif yang kamu suka dan santai menjalaninya, karna hidup itu tidak memandang bulu,hidup itu penuh dengan perjuangan keras untuk mencapai titik akhir, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Sang Juara Milik Bondan Prakoso And Fade 2 Black lah yang bikin aku tambah semangat lagi jalan semua ini, karna lagu itulah yang mengingatkan kita untuk terus maju lakukan yang terbaik, berusahalah, berdoalah dan berjuanglah untuk meraih semangat hidup lebih baik, malu bukan berarti kita lemah, dan menyerah serta mundur dalam pertarungan, malu itu pertanda kita harus maju dan perbaiki diri, karena itu semua adalah royal dan murni demi kita sendiri, Tak ada yang tahu akan hidup ini, Yang jelas teruslah berjuang untuk menggapai mimpi dan semangat hidup lebih baik, saat kita sukses nanti jangan lari dari kenyataan saat kita jatuh nanti ingatlah apa yang dulu pernah kita perjuangkan dan bangun walau penuh luka, yang penting dunia takkan pernah habis dillekang zaman dan waktu, Apa yang kau perbuat hari ini, agaknya jadi pelajaran untuk meraih kehidupan yang lebih baik, Bangunlah mimpi dan teruslah berjuang demi hidup yang lebih baik, jangan dengarkan kata orangyang berusaha mencemooh dengan menjatuhkan  kita, didepan  orang banyak, Biarkanlah orang berkata apa yang penting kita hidup senang dan damai disini, Dan yang bikin aku semangat lagi adalah apa yang aku pelajari hari ini semoga menjadi berkah dan hikmah di setiap permasalahan dalam hidup ini, Senyum anak muda adalah senyum kita semua, Cacat kehidupan adalah cacat kita semua, Jangan tertawakan orang lain yang lebih bagus dan mampu, karna kamu belum tentu sempurna di mata dunuia, Terima Kasih Dan Tetap Semangat Juga Terus Bangkit buat hidup lebih baik, Selamat hari Batik Nasional Yang Jatuh Tanggal 1 Oktober kemarin, Semoga batik indonesia terus maju dan dihargai oleh dunia,  Dan Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Turut Bersuka Cita Atas Insiden Jatuhnya Pesawat Aviastar, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,Dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya dan diterima disisi Allah SWT Dan Tuhan Yang Maha Esa, Tetap lah jadi orang yang rendah  hati, sabardan tegar, maka semua itu ada hikmah dan jalan keluarnya, Aku Cinta Indonesia, Maju Terus Indonesia Dan Tetap SEMANGAT"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup lebih baik.

-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia