Terlahir Kembali Untuk Menciptakan Semangat Yang Indah

Sabtu, 12 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi, selesai itu aku nonton acara musik Inbox Di SCTV, Abis itu dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan Sedang Membahas tentang berbagai Berita Artis Indonesia saat ini.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton infotainment kemudian dilanjut oleh FTV Pagi yang Dibintangi Marcell Darwin Dan Dinda Kirana, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi, kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Retno pinasti sedang membahas berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur dan Acara berita udah abis, kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Elif Di SCTV, Aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku mandi selesai itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.40 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:''Catatan harian perempuan adalah catatan yang memiliki sekelumit kisah nyata yang  menginspirasi, karna disini aku bisa merasakan enak atau tidaknya jadi seorang perempuan, yang bikin aku semangat lagi adalah berkat curhatan semua orang padaku terutama pada wanita yang memiliki segudang masalah pribadi yang ada pada dalam diri mereka, karna kaum hawa terutama perempuan pasti punya banyak kisah yang harus segera dicurahkan, disatu sisi kita menunjukan bakat tapi disisi lain buah pun panen hujatan tak jauh dari pohonnya,sebagai wanita sabar dan tgar yang taat pada norma dan hukum juga ras, pasti kodratnya adalah merubah diri menuju ke arah yang lebih baik, perbaikilah apa yang harus diperbaiki seperti memperbaiki istana kerajaan yang belum sempat dirapihkan, wanita terindah adalah wanita yang murni dan suci dalam segala hal, tidak semua bisa rasakan hidup enak, banyak diantaranya harus berjuang keras untuk mencapai kehidupan yang lebih baik lagi, Orang lemah adalah orang yang mau belajar, berdoa, berusaha dan berjuang serta berbagi kepada sesama orang lain yang saling membutuhkan dan keahliannya,berhati-hatilah dalam semua itu, karna kau akan kembali jatuh ke lubang yang sama, bersyukur kita masih bisa nikmati hidup  sampai tua nanti, ayo bangkit untuk hidup lebih baik, Tetap Semangat Ya Semua dan Terima Kasih Atas Dukungannya, Insya Allah Aku Akan Merubah Hidup  Demi Arah Yang Lebih Baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, tenang, aman dan damai hidup disini, rubahlah kamu jadi orang yang lebih baik, karna itu semua akan dinilai oleh yang maha kuasa, biarlah tuhan yang tahu akan nasib hamba alias kita sendiri, jangan menyerah, buktikan kau layak jadi sang juara, karna sang juaralah yang meneruskan perjuangan pemimpin di negeri ini dan Lulus kuliah dengan hasi memuaskan, catatan harian perempuan adalah catatan yang penuhmakna juga menginspirasi banyak orang agar selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan tuhan selama ini, biarpun pohon banyak berjatuhan menimpa kita yang penting kita tetap berdiri dan berkibar seperti bendera 1/2 tiang atau bendera merah putih untuk para sang juara tahun ini, terima kasih kau telah kibarkan nama indonesia ke kancah internasional atau ke kancah dunia dan membahagiakan orang-orang yang selalu mendukung dan menyayangimu, karna berkat sang jara kita tak mungkin bangkit seperti sekarang ini, Terima Kasih Untuk Hidup Lebih Baik Dan Selalu Diberikan Nikmat Sehat Oleh Allah Subhanna Wattala, Good Bless You All Artinya Doaku Akan Selalu Menyertaimu, Jangan Menyerah Terus Berjuang Untuk Hidup lebih baik, Oke"Ujar AKu Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia