Wanita Terindah Adalah Wanita Yang Sempurna Dan Diberbagai Kesempatan Dia Selalu Bahagia Dan Semangat Jalani Hidup.

( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                       ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                          ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                          ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                           ( Sarah Vitradini -Penulis)
****
Jumat, 24 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
 Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, kemudian aku masuk kamar dan  ganti baju abis itu aku makan siang selesai itu aku kembali nonton Drama Serial Elif Season 2 Di SCTV, Aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, Selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku rapihkan rumah selesai rapkan rumah, aku kembali nonton Sinema Sore Di RCTI Berjudul Cintaku Ketinggalan Di Angkot Dibintangi oleh Fandy Christian, Aku Sarah Vitradini, Rocky Jeff, Nabila Hazimyth Dan Maryam Hani Serta Vanessa Angel Juga Joshua Otay, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
****
Pukul 21.00 Wib 
Selesai belajar kemudian aku nonton Sinema Malam  Di RCTI Berjudul Jatuh Cinta Diatas Janji Suci Dibintangi Aku Sarah Vitradini, Ryan Delon, Alisia Rininta, Kadek Devi, Neni Anggraeni Dan Masih Banyak Lagi, Aku Nonton FTV Itu, Selesai itu aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Tidak mudah menjadi seorang wanita yang penuh dengan kisah, Dan pengalaman pribadi yang penuh inspiratif, Banyak komentar-komentar pedas dibelakangnya yang pasti kurang enak didengar, karena dari situ wanita inspiratif adalah wanita yang sabar dan tegar hadapi segala situasi semua apapun yang terjadi karena dibalik kesuksesan laki-laki pasti ada wanita -wanita hebat dibelakangnya, Wanita yang sabar dan tegar hadapi kicauan-kicauan beberapa orang, ada beberapa banyak rahasia yang tidak diketahui Bak Duri dalam daging dibelakang Bunga Mawar Dan Mereka Ingin Merebut Pangeran Dari Bunga Mawar, Baik Melalui Unggah Video, Media Sosial, Dan lain sebagainya, karena disitu wanita selalu diingatkan untuk tidak melakukan perbuatan -perbuatan tidak enak sekaligus memicu perang antar sesama golongan, Yang terpenting bagiku adalah aku selalu mensupport Pacarku Yakni Adipati Dolken Meskipun Dia Seorang Aktor Film, Dan Banyak Penggemarnya, Aku Selalu Mengingatkan Dia Supaya Terus Jaga Kesehatan Dan Terus Maju,Demi Karier Juga Masa Depannya, Banyak Wanita Yang Iri Denganku Karena Aku punya pacar Seganteng Dan Sebaik Dia, Yang bikin aku semangat lagi adalah Dari sini aku bisa belajar tentang apa itu arti sebuah perjuangan, Walaupun Aku Tidak Sempurna, Tapi Aku Mau Belajar Dan Berubah Untuk Hidup Lebih Baik, Tambah Semangat Lagi adalah Berkat Dukungan Dari Beberapa Wanita Inspiratif lainnya yang tergabung dalam Gerakkan Susu Anlene -Lah Yang Membuatku Terus Bangkit, Terus Maju Dan Semangat Untuk Hidup lebih baik, Walau mereka sama denganku tapi mereka bisa bangkit dan buktikan bahwa Aku Dan Mereka Layak Jadi Pemenangnya, Juga Dukungan Dari Beberapa Teman-Teman Artis Seperti Revalina.S.Temat, Artis Senior Tante Widyawati Sophiaan, Kak Nagita Slavina Dan Mamah Rieta Amilia, Kak Naysilla Mirdad, Kak Michelle Ziudith, Dhea Imut, Dinda Kirana, Mikha Tambayong, Aryani Fitriana, Faby Marcelia, Penulis Buku Mimpi Sejuta Dolar Yakni Mbak Merry Riana, Mbak Agnes Davonar, Mbak Ninit Yunita, Presenter Kak Nadia Hutagalung, Yuki Kato, Dahlia Poland dan masih banyak lagi teman-teman yang tergabung dalam gerakkan susu Anlene, Tidak mudah menjadi seorang wanita inspiratif , pasti banyak hambatan, rintangan dan tantangan diluar sana kembali datang menghampiri, Orang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus perbaiki diri, Juga Motivasi Dari Istri Mas Bimbim "SLANK" Yakni Mbak Renny Dan Kakak Aku Kak Melly Kartika Adelia Lah  yang membuatku terus bangkit dan semangat juga tidak tinggalkan sholat untuk hidup lebih baik, dan terus belajar buat hidup lebih baik, Dan mau dengarkan arahan dan bimbingan orang tua untuk masa depan lebih baik ,Yang jelas ikutilah arah hidup selama itu masih positif, karena kalo negatif berarti kita kembali jatuh ke lubang yang sama, Karena orang lemah adalah adalah orang yang tidak menyerah, dia terus belajar buat hidup lebih baik, Bukan untuk jadi orang acak adul dan tidak kauran, serta tidak jelas Yang penting dalam hidup adalah Terus Bangkit Untuk Hidup Lebih Baik, Jodoh, Rezeki, Maut Dan Lain-lain semua ada ditangan tuhan, Manusia bisa usaha lakukan terbaik, Jangan Meremehkan, menertawakan, dan mengatakan orang yang tidak sempurna dengan kata-kata tidak pantas, Berteman dengan banyak orang dan sholat lima waktu bukan berarti aku sombong dan belagu pada kalian, Justru berteman dengan banyak orang itulah aku selalu berbagi ilmu pada mereka dan Mereka berbagi ilmu padaku agar aku terus maju dan Lulus Kuliah dengan Nilai Bagus, Karena Mereka Sudah Mengenalku Lebih Dulu Dibanding kalian yang tidak tahu menahu akan diriku yang sebenarnya, Suatu saat akan ada balasan yang lebih parah dari yang ini, Cinta Buta Adalah Cinta Yang Hancurkan Semuanya, Cinta Sejati Adalah Cinta Yang Bertahan Sampai Mati, Tidak Baik Melampiaskan Kekesalan, Kekecewaan, Emosi, Amarah dll kedalam sosial media dan Berbicara Pada Orang Lain Yang Tidak Tahu Akan Permasalahan Yang Sebenarnya, Juga Keluarkan Kata2 Tidak Pantas Dan Ingin Membongkar Seluruh Rahasia Seseorang Pada Orang Lain Yang Kita Tidah Tahu, Laksanakanlah Sholat Lima Waktu Dan Beribadah Juga Berdoa Agar Kau Akan Temukan Petunjuknya, Cinta Sejati itu tidak menghiraukan komentar dan pendapat orang tentang kita, Percayalah Orang Baik pasti akan dapat jodoh lebih baik, Orang tidak baik kelak akan dapat jodoh tidak baik pula, Berubahlah selama arahnya masih positif, Jagalah harta dan jiwa kita, supaya tidak dirampas dan dicuri mereka yang tidak bertanggung jawab, Tidak semua orang berbuat baik, Ada orang baik tapi ingin manfaatkan dan hancurkan kita saja, dan merebut pasangan kita dengan cara2 tidak halal, Karena Wanita Terindah Adalah Wanita Yang Berani, Sabar Dan Tegar Untuk Taklukan Dunia Wanita Terindah Adalah Wanita Yang Selalu Menginspirasi banyak orang untuk Bangkit Dan Semangat, Dibalik Kesuksesan Laki-laki pasti Ada Wanita Hebat Dibelakangnya, Seperti Ibu, Istri, Anak, Pacar Dll, Tambah Semangat Lagi Berkat Lagu Janji Hati Milik Budhila Jadi Soundtrack Film Janji Hati Yang Dibintangi Aliando Syarief Dan Elvira Nathalie, Juga Lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki Dan Tunjukkan Padaku, Milik Sheila On 7 Serta Lagu Kau Yang Kusayang Milik Band D'Masiv Yang dimana lagu tersebut dimasukkan ke dalam Album Tribute To Rinto Harahap Yang Meninggal Dunia Tanggal 25 Februari 2015 Lalu, Dan Indonesia Kembali Kehilangan Putra Tunggalnya Yakni Artis Ade Juwita Yang Bermain Di Sinetron Rumpi Dan Si Manis Jembatan Ancol Dan Misye Arsita yang bermain di Sinetron Jin Dan Jun Di Tahun 1990-an Pernah Ditayangkan Di RCTI, Selamat Jalan Almarhum dan Almarhumah Om Rinto Harahap, Mamah Ade Juwita,Kak Olga Syahputra, Mak Nori, Om Pepeng, Om Didi Petet, Tante Iceu Wong Juga Beberapa Sahabat, Guru Juga Teman-temanku yang sudah pergi menuju Surganya Allah SWT,  Dan Tante Misye Arsita Semoga Amal Ibadah Kalian Diterima Di Sisi Tuhan Yang Maha Esa, Dan Keluarga Yang Ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Juga Dilapangkan Kuburnya, Ditempatkan Di Sisi Tuhan, Dan Diampuni Segala Dosanya, Sebagai Manusia Biasa Yang Sudah Diberikan Kesempatan Hidup Oleh Tuhan, Jangan disia-siakan, masih banyak jalan lain yang harus ditempuh untuk terus hidup sehat, dan Tetap Semangat, Semasa hidupnya mereka semua sudah memberikan Semangat Dan Inspirasi Juga Motivator Bagi kita semua Agar kita Terus Maju Untuk Hidup Lebih Baik, Malu bukan berarti harus mengeluh, Malu pertanda kita perbaiki diri, Sabar dan Tegar hadapi semua ini, Insya Allah Kelak Ada Jalan Keluarnya, Jangan Tertawakan Aku Dan Orang Lain Yang Tidak Sempurna, Karna kamu belom tentu sempurna pada saat tampil Di Atas Pentas Maupun Di Atas Panggung, Terima Kasih Semua  Untuk Hidup Lebih Baik Dan Tetap Semangat, Sayangi Keluarga Dan Teman-teman kamu Sebagai mana kamu telah disayangi oleh mereka semua,Jangan dengarkan kata orang,Biarlah orang berkata apa yang jelas Aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman dan Semangat Hidup Disini,  Amin Ya Robbal Alamin"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik ☺♥

 "Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat tiga lagu ini"Ujar Aku

"  Janji Hati"

ku ingin hatimu yang tulus
ada di setiap detikku
jadikan hidupku berwarna
dengan cintamu, kasihmu

hati yang tulus selalu, janji hati
hidup mati kita kan bersama


kau selalu ada
di setiap hembusan nafasku ini
akan ku jaga, akan ku bawa sampai mati woo

kau selalu ada
hingga jantungku tak berdetak lagi
akan ku jaga, akan ku bawa sampai mati woo


jadikan hidupku berwarna dengan cintamu, kasihmu
hati yang tulus selalu, janji hati hidup mati bersama

kau selalu ada di setiap hembusan nafasku ini
akan ku jaga, akan ku bawa sampai mati woo
kau selalu ada hingga jantungku tak berdetak lagi
akan ku jaga, akan ku bawa sampai mati woo

janji hati oooh oooh ooooh

 ( Budhila -Janji Hati )
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/budhila-janji-hati.htm

"Rahasia Hati"

Ku coba merangkai kata cinta
Walaupun ku bukanlah pujangga
Yang bisa tuliskan kata-kata yang indah
Nyatanya tak ada nyali untuk ungkapkan

I wanna love you like the hurricane
I wanna love you like the mountain rain
So right, so pure, so strong and crazy for you


Andai matamu melihat aku
Terungkap semua isi hatiku
Alam sadarku, alam mimpiku
Semua milikmu andai kau tahu
Andai kau tahu rahasia cintaku


Berdoa dan beranikan diri
Sebelum semua ini terlambat terjadi

I wanna love you like the hurricane
I wanna love you like the mountain rain
So right, so pure, so strong and crazy for you


Andai matamu melihat aku
Terungkap semua isi hatiku
Alam sadarku, alam mimpiku
Semua milikmu andai kau tahu
Andai kau tahu rahasia cintaku


Andai matamu melihat aku
Terungkap semua isi hatiku
Alam sadarku, alam mimpiku
Semua milikmu andai kau tahu
Andai kau tahu rahasia cintaku

Alam sadarku, alam mimpiku
Semua milikmu andai kau tahu
Andai kau tahu rahasiaku, rahasiaku ooh 


( Nidji -Rahasia Hati)
Sumber:http://www.liriklagu.info/n/nidji/nidji-rahasia-hati-ost-5cm.html

"Lagu ini pernah dinyanyikan oleh The Mercy's Sekarang dinyanyikan kembali oleh D'Masiv Lagu Ini Dimasukkan Ke Dalam Album Tribute To Rinto Harahap, Dan banyak musisi2 lainnya yang terlibat dalam album ini seperti Noah,Geisha dan masih banyak lagi, Semoga Kalian Suka, Selamat Menikmati Dan Tetap Semangat"Ujar Aku

"Kau Yang Kusayang"
   
Setulus hatiku
ku ingin menggantikan dia
yang pernah kau sayang
semurni cintaku hanya kau yang ada di hatiku

hei hei hei heiii mimpi datang kini
hanyalah kau kau sayang
cintaku kau kau sayang, dengarlah

tak pernah sekalipun tersenyum bibirmu

sedih yang di hatimu dapatkah aku hiburkan dengan laguku
usahlah kau pikirkan cinta yang berlalu
tempatnya di hatimu dapatkah aku gantikan ooh sayang


setulus hatiku
ku ingin menggantikan dia yang pernah kau sayang
semurni cintaku hanya kau yang ada di hatiku

hei hei hei heiii mimpi datang kini
hanyalah kau kau sayang
cintaku kau kau sayang, dengarlah


setulus hatiku ku ingin menggantikan dia yang pernah kau sayang
semurni cintaku hanya kau yang ada di hatiku
hei hei hei heiii mimpi datang kini
hanyalah kau kau sayang, cintaku kau kau sayang
cintaku kau sayang, dengarlah

 ( D'Masiv -Kau Yang Kusayang)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/dmasiv-kau-yang-ku-sayang.htm

-Selesai-











































































































































































































Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia