Akhir Cerita Berujung Pedih Dan Berakhir Indah

Jumat, 6 Mei 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
  ****
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi abis itu gue nonton acara musik Inbox, kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan Sedang membahas tentang berbagai gosip artis.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Dibintangi Michelle Ziudith dan Dion Wiyoko, gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Senandung Nacita sedang membahas sejumlah brita politik
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur  kemudian gue makan siang sambil nonton DramaSerial Dari Turki Berjudul "Elif" gue nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan , gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Banyak yang bisa ambil dari sini dan jujur, banyak orang yang memperlakukan orang lain dan berbuat sesuatu padanya dengan cara tidak adil, namun sebagai manusia kita jangan hanya tinggal diam kita harus bangkit dan berdiri memancang seribu untuk sebuah kehidupan yang lebih baik lagi, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat acara Karnaval Inbox Di SCTV yang membuatku kembali bangkit buat jadi orang lebih baik. Jangan pernah malu dan hilangkan rasa takutmu dengan berdoa dan bergaul yang positif dengan teman -teman, Insya allah akan temukan jalan lurus demi kehidupan yang lebih baik, Karna kita yakin dan kita percaya kita bisa sukses nanti berkat dukungan
mereka, Jangan pernah memperhatikan teman atau orang hanya dari tampilan luarnya saja, Lihat dulu dalamnya yang mampu menciptakan kemampuan ditengah rintangan dan cobaan serta cemooh datang bertubi-tubi, jangan pernah putus asa terhadap keputusan pemimpin, Percayalah dan berjuang sekuat tenaga demi jadi orang sukses, Orang susah bisa bertahan hidup karena bersyukur sedangkan orang tidak susah bisa bertahan hidup karna kekayaan yang terus berlimpah, dan dia lupa akan jalankan sholat lima waktu, Kalo kita mau maju kita harus belajar kembali buka buku yang pernah kita catat dan kita pelajari, Jangan pernah benci pada seseorang karna telah berulah pada sosial media, Contohnya deh perjuangan hidup Almarhumah Ibu Een Sukaesih seorang tokoh pendidikan yang terkenal di Jawa Tengah walaupun sedang sakit dia masih tetap berkarya, dan berikan yang terbaik buat para murid-muridnya, Jangan pernah putus asa dalam meraih mimpi, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat buku yang pernah aku baca tentang mimpi anak indonesia dan kisah Ibu Een tadi, Kita tahu guru atau orang tua memang galak dan kita tak pernah dengarkan mereka berbicara, Tapi cobalah kamu dengarkan apa yang mereka bicarakan dan resapi sedikit demi sedikit, Kenapa mereka seperti itu?karena mereka ingin mendidik kalian supaya kalian pintar, cerdas dan maju dalam kembangkan semua mimpi-mimpi kalian dan bikin bangga mereka atas kelulusan sekolah kalian, Mereka rela menguraikan air mata demi nilai kalian yang terbaik dan lulus dengan hasil terbaik, Yang jelas kita semua anak muda harus bangkit dan wujudkan mimpi besar kedua orang tua kita dan buktikan tanpa bantuan mereka kita bisa hidup mandiri, Aku sedih lihat kisah anak muda indonesia yang penuh sedih dan perjuangan panjang dalam menempuh sebuah jalan baru, Kita harus bikin kedua orang tua kita bangga dengan apa yang kita raih saat ini dan apa yang kita raih nantinya, Bangkit dan buktikan bahwa kita bisa dan kita mampu, Terima kasih buat semua yang sudah mendukung aku, dan terima kasih buat hidup lebih baik dan tetap tersenyum demi masa depan anak muda indonesia yang lebih baik"ujar gue tersenyum

"Spesial buat gue dan buat semua kembali disakiti oleh pacarnya"ujar gue

"Mantan Kekasih"

Mantan kekasih yang hilang datang, ungkapkan besarnya penyesalan
Bagaimana dia menghancurkan aku, percayalah kau tak aku sesali
Awan hitam menghantui langkahmu, bagaimana mungkin jika itu pilihanmu
Di sini tak lagi jadi rumahmu

Reff:
Relakanlah semua, berakhirlah sudah
Dan biarkan bintang menuntunmu pulang
Haaa… hahaaa… hahaaa… haaa… hahaaa… hahaaa…

Kau tak selalu bisa punya waktu yang kau inginkan
Kau tak selalu bisa punya waktu yang kau inginkan

( Sheila On 7 - Mantan Kekasih)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/mantan_kekasih

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia