Bunga Bunga Cinta Sarah Vitradini

                                                            ( Naysilla Nafulani Mirdad Alias
                                                                 Naysila Mirdad -Artis)
                                                              Sumber:http://artisip.com/wp-                                                                                      content/uploads/2014/12/Biodata-Naysila-Mirdad.jpg
                                                      ( Tatjana Saphira Hartmann alias
                                                       Tatjana Saphira -Artis Dan Model Video Klip)
                                                     Sumber:id-idfacebook.com/tatjanasaphira.html
***
Jumat, 15 Mei 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, abis itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Dahsyat, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas kepergian Aktor Legendaris Didi Widiatmoko alias Didi Petet yang dikenal lewat peran Emon Di Film Catatan Si Boy 1 sampai 5,Dan pemeran Kang Bahar Di Sinetron Preman Pensiun yang ditayangkan di Stasiun Televisi RCTI.
"Sekali lagi Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Selamat Jalan Om Didi Petet, Semoga Amal Ibadahmu Di terima di sisi allah swt, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, Terima Kasih atas semua ilmu akting, ilmu menulis dan ilmu lainnya yang telah kau berikan pada aktor, aktris serta artis papan atas indonesia serta para penulis, semoga engkau tenang dalam keharibaan allah swt, amin ya robbal alamin"ujar gue
tersenyum untuk Om Didi Petet.
Banyak pelayat yang datang ke rumah almarhum Didi Petet diantaranya adalah rekan rekan perfilman dan para penggemar.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang dipandu Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Film keluarga Berjudul Ice Age, gue dan keluarga nonton film keluarga itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Hari ini adalah hari dimana semua kembali berduka, tapi dalam semua itu selalu ada senyum keceriaan karna kita telah mengikhlaskan Om Didi Petet pergi untuk selamanya, Kita sebagai manusia hanya bisa bertawakal, dan tetap lakukan terbaik, berjuang demi lulus kuliah dengan hasil serta nilai terbaik, lakukan sholat lima waktu dan berdoa mudah mudahan dapat petunjuk dari allah swt, manusia hanya bisa berserah diri dan berdoa yang terbaik buat jalani hidup ini serta selesaikan semua masalah hari ini, esok dan nanti dengan baik dan bijaksana, Semoga terwujud dan terkabul, Bangkitlah anak muda indonesia untuk hidup dan masa depan yang lebih baik, Semua ilmu yang telah dikasih oleh guru guru serta dosen dosen kita di sekolah atau dikampus semoga berguna  bagi kita agar lulus dengan hasil serta nilai memuaskan, Bangkit untuk hidup lebih baik, Tetap semangat dan Terima Kasih" Ujar Gue Tersenyum Untuk Hari - hari berikutnya.

"Khusus buat semua yang sedang malam mingguan sama pacar, someone serta orang -orang tersayang" ujar gue

"Memang Harus Kamu"


everything i want in this world is you
cause you are my love
siapa pada siapa kan ku menjatuhkan cinta
siapa lagi yang ku mau selain kamu
tiada sungguh tiada ku tidak mengada-ada
tiada lagi ku meragu bila dengan kamu
khayalan ini menjadi nyata
di kala kisah cinta menyapa
tepat pada waktunya
syukurlah aku temukanmu
menunjuk mata anginku
menuju utara ataupun tenggara
bersamamu ku percaya
syukurlah kali ini cinta
berjalan dengan mudahnya
mungkin saja kamu, mungkin hanya kamu
mungkin memang harus kamu jodohku
siapa pada siapa kan ku menjatuhkan cinta
siapa lagi yang ku mau selain kamu (siapa lagi selain kamu)
tiada sungguh tiada ku tidak mengada-ada
tiada lagi ku meragu bila dengan kamu
khayalan ini menjadi nyata (semakin nyata)
di kala kisah cinta menyapa (cinta menyapa)
tepat pada waktunya
syukurlah aku temukanmu
menunjuk mata anginku
menuju utara ataupun tenggara
bersamamu ku percaya (bersamamu ku percaya)
syukurlah kali ini cinta
berjalan dengan mudahnya
mungkin saja kamu (kamu), mungkin hanya kamu (kamu)
mungkin memang harus kamu jodohku
tiada yang ku mau, ku inginkan di hidupku
tiada lagi hanya satu, itu tentu saja kamu
love love love like a sunshine in the morning
love love love now i'm sure this feeling
i love you, you love me, we're in love
you are the love love love
syukurlah kali ini cinta
berjalan dengan mudahnya
mungkin saja kamu, mungkin hanya kamu
mungkin memang harus kamu
mungkin memang harus kamu jodohku, jodohku
 ( Tangga - Memang Harus Kamu)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/tangga-memang-harus-kamu.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia