DUNIA TANPA KOMA RASANYA HIDUP KEMBALI ☺♥

                                                         ( Adipati Dolken -Artis)

"Khusus buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Dulu lagu ini dipopulerkan oleh Nidji sekarang dinyanyikan lagi oleh Nidji Feat Sarah Vitradini, Selamat Menikmati" Ujar Gue

"Ku Takkan Bisa"

Memang kau yang takan bisa
Memeluk diriku seterusnya
Harus kusadari itu
Harus kusadari itu

Memang tak bahagia diriku
Saat kau tak ada di sisiku
Harus kusadari itu
Harus kusadari itu

*)
Kau takan bisa
Buatku menjauh
Dan kau hancurkan aku
Jika kau pergi dariku
Buang hidupku

Reff:
Ku tak akan bisa…. Ku tak akan bisa
Menjauh darimu sepanjang hidupku
Ooo… ooo… ooo…
Ku tak akan bisa… ku tak akan bisa…
Melihat dirimu bersama dirinya

Kau kudambakan
Tapi tak mungkin kudapatkan
Harus kusadari itu
Harus kusadari itu


( NIDJI Feat Sarah Vitradini - Ku Takkan Bisa)


***
Kamis, 6 Mei 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Bahasa Inggris, gue dan kawan- kawan ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan ke perpustakaan buat baca buku abis itu gue masuk kelas dan bercengkrama dengan teman -teman
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah Hukum Dan HAM, Gue dan teman teman ikuti mata kuliah lagi.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus sebelumnya gue pamitan sama teman teman lebih dulu, Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju abis itu gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, hari ini yang bikin gue tambaahh semangat lagi adalah dukungan dari semua orang serta ilmu-ilmu yang udah pernah diajarkan oleh guru -guru aku yang berjasa sudah menyelamatkan aku demi pelajaran pelajaran yang pernah aku ikuti dan aku pelajari, karna dari sinilah aku mulai semua ini terutama mulai hidup dari nol alias dari bawah, dan kita bisa rasakan nikmatnya penderitaan terlebih dahulu, Kalo ibarat Lagunya Band Netral Berakit rakit dahulu berenang kita ke tepian,Artinya Bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian, Jujur saja ya kita memang kampungan tapi dari pola pikir sampai penampilan itu harus setinggi Monumen Nasional Alias Monas, Taman Mini Indonesia Indah, Mall Sumarecon Bekasi, Grand Mall Bekasi, Giant Mall Bekasi, Mega Bekasi Hypermall Atau Rela Sampai Ke Gedung Gedung Tinggi sekalipun mulai dari pola pikir dan gaya bicara sampai penampilan harus diperhatikan lebih dulu, Tapi usaha dan perjuangan harus patut untuk diperjuangkan, Jangan mau kalah sama presiden -presiden kita dari dulu sampe sekarang Yakni Pak Jokowi Dan Wakil Presiden Kita Pak Jusuf Kalla Serta Ibu Megawati Soekarnoputri Idola saya datang bersama anaknya Ibu Puan Maharani , Dan jangan mau kalah sama teman teman yang sedang lakukan apapun diluar sana, Karna kebahagiaan seseorang tidak diukur dari kelebihan kelemahan dan kekurangan seseorang, Semua harus belajar jadi orang yang lebih baik lagi, Dan buktikan lulus kuliah nanti bawa orang tua jadi bangga sama kita dan Kita berhasil tunjukkan pada mereka, Kalo kita berbakti pada mereka dan ingin memberikan yang terbaik pada mereka bahwa kita layak maju mewujudkan semua mimpi kita, Buktikan dan tunjukan bahwa kamu layak untuk patut diperjuangkan,  Yang jelas semua manusia harus bangkit karena didunia ini gak ada yang hebat dan lain-lain, semua harus belajar jadi orang yang lebih baik dan mampu membuktikan karna aku dan kalian adalah Kartini Masa kini atau biasa disebut dengan Kartini Terhebat di Negara Ini, Intinya serta Kesimpulannya Bangkitlah buat belajar jadi manusia sempurna yang lebih baik serta lebih maju, Buat yang sudah mendukung aku Sekali lagi Terima Kasih Semuanua Buat Siklus Kehidupan Yang Lebih Baik, Buatlah seluruh dunia ini bangga dengan hasil kerja keras, keringat serta hasil jerih payahmu,serta hargai pemberian orang pada kita juga jangan sampai hilang, Ucapkanlah Terima Kasih Pada mereka Karna merekalah yang membuat kita jadi lebih bangkit dan lebih semangat dalam menghadapi serta jalani hidup ini, Yang jelas Terima Kasih Semua Untuk Diary kehidupan yang lebih baik lagi, Good Bless You All Artinya Tuhan akan selalu memberkatimu dimanapun dan kapanpun, Sekali lagi aku ucapkan banyak banyak Terima Kasih" Ujar Gue Tersenyum Untuk Hari Ini, Esok dan Seterusnya.

"Dua lagu ini khusus buat gue dan buat semua yang kembali sakit hati"Ujar Gue

"Tenda Biru"

Tak sengaja lewat depan rumahmuKu melihat ada tenda biruDihiasi indahnya janur kuningHati bertanya pernikahan siapa
Tak percaya tapi ini terjadiKau bersanding duduk di pelaminanAirmata jatuh tak tertahankanKau khianati cinta suci ini

Reff:Tanpa undangan , Diriku kau lupakanTanpa utusan . . . Diriku kau tinggalkanTanpa bicara . . . Kau buat ku kecewaTanpa berdosa . . . Kau buatku merana

Ku tak percaya . . . Dirimu tegaNodai cinta . . . Khianati cinta
( Dessy Ratnasari - Tenda Biru)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/desy_ratnasari/tenda_biru
" Dulu lagu ini pernah dipopulerkan oleh Band Nidji sekarang dinyanyikan kembali oleh Gue Yakni Sarah Vitradini"Ujar Gue
"Hapus Aku"
Kutuliskan kesedihanSemua tak bisa kau ungkapkanDan kita kan bicara dengan hatiku
Buang semua puisiAntara kita berduaKau bunuh dia sesuatuYang kusebut itu cinta
Reff:Yakinkan aku TuhanDia bukan milikkuBiarkan waktu waktuHapus aku…
Sadarkan aku TuhanDia bukan milikkuBiarkan waktu waktuHapus aku…
( Sarah Vitradini - Hapus Aku)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/nidji/hapus_aku
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia