Jadilah Bidadari Bersayap

Jumat, 27 Mei 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangundan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk ke aula dan dimulai mata kuliah Statistik,gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan ke perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu gue kembali ke kelas dan ikut kampanye bersama teman teman terkait mata kuliah Pengantar Politik,
abis itu gue makan siang selesai itu gue pulang.
***
Pukul 12.30 Wib
Sesampainya dirumah gue ganti baju abis itu gue laksanakan sholat dzuhur abis itu gue nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul"Elif" gue nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Didunia ini gak ada yang bisa bikin kita semangat jika dimulai dari diri sendiri, dan bisa kembalikan semangatku adalah berkat doa doa yang kupanjatkan tadi malam dan selesai laksanakan sholat subuh tadi membuatku kembali membuka pencerahan dan terus bercerah agar hidup ini tak selamanya dibawa serius, selalu ada canda, tawa yang selalu menghiasi kami dalam bentuk apapun, Kemana bidadari bersayap pergi disitulah pangeran datang menjemput, dunia takkan habis dilekang waktu apalagi sebentar lagi sudah memasuki bulan suci Ramadhan bulan yang penuh ampunan dan berkah, maka dari itu ampunilah semua dosa dan akan diterima ibadahnya oleh Allah SWT, Dan hari ini awan duka kembali hiasi hiburan tanah air salah satu finalis Akademi Fantasi Indosiar ( AFI ) Season 3 Yakni Rendy Larry Rehata alias Kak Rendy Jumat malam berpulang ke rumah Tuhan Pukul 8 Malam kemarin, Almarhum meninggal akibat penyakit Syaraf yang dideritanya, Selamat Jalan Kak Randy semoga amal ibadahmu diterima di sisiNya dan semua yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah, semoga dilapangkan kuburnya, Yang jelas semua manusia disini harus bangkit dan tunjukkan bahwa kamu bisa dan belajar serta lulus dengan hasil terbaik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Karena semua ini adalah anugerah tuhan takkan terganti, Perubahan ada didepan mata, Tinggal kita bisa rasakan apa artinya perubahan tersebut?apakah membawa ke jalan yang benar atau jalan yang sesat?Entahlah dari sinilah kita mulai meraih mimpi untuk wujudkan indonesia yang lebih baik, Jadilah bidadari bersayap yang selalu dinanti kaum pria, dan banyak kejutan diluar sana menanti asal kita harus bisa keluarkan identitas dan jati diri dan tunjukkan kemampuan kita, Biarlah malu yang penting kau bisa tunjukkan kemampuan dan walaupun kita kalah atau menang itu takdir yang menentukan dan dewan juri menentukan nasib kita maju ke babak final atau tidak, Sang pialang adalah sang juara impian yang membawa piala tersebut pulang kerumahnya, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Gue Tersenyum

"Khusus buat semua yang suka lagu ini" ujar gue

"Bila Ku Ingat"

Bila kuingat senyum manismu
Takkan habis waktu melamun
Bila kuingat canda tawamu
Takkan habis waktu bernangan

Ingin kumiliki hari selamanya
Berdua denganmu selamanya
Bukan hanya angan yang kelamaan

Bila kuingat janji manismu
Kutunggu sampai malam meninggalkanku
(Semoga bukan angan yang kelamaan)
Berandai.....

( Lingua - Bila Ku Ingat)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia