Seperti Milikmu Aku Kan Menunggu Sampai Kapanpun

Senin, 30 Mei 2015
Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue mandi abis itu gue siap siap berangkat ke kampus. Sesampainya disana gue dan teman teman langsung masuk ke aula dan ikut mata kuliah PPKN, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan ke tempat fotokopi buat print tugas periklanan namun karna data periklanan hilang jadinya gue print tugas jurnalistik dulu, selesai itu gue kembali ke kampus, kemudian gue berjalan ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur selesai itu gue masuk kelas dan selesai makan siang gue dkk ikuti mata kuliah Hukum dan HAM.
***
Pukul 15.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju selesai itu gue laksanakan sholat ashar abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian sebelumnya gue masak air buat bikin teh dan kopi buat bokap gue, abis itu gue nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Semua ini butuh perjuangan yang takkan habis sekaligus takkan berhenti, Tetap semangat buat jalani hidup ini karna hidup ini tak dilekang oleh waktu, semuanya sudah digariskanoleh tuhan,  manusia hanya berusaha lakukan terbaik,  dan yang bikin aku semangat lagi adalah berkat Buku cinta dengan titik karya Bernard Batubara,karna dari sini mimpi dan hidup akan terwujud, dan lagu Arti Hadirmu milik Paula Alodya Item alias Audy, Teman  teman jangan pernah patah semangat,berjuanglah untuk lulus kuliah dengan nilai tertinggi dan hasil yang sempurna, Oleh karena itu semangat terus dipacu karna doa dan dukungan dari semua oranglah, yang sayang dan tulus terima kita yang membuat kita bangkit dari keterpurukan membuat kita jauh hidup lebih baik lagi,Tak mudah untuk membangun sebuah kehidupan yang terus membaik dan lebih baik, semua harus didasari perjuangan dan semangat,Bangkitlah untuk hiduplebih baik dan  belajar jadi orang lebih baik agr lulus dengan hasil sempurna, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"ujar gue tersenyum untuk hari ini dan seterusnya.

"Arti Hadirmu"

Bunga-bunga layu, Tak mengapa asal kau tumbuh disampingkuMalam tanpa cahaya, Tak mengapa asal kau sinari cintamu
Mimpi buruk menyapa, Tak mengapa asal kau ada dipelukkuTiada pernah berjumpa, Tak mengapa asal kau ada dihayalku
Segala bujuk rayumu buat sejuta ragu,Jantungkupun memacu.. wow.. wow.. wow.. wow.. wowDisini ku berdiri... mencoba mengerti
Mengerti arti hadirmu, mengerti, sinar diwajahmuMengerti.. tenangnya jiwaku, akhirnya ku mengertiDiriku memang untuk kau.. miliki
Bagai mentari pagi, menyapa diri lewat hangatnya cintamuMimpi indahku tak terwujud, tiadalah bila tanpa cintamu
Segala bujuk rayumu buat sejuta ragu,Jantungku.. pun memacu.. wow.. wow.. wow.. wow.. wowDisini ku berdiri... mencoba mengerti
( Audy - Arti Hadirmu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/audy/arti_hadirmu
-Selesai-

-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia