Selamanya

"Spesial buat gue dan buat semuanya kembali sakit hati"ujar gue

"Setengah Hati"


Tertegun ku memandangmu
Saat kau tinggalkanku .. menangis
Bodohnya ku mangharapmu
Jelas sudah tak kau pedulikan cintaku

Mestinya telah kusadariBetapa perih cinta tanpa balasmuHarusnya tak ku paksakanBila akhirnya kan melukaiku

Chorus:Mungkin ku tak akan bisa jadikan dirimu kekasihYang seutuhnya mencintaikuNamun kurelakan diriJika hanya setengah hatiKau sejukkan jiwa ini
Ku hanya terus berharapSatu hari kau mampu .. sadariTiada yang pernah mengertiSepertiku setulus hati mencintaimu
( Ada Band - Setengah Hati)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ada_band/setengah_hati
"Spesial buat gue dan buat semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar gue
"Jadilah Legenda"
Hembus angin yang terasa panasKeringat menetes di dadaTiada henti kau bekerja keras berjuangDemi cinta
Untuk indonesia teruslah bertahanWalau dihancurkan disakiti kau tetap berdiri di siniUntuk indonesia jadilah legendaKita bisa dan percaya
Lihat laut dan indahnya ombakGemulainya pohon kelapaPara Gadis yang mulai menariKibarkan Merah Putih
Untuk IndonesiaKita punya semua seribu budayadan kekayaan alam yang takkan terkalahkanUntuk Indonesia jadilah legendaKita bisa dan percaya
Darah IndonesiaAkulah halilintarmuDarah indonesiaMenggelegar untuk selamanyaDarah indonesiaWalau badai menghadang kau takkan pernah hilangWalau badai menghadang
Lihat laut dan indahnya ombakGemulainya pohon kelapaPara Gadis yang mulai menariKibarkan Merah Putih
Untuk IndonesiaKita punya semua seribu budayadan kekayaan alam yang takkan terkalahkanUntuk Indonesia jadilah legendaKita bisa dan percaya
Darah IndonesiaAkulah halilintarmuDarah indonesiaMenggelegar untuk selamanyaDarah indonesiaWalau badai menghadang kau takkan pernah hilangWalau badai menghadang
( Superman Is Dead - Jadilah Legenda)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/superman_is_dead/jadilah_legenda
***Minggu, 14 Mei 2015Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, sebelumnya gue berdoa lebih dulu, selesai itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi abis itu gue nonton acara musik Dahsyat kemudian gue nonton acara musik itu.***Pukul 11.00 WibSelesai nonton acara Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Dona Arsinta sedang membahas tentang harta dan kekayaan Artis Pendatang Baru Bernama Roro Fitria yang berjumlah milyaran rupiah, gue nonton acara Infotainment itu.***Pukul 12.00 WibSelesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Astri Megatari Dan Dian Mirza kemudian gue nonton berita itu.***Pukul 13.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Sinema Siang Di RCTI Berjudul Olga Pengen Insyaf Dibintangi Oleh Almarhum Olga Syahputra Dan Andrea Dian, kemudian gue nonton FTV Itu/***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.***Pukul 21.00 WibSelesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, yang kembalikan semangatku lagi adalah berkat lagu Tunjukkan Padaku Milik Band Sheila On 7, Dan dukungan dari teman -teman juga keluarga dan semua orang yang aku sayangi untuk terus bangkit dari keterpurukan dan buat hidup lebih baik lagi, Dan berkat semua ilmu atau aku kasih ilmu pada merekalah yang membuat aku kembali bangkit buat sebuah kehidupan yang lebih baik, Ingat?Jodoh, Rejeki, Maut Dan Takdir itu semua urusan Allah SWT Dan Tuhan Yang Maha Esa, Sebagai manusia biasa hanya berusaha lakukan terbaik sekaligus berjuang demi sesuap nasi dan kehidupan yang lebih baik, Banyak kenangan manis yang kita ukir dahulu, Saatnya kita menatap masa depan kita yang lebih baik, Untuk anak muda indonesia baik di Bekasi atau daerah manapun, haruslah bangkit buat hidup lebih baik, Banyak yang bilang hidup di dunia cuman sebentar, capek saat muda senang saat tua, Justru kata aku Hidup ini memang indah di dunia, tapi kita bisa rasakan hidup yang sebenarnya saat kita berada di surga yang indah dan tenang, Waktu muda berusaha dan waktu tua tinggal menikmati hasilnya dan serahkan harta kita pada anak cucu kita serta menantu kita nanti, Ayolah bangkit dan buktikan bahwa kamu bisa mewujudkan mimpi dan bahagiakan serta bikin bangga pada orang tua, dan lain-lain, Buat sebuah kehidupan yang lebih baik, Jangan lupa berterima kasihlah pada guru-guru kamu karena berkat dirinyalah kau menjadi pintar dan berprestasi, Guru-gurumu itu mendidik kalian dengan susah payah, kerja keras dan butuh perjuangan untuk membantu kita dapat nilai bagus dan Lulus dengan nilai juga hasil terbaik, Biarlah anjing mengonggong tapilah berlalu tapi kita hidup tenang dan terus semangat jalani semua ini termasuk belajar kembali jadi orang lebih baik,Terima kasih semuanya udah dukung aku sampai detik ini, dan  buatlah hidup lebih baik, serta lebih berarti hanya dengan bersyukur masih bisa bertahan hidup sampai sekarang atau sampai detik ini, Sebelumnya Innalilahi wa innalilahi rojiun telah berpulang ke rahmatulloh Komedian juga penulis Ferrasta Subardi alias Om Pepeng Hari Rabu, 6 Mei Kemarin Beliau dimakamkan di TPU Kota Banten, Mohon maaf apabila semasa hidup almarhum punya kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, Kita doakan yang terbaik buat beliau semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah, Amin Ya robbal alamin dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar, Terima Kasih"ujar gue tersenyum pilu untuk hari ini.
"Spesial buat gue dan buat semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar gue
"Tunjukkan Padaku" 

Tenangkan resahku,
Saat langkahku terasa berat,
Teduhkan jiwaku,
Saat matahari bersinar terlalu pijar,
Karena dirimu satu -satunya yang kuandalkan,
Saat diriku tak mampu berdiri di sini sendiri,..
Ceritakan sayang,
Hari-hari yang t'lah kaulalui,
Katakanlah sayang
Semua hal yang kaubenci dari diriku,

*Cobalah... cobalah...
'Tuk mengerti keadaan ini,
Aku rapuh... saat kau tinggalkan,

c/o
Tunjukkan... padaku...,
Kau s'lalu mencintaiku,
Jadilah pelindung bagi sayapku,
Aku berjanji..,aku berjanji,
Selalu menemani langkahmu,
Dalam setiap helai nafasmu,..

Bangunkan tidurku,
Bila kauterjaga lebih dulu,..
Dan bergegaslah sayang,
Kita isi makna indahnya hari ini,

( Sheila On 7 - Tunjukkan Padaku)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/tunjukkan_padaku

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia