Terima Kasih Dunia Dan Terima Kasih Cinta

 "Spesial buat gue yang suka lagu ini"ujar gue

"Malaikat Juga Tahu"

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati
Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

( Dewi " Dee"Lestari - Malaikat Juga Tahu)

Sumber:https://liriksong.wordpress.com/2008/09/11/lirik-lagu-dewi-lestari-malaikat-juga-tahu/

***
Sabtu, 28 Mei 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka abis itu gue siapin keperluan yang mau dibawa ke kampus, abis itu gue mandi selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap siap berangkat ke kampus,
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue memutuskan untuk menunggu di lobi karna acara UKM Pena Muda kumpul hari ini, sambil menikmati cuaca panas yang terik ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue ke ruang 303 karna ada janji dengan anggota UKM Pena Muda soal tugas kuliah gue, mereka memberitahu kalo Pena Muda kumpul abis laksanakan sholat maghrib karna.
"Kak sori gue gak bisa kumpul soalnya gue takut kena macet dan kelamaan nunggu disini'' ujar gue
"Kamu hubungi kak saqoh siapa tau dapet jawabannya"ujar Kak Sandra
Setelah Kak Sandra dan Kak Desi Turun kebawah kemudian gue berkemas pulang dan pas gue mau turun ke bawah ketemulah Kak Adit dan setelah ngobrol panjang kemudian Kak Adit memberitahu
"Sarah ntar kumpulnya abis solat magrib"ujar Kak Adit
"Sori ya aku gak bisa kumpul soalnya aku aku udah lama nunggu dan aku takut kena macet"ujar Kak Adit.
"Oh yaudah ntar gue kabarin ke yang lainnya ya'' jawab Kak Adit
Kemudian gue pulang, sesampainya dirumah gue ganti baju kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Serial Turki Berjudul Elif Di SCTV, Gue nonton drama seri itu.
***
Pukul 17.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue selesai dari kamar mandi selesai itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Terima kasih dunia dan terima kasih cinta adalah rasa bentuk terima kasihku pada dunia,Karna berkat dunia lah aku jadi lebih semangat lagi, Dan yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat semua lagu yang kuperdengarkan seperti LaguMari Bercinta seperti Band Sheila On 7 dan Lagu Ya Sudahlah milik Bondan Prakoso Dan Fade 2 Black lah yang membuatku kembali bangkit buat hidup lebih semangat,  Jangan pernah takut akan sebuah mimpi dan kemampuan serta harapan, karna dengan dukungan dari orang orang yang kita sayangi lah membut kita bangkit untuk terus semangat dan semangat lagi, Karna darisini kita mulai membangun mimpi dan berusaha lakukan terbaik, berjuang untuk Lulus Kuuliah dengan IPK maksimal dan tertinggi kuncinya adalah belajar dan kerjakan tugas dengan baik dan benar, Karna selepas lulus kuliah kita akan raih semua mimpi kita, sholat dan berdoa serta terima kasih dengan guru guru kita karna berkat didikan merekala kita berhasil jadi anak muda yang pintar dan berprestasi, Jangan memikirkan hal yang tak penting pikrilah prestasimu dan kecerdasamu kedepannya, Terima Kasih semua untuk hidup lebih baik"ujar gue

"Khusus buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Mari Bercinta"

Mari Bercinta

Saat kau proleh rasa,
Dalam makna cinta,
Tak hiraukan semua angkara,
Hanya satu buah tita,
Yang kami cawata,
Terlalu banyak cintakan binasa.

c/o 1
Yang indah kau rasa,
Yang manis kau beri,
Walau itu hanya sementara.

c/o 2
Lihat dirimu...
Semakin jauh mengayuh,
Lewati segala tujuan hidup yang mungkin kau tempuh.

c/o 3
Tentukan yang utama,
Yang satu tercinta,
Kan jadi teman hidup yang setia.
( Sheila On 7 -Mari Bercinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/mari_bercinta
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia