CINTA DALAM DOA

                                                     ( Sarah Vitradini - Penulis)
***

"Khusus buat semua yang suka lagu ini, dulu dipopulerkan oleh band Nidji sekarang dinyanyikan lagi oleh Nidji Feat Sarah Vitradini, Khusus buat semua selamat menikmati" Ujar Gue

"Dosakah Aku"

dosakah aku mencintaimu
mendampingimu menginginkanmu
aku menjadi diri sendiri
tak peduli apa kata dunia
ku nanti hari ketika
cinta datang cinta menang
jadi sayangku bertahanlah
bila terkadang mulutnya kejam
peluklah aku jangan menyerah
mereka bukan hakim kita

reff:
bintang yang mempertemukan kita
cinta yang mempertahankan kita
oh tuhan dengarkan doa
dari cinta yang terlarang

repeat reff

rasa yang mempersatukan kita
cinta yang mempertahankan kita
oh tuhan dengarkan doa
dari cinta yang terlarang

cinta dan rasa (bintang yang mempertemukan kita)
bersatu di doa (cinta yang mempertahankan kita)
berharap cinta (oh tuhan dengarkan doa)
kita yang kan menang (dari cinta yang terlarang)

berharap cinta kita yang kan menang

( Nidji Feat Sarah Vitradini - Dosakah Aku)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/nidji-dosakah-aku.htm

***
Jumat, 7 Mei 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi abis itu gue nonton acara musik Dahsyat, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet, Gue nonton acara Infotainment Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Ine Sudjono, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Layar Drama Asia judulnya The Heirs Dibintangi Lee Min Ho Dan Park Shin Hye, gue nonton drama korea itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan , gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat dukungan semua orang yang kusayangi dan ilmu yang udah guruku kasih padaku, serta lagu Jerawat Rindu milik Anji yang membuatku kembali bangkit untuk hidup lebih baik, karna disini kita sama sama belajar untuk mencapai hasil terbaik kedepannya, Tuntutlah ilmu setinggi mungkin agar kelak kau bisa pimpin negeri ini dengan baik, Karna melalui semangat para pejuang kita dulu lah kita harus beri contoh pada generasi muda selanjutnya, Wanita hebat adalah wanita yang bisa atasi semua masalah ini dengan baik juga bijak, Karna dirinyalah laki laki manapun mau memikat dan maju sebagai pemimpin sebuah partai atau presiden serta wakilnya yang membuat hidup lebih baik dan terus lebih baik lagi, Perbanyak rezekimu dengan doa serta berusaha karna melalui perjuangan dan doa kita takkan mampu berdiri bak monas, Yang jelas bangkit untuk hidup lebih baik dan Terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Buat semua orang yang kau sayangi bangga dengan apa yang kau raih saat ini, Karna dari sinilah kita mulai semuanya dari bawah, Kartini hebat adalah kartini yang bisa atasi semua masalah, cobaan, ujian juga tantangan yang akan di hadapi sekaligus selesaikannya dengan baik, Wanita terindah adalah wanita hebat yang mampu disayangi semua masyarakat indonesia, Bangkitlah buat hidup lebih baik dan jangan menyerah pada semua keadaan juga godaan yang ada karna itu pemacu semangat juga adrenaline kita dalam menghadapi apapun,Dan belajarlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih"Ujar Gue Tersenyum

"Spesial buat gue dan buat semua kembali sakit hati" ujar gue

"Memang Harus Pisah"

Jika kau memang bukan pasangankuAku akan menjauhi dirimuJika harus kulupakan dirimuLebih baik sekarangKatakanlah jangan diamBicaralah sayang
Sebenarnya kamu sudah tak adaSekuatnya aku kamu coba tertawaSejujurnya ini terlalu sakit sayangIni sakit sayangKurela berpisah denganmu
Katakanlah jangan diamBicaralah sayang
Sebenarnya kamu sudah tak adaSekuatnya aku kamu coba tertawaSejujurnya ini terlalu sakit sayangIni sakit sayangKurela berpisah denganmuKita memang harus pisah
Katakanlah jangan diamBicaralah sayangHari ini lebih baik untuk yang terbaik
Sebenarnya kamu sudah tak adaSekuatnya aku kamu coba tertawaSejujurnya ini terlalu sakit sayangIni sakit
Sejujurnya ini terlalu sakit sayangIni sakit sayangKurela berpisah denganmuKita memang harus pisah
( Rio Febrian - Memang Harus Pisah)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/rio_febrian/memang_harus_terpisah

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia